Seminggu Bersama AdNow, Bukti Bayaran atau Penghasilan Bersama AdNow.com ( Review )

Sedikit berbagi cerita tentang pengalaman saya Seminggu Bersama AdNow, Bukti Bayaran atau Penghasilan Bersama AdNow.com ( Review ), disini akan sedikit saya bahas tentang penghasilan yang saya dapatkan di AdNow, walaupun saya akui saya belum PO atau belum menarik uang dari AdNow, dikarenakan saya hanya bertahan satu minggu.

bagaimana ceritanya saya berkenalan dengan si AdNow??? saya mengenali mereka karena mereka, ya karena mereka menghubungi saya langsung melalui halaman kontak saya, sebulan sebelumnya saya dihubungi oleh KlikUntung.com dan telah saya rasakan bagaimana menggunakannya, tak menyangka sebulan setelah itu saya dihubungi oleh pihak AdNow, setelah dihubungi akhirnya saya putuskan untuk mencoba AdNow ini terlebih dahulu, namun sebelum saya mencobannya saya cari-cari terlebih dahulu di mbah google pengalaman kawan-kawan tentang AdNow, karena hanya sedikit orang-orang yang me-review-nya  saya sedikit ragu, selain itu saya baca dari kawan-kawan blogger penghasilannya tidak memuaskan, akhirnya karena penasaran saya putuskan untuk mencobanya.


ehhhh iya, bunyi pesan dari AdNow kira-kira seperti dibawah ini, mungkin teman-teman ada yang sama seperti saya

#######
"Halo!
Nama saya Natalia, saya perwakilan dari perusahaan periklanan internasional Adnow.
Kami merasa situs web Anda sangat menarik dan kami ingin membeli beberapa tempat iklan yang ada di situs Anda.
Iklan kami bekerja dengan konsep CPM, tolong apa Anda bisa mengirimkan screenshot jumlah tayangan/kunjungan laman Anda untuk bulan lalu kepada kami? Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk langsung menghubungi kami.
Kami siap untuk membayar uang muka 100%.
Saya mengharapkan tanggapan yang positif dari Anda.
P.s.Can I write you in English ?
Salam Hormat,Natalia."
#######

sedikit berbagi tentang AdNow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari klikuntung, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh klikuntung. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post. Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari AdNow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, dan iklan lainnya.

Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits. Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC atau CPM. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, AdNow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi. Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Setelah saya mencobanya selama satu minggu atau kira-kira 7-8 hari, saya mendapatkan penghasilan kira-kira kurang lebih $1 USD, bagi saya ini masih sangat kurang, dibandingkan iklan utama saya yaitu RevenueHits dan PopCash maka AdNow tidak masuk dalam iklan utama saya, namun jika anda ingin mencobanya silahkan saja, siapa tahu di blog atau di situs anda bisa menghasilkan lebih dibandingkan dengan blog saya, anda bisa melihat penghasilan saya selama satu minggu seperti dibawah ini:


Dapat dilihat penghasilan saya selama kurang lebih 7 - 8 hari di Adnow, penghasilan terbesar selama satu hari yaitu $0,26 USD dan penghasilan terkecil sebesar $0,06 USD, dan jika saya rata-ratakan maka penghasilan saya per hari kira-kira sebesar $0,12 USD. dan untuk PageView (PV) blog kira-kira 15.000-19.000 PV per hari.

Bagaimana tertarik menggunakan AdNow? silahkan di coba, siapa tahu penghasilan diblog anda lebih besar dibandingkan dengan punya saya, :D dan semogga Seminggu Bersama AdNow, Bukti Bayaran atau Penghasilan Bersama AdNow.com ( Review ) dapat membantu anda.

Post a Comment

runganSport said... 12 April 2016 at 01:29

pembayarannya srtiap hari apa gan?

Irsan Al Ihsan said... 13 April 2016 at 03:45

wahhh belum tahu gan... saya juga baru coba... :-? :-? :-?

Arief Lukman said... 20 April 2016 at 13:47

terima kasih atas reviewnya mas..
soalnya saya juga mendapat email seperti yang bunyinya punya mas...
dan karena saya buta tentang hal ini, saya mencari2 review tentang adnow. saya masih pemula di blogger mas.. terima kasih reviewnya.
salam, kenal...

Nursyam Septiadi said... 22 April 2016 at 23:54

Saya juga sedang mencoba adnow, kalau saya perhatikan (saat ini) untuk iklan adnow berisi tentang cara menurunkan berat badan, otomatis blog dengan tema teknologi saya hanya mendapatkan klik sedikit

Irsan Al Ihsan said... 28 April 2016 at 16:31

sama2 mas... :)) :)) :))
salam kenal juga mas... :>)

Irsan Al Ihsan said... 28 April 2016 at 16:33

mungkin gan... ;-( kliknya emang sdikit... jd penghasilan pun sedikit... ;((

Natarizqi said... 6 May 2016 at 20:24

earningnya dikit juga padahal pv udah gede.

Irsan Al Ihsan said... 9 May 2016 at 12:26

;-( yahhh memang gitu gan, mungkin nanti akan berubah... :-?

Unknown said... 13 May 2016 at 11:34

bagaimana carasetting/pasang iklan adnow doblog?

Irsan Al Ihsan said... 18 May 2016 at 10:20

sepertinya di mbah google sudah banyak yang membahasnya gan.. ;(

Medisiana said... 20 May 2016 at 10:49

Saya pake adnow juga dapat ditawari juga namun saya dibayar per impression atau $6 setiap 40.000 impression. Lumayan sih.

Belajar AutoCAD said... 26 May 2016 at 19:30

Kalo ada GA, apa aman pasa adnow?

Dimas said... 17 June 2016 at 11:26

bingung juga adnow..penghasilan lumayan si menurut ane,tapi adnow suport ssl ga ya?ane pasang ssl malah g muncul iklan nya.

mahkota said... 22 June 2016 at 18:48

Wah baru tau ni ada cpm baru,mksh gan infonya

duniadikdas said... 23 June 2016 at 20:24

gan punya tips ga biar blog banyak pengunjungnya, mksh

Mural said... 24 June 2016 at 00:55

Terus gimana gan udah gajian berapa dari adnow? Soalnya mau saya pasang diblog jasa mural

Irsan Al Ihsan said... 27 June 2016 at 15:21

wahhh mantap (h) 40.000 imp? wahhh blog cupu sy blum sampe segitu gan...

Irsan Al Ihsan said... 27 June 2016 at 15:22

kurang tau gan, tapi sy sarankan fokus saja pada GA gan, karena GA cemburuan... =p~

Irsan Al Ihsan said... 27 June 2016 at 15:23

wahhh kurang tau gan... :-?
penghasilan numaian? berapa PV perhari gan? :d

Irsan Al Ihsan said... 27 June 2016 at 15:24

oke gan sama2... semogga dapat membantu.. :))

Irsan Al Ihsan said... 27 June 2016 at 15:25

;-( belum gan... penghasilannya kurang memuaskan jadi sy copot... ;-(

Tipsiana said... 4 July 2016 at 10:01

Sebenarnya penghasilan adnow ini tergolong memuaskan kalau kita main yang versi CPM. Saya juga mendapat tawaran Adnow lewat mail, mereka menawarkan versi CPM = 0,03 dolar.

Jadi mereka membeli campaign bertahap, awalnya 50.000 ads, trus 100.000 dan kini saya sudah menyelesaikan 200.000 ads impressi. Total pendapatan sudah 105 dolar bayar dimuka dan sudah cair :)

Jadi, kl dapat tawaran dari Adnow, minta yg CPM aja, jd gak harus pusing mikirin ada yg ngeklik atau tidak. Hasilnya cukup memuaskan, apalagi bisa disanding dengan Google adsense, dapet dobel :)

Tipsiana said... 4 July 2016 at 10:05

Sori bukan 0,03 tapi 0,3 dolar per 1000 impresssi

palaq said... 5 July 2016 at 07:36

Informasi yang saya cari ni sip gan salam sukses selalu,bila ada waktu kunjung balik ya

palaq said... 11 July 2016 at 14:22

Info yg menarik nich baru denger jg,sip gan atas infonya

Admin Komikindo said... 26 July 2016 at 09:46

Agan sekarang pake iklan revenuehits aja?
Iklan-iklan yang di bawah post dapat dari iklan mana?

Topik said... 2 August 2016 at 09:56

wow, gmna yah kapan aku bisa heheh

Goldokter said... 9 August 2016 at 00:14

Gan, need help. Ane udah pasang script code adnow di blog tapi ga muncul muncul. Info yang ada di blog (google) lain kurang paham. Bisa kasih tau 2 script codenya di gimanain? Soalne udah tak pasang di widget, tetep aja ga muncul

Desainavirss said... 11 August 2016 at 17:54

Wah saran saya fokus sama adsense aja. karena lebih besar penghasilannya dari pada yg laen pada gak jelas. Namun bagi yang belum diterima adsense ya test aja dulu.

Cara Spot said... 12 August 2016 at 22:07

baru mau nyoba jadi gak jadi... rugi juga ya kalau begitu

asmarainjogja said... 13 August 2016 at 20:06

Cara payoutnya bagaimana, gan? Saya belum ada dapat balasan dari adnow.

Terima kasih..

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:25

wahhh terimakasih mas atas masukannya.. :))

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:26

oke gan sama2, salam sukses juga gan... :)) terimakasih telah berkunjung...

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:35

semua iklan banner dari revenuehits gan, belum ada waktu coba yg lain, klo sempet saya akan coba beberapa iklan lain.. :)

tpi klo iklan popup sy juga menggunakan popcash gan...

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:35

pasti bisa gan yang penting di coba... :)

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:44

wahhh kok gk bisa gan? disitu ada dua kode script, trus agan gimnain? :-?

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:48

:)) ya gan, klo dh punya adsense dh anteng, tapi bagi kami yg selalu di banned ;-( ...

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:49

:)) tp klo mau nyoba coba dulu gan.. :>)

Irsan Al Ihsan said... 19 August 2016 at 13:50

:-? waduuuhhh sy juga blum pernah payout gan... ;-(

Iwan Irwanto said... 24 August 2016 at 00:02

Mau tanya mas, ko artikel iklan adnow berbahasa inggris ya? Bisa ga diubah dengan bhs indonesia?
Trus klo pengen pake sistim CPM ja gmn cara settingnya?
Mkasih tuk jawabannya.

Wayan Golek said... 27 August 2016 at 07:53

wah, seriusan tuh PV banyak gitu cuma rata2 0.26$ perhari? miris banget.. btw kalo revenuehits ama popcash agan dapat berapa gan dgn PV segitu?

CREATIVITY said... 28 August 2016 at 19:16

Makasih mas atas infonya..salam kunjungan blog baru ya...biar saling knal blog.
Salam sukses blogging

M.Sanjaya said... 3 September 2016 at 23:56

Gan numpang nanya ... Revenuehits membayar kita kapan ya . Saya udah ada 50 klik udah hampir 3 minggu belum nongol oenghasilanya mohon pencerahanya mas terima kasih

kahar said... 5 September 2016 at 10:03

kok di blog akang ini tidak ada lagi iklan ADNOW...apa sudah dicabut ?...lalu blog akan sering muncul iklan sepeti elevenia dan matahari maall ....apa itu ? padahal saya tidakl lihat iklan nya...sistem apa lagi namanya itu...sistem ninja yah ?

irfan maulana said... 8 September 2016 at 06:52

gan, diblog kamu yang sekarang dipasang iklan apa saja ? boleh saya ikutan ?

mahkotamusik said... 10 September 2016 at 06:22

Terimakasih atas infonys mas salam kenal dan salam sukses selalu

Ahmad Farhan said... 27 September 2016 at 06:41

saya baru daftar beberapa hari yang lalu. sekarang udah di aprov. dan kebetulan blog saya membahas tentang kesehatan hahah :D oh iya min, di tunggu ya artikel2 lainnya tentang adnow! Hatur Thank you! :)

inigeriatv said... 27 September 2016 at 19:30

Am need of tricks for adnow
Is any available?

Unknown said... 2 October 2016 at 21:05

Klo ppc ada popcash nya y bkal ancur gan tu iklan ppc..bkn cm adnow aja ..bahkan adsen sama aja klo di sandingkan dgn popcash adsen pun jg ancur sdkit yg klik tu adsen...

Ni saya baru nyoba 2rb view di adnow dpt $1

Bahpong said... 18 October 2016 at 13:45

mantab nih mas, sebagai solusi pengganti google adsense
boleh nih icip2

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:30

@-) setau saya ada juga yg berbahasa indonesia gan, wahhh klo untuk seting nya sya kurang tau gan ;-(

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:34

;( kurang tau gan, hemmm mungkin iklan nya kalah atau kebentur dgn iklan sy yg lain soalnya di blog sya ada beberapa iklan gan...
klo dgn PV segitu Popcash dpat sekitar 0.4 - 0.6$ dan klo revenue sekitar 1-2$ per hari gan... (o)

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:34

oke gan, terimakasih juga telah berkunjung... :))

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:37

hehehe :d sudah saya cabut gan, kasihan pengunjung terlalu banyak iklan.. ;-(

:-) hahaha bkn ninja gan, tapi sistem siluman... =))

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:38

(o) macem2 gan untuk saat ini cuma 2 macem :-d

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:41

:)) terimakasih juga mas telah berkunjung... :))

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:42

:)) oke terimkasih telah berkunjung gan... :))

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:45

sorry, I currently don't provide tricks to AdNow ;-(

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:47

:o wooooo.... baru tau gan, thnks gan... (f)

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 08:49

:)) tnks mas... silahkan dicicip gan... :))

Irsan Al Ihsan said... 20 October 2016 at 09:41

50 klik gan? kedikitan gan... ;(

Info Kerja Disnaker said... 20 October 2016 at 14:43

Bisa untuk web informasi kerja om ?

Anonymous said... 26 October 2016 at 23:46

Kenapa iklan adnow saya tidak muncul ya mas? Padahal sudah disetujui dan statusnya aktiv :)

Irsan Al Ihsan said... 31 October 2016 at 14:53

;( wahhh kurang tau gan... setau sy langsung muncul kok gan.. @-)

Unknown said... 3 November 2016 at 02:58

lucu parah jawaban admin nya :-) :-d :d

Dedy said... 25 November 2016 at 16:34

bingung nih sama iklan adnow, saya baru daftar tapi pas daftar kok gak dapet pesan di email ya, udah beberapa x saya ulang kirim pesan. gak masuk2 juga. jadi sampe sekarang belum tau nasibnya bakal bisa jadi publisher adnow apa gak :( padahal pengen coba ni iklan, ada yang bernasib sama denganku ?

Biodata said... 28 November 2016 at 16:38

Aman nggak ya di gabung sama GA?

Lowongan Kerja said... 6 December 2016 at 05:42

Pembayaran adnow ini kapan ya?

avie said... 31 December 2016 at 18:16

Tergantung visitor kayanya bro, ane sehari $2+ non adult

Obat Rindu said... 3 January 2017 at 09:12

Boleh dicoba nih. Hehehe
Ngelamar Google kelamaan g di approve

Yadi said... 4 January 2017 at 14:59

Untuk kode skype itu apa ya ?

FullApkZ said... 9 January 2017 at 16:46

Dengan traffict yang cukup gede aja cuma sedikit sekali bang, illanya jugatidak relevan ...
Hmmm ... kurang tertarik bang dengan CPC yang ini,
ada saran lain ?

WWW.WINMAHDI.COM said... 11 January 2017 at 15:40

Hehhe,.. saya udah coba gan, iklannya mantaps,. penghasilan lumayan lah,.. tapi blum payout, hehehe

Dorar Info said... 17 January 2017 at 12:16

kecil ya, blog ini pakai iklan apa mas?

Dzulfikar said... 24 January 2017 at 15:35

Kecil ya per kliknya bila di bandingkan dengan google adsense, tapi bisa di buat alternatif kalau gak ada akun adsense hehehe

wane said... 1 February 2017 at 20:26

ane coba dulu ah, siapa tau ada yang lebih cocok dengan blog ane..

Unknown said... 5 February 2017 at 17:54

mantab infonya perlu di coba gan maksih

Cinto Hati said... 8 February 2017 at 19:44

Kalau PV Blog nya cuma 50 apa bisa menghasilkan mas ?

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:40

sudah cek pesan spam blm gan? mungkin nyangkut di spam... :)

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:41

:-? kurang tau gan... tpi saran saya klo dh pake GA dh itu aja gan, GA itu cemburuan... =)) gk mau diduain... =))

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:42

blm tau gan... soalnya blm pernah PO... =))

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:43

betul sekali bro... =)) vistor ane kn masih dikit... ;-(

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:44

=)) betul sekali gan.. ;-(

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:46

kode skype? :-? wah kurang tau gan...

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:47

:>) hemmm mungkin krn kalah dgn kode iklan yg lain gan, soalnya sy gabung beberapa iklan... :>)

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:48

ya gan, krna blognya jg vistornya masih dikit... :>) revenu & popcash gan.. :>)

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:50

hehehe :>) silahkan gan... :>)

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:52

:)) oke gan sama2... :))

Irsan Al Ihsan said... 15 February 2017 at 12:53

bisa gan... tapi ya tidak terlalu banyak penghasilannya... ;-(

Krisnanda said... 15 February 2017 at 17:46

penasaran... Tp pengunjung blog masih sedikit

Mp3 gratis said... 17 February 2017 at 11:33

15.000-19.000 PV perday nggk nyampek $1 mbah?

PV segitu, mgkin UV nya 7rb - 10rb (klo blog download). Wah... jdi nggk demen yg mau pkai...

Kalau 40rb impress cuma dpt $6 USD, mending pkai Popup tuh bisa dpt $30+/day

Irsan Al Ihsan said... 21 February 2017 at 10:56

:-d dicoba aja dulu gan... :-d

Irsan Al Ihsan said... 21 February 2017 at 11:01

ya gan, tapi itu karena saya gabung dengan revenue & popcash, tidak tahu kalo fokus cuma adnow saja... :-d

abangher said... 23 February 2017 at 08:19

boleh juga dicoba nih thanks info

Dedy said... 6 April 2017 at 09:52

Mantep gan pendapatan saya rata 4000 view klik 60an dapet $2/day.. tapi saya bingung sudah $113 belum payout.. bagaimana cara PO nya gan?

Unknown said... 29 April 2017 at 12:21

kalau revenue hits sama popcash nya sehari dpat berapa gan ?

Unknown said... 7 May 2017 at 15:00

Makasih informasinya gan mau nyoba dulu nih hehe

Unknown said... 15 May 2017 at 21:37

gmn caranya buat daftar adnow CPM gan,,...mohon infonya...

Bang Pema said... 10 June 2017 at 21:08

Bang Kalo menempelkan iklan adnow , berapa banner/berapa lokasi ya ?

Pendaftaran said... 12 June 2017 at 11:51

mas saya punya web pageview dapet 10.000 kira sebulan dapat berapa mohon penjelasan masih nyubi

Mas Hanif said... 19 June 2017 at 09:09

pingin pasang iklan dari adnow tapi reviewnya kok sedikit pembayarannya.. :(

Imam said... 24 June 2017 at 01:51

nyasar kesini gara2 barusan dapat email dari adnow :D

terima kasih reviewnya mas

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.