Pertama bermaian di permaianan atau di game Pokémon GO kita akan mendapatkan beberapa Pokemon yang mempunyai kekuatan berbeda-beda, kekuatan pokemon ini dikenal dengan Combat Power (CP), Lalu siapakah Pokemon terkuat dari Game Pokémon GO??? Pokemon apa yang mempunyai nilai Combat Power tertinggi??? Pokemon mana yang terkuat yang anda miliki??? maka dari itu saya akan membahas dan merangkum tentang 15 Pokemon Terkuat di Game Pokémon GO Dengan Max Combat Power ( CP ) Teringgi atau terbesar Lebih Dari 2600 CP.

Jika anda ingin melihat seluruh atau semua urutan daftar kekuatan Pokemon, anda bisa melihat postingan saya sebelumnya tentang 151 Daftar Urutan Kekuatan Maximum Combat Power ( CP ) Tertinggi atau Terkuat Seluruh Pokemon di Game Pokémon GO, namun kali ini saya telah merangkum 15 daftar Pokemon terkuat dengan CP Maksimal atau Maksimum ( Maximum / Maximal ) yang mungkin anda miliki.


Oke langsung saja ini dia 15 Pokemon Terkuat di Game Pokémon GO Dengan Max Combat Power Teringgi Lebih Dari 2600 CP yang harus anda miliki.


15. Charizard


  • Maksimum Combat Power:  2602

diurutan ke lima belas terdapat Charizard ( Jepang : リザードン Lizardon) adalah pokemon dual-type Pokemon Api / Pokemon Terbang. Pokemon ini adalah bentuk akhir dari Charmander. dengan warna orange dengan bawah krim dari dada ke ujung ekornya, yang terbakar dengan nyala yang cukup besar. Charizard memiliki leher panjang, mata biru kecil, hidung mengangkat , dan dua tanduk tumpul menonjol dari bagian belakang kepala persegi panjang. Ada dua taring terlihat di rahang atas saat mulutnya tertutup. Dua sayap besar dengan undersides teal tumbuh dari punggungnya, dan embel seperti tanduk juts dari gabungan ketiga setiap sayap. lengan Charizard pendek dan kurus dibandingkan dengan perut yang kuat, serta masing-masing anggota tubuh memiliki tiga cakar putih. Memiliki kaki kekar dan sol berwarna krem ​​di bawah kakinya.


14. Muk
  • Maksimum Combat Power:  2602

Muk (Japanese: ベトベトン Betbeton) merupakan pokemon bertipe beracun, Pokémon Muk mempunyai tubuh yang besar, lengket, hidup di lumpur ungu. Ini memiliki dua mata kecil dengan pupil hitam seperti manik-manik. Ia juga memiliki mulut yang sangat besar dengan lidah abu-abu dan helai cairan menghubungkan rahang atas dan bawah. Meskipun tidak memiliki kaki yang terlihat, ia memiliki dua lengan dengan tiga jari di setiap tangan. Namun, biasanya membuat satu sisi terselip sementara itu meluas sisi lain. Pokémon ini adalah Biohazard hidup, racun bocor yang langsung membunuh semua kehidupan tanaman yang disentuhnya. Bahkan itu berada di dekat tanaman akan menyebabkan mereka layu dan mati. Efek dari Pokemon ini dapat meninggalkan tandus lanskap selama tiga tahun. Di daerah pemukiman kotor di mana orang membuang sampah ke jalan, Pokemon Muk akan mudah mengkonsumsi hampir setiap limbah atau refuse dihasilkan oleh orang-orang, Hal ini dapat ditemukan dalam tubuh tercemar berat air, kota dan pabrik-pabrik .


13. Flareon


  • Maksimum Combat Power:  2643

Flareon ( Jepang : ブースター Booster) merupakan Pokemon jenis Api. Flareon berkembang dari Eevee bila terkena api batu. Flareon adalah salah satu bentuk akhir Eevee, yang lainnya adalah Vaporeon , Jolteon , Espeon , Umbreon , Leafeon , Glaceon , dan Sylveon . Flareon adalah mamalia, binatang berkaki empat Pokemon yang tertutup dengan bulu oranye kemerahan. Ini memiliki telinga panjang, mata gelap, dan hidung hitam kecil. Ada tiga jari kaki kecil dan kaki kuning pada setiap kaki. bulu kuning berbulu membentuk seberkas kecil di kepalanya, serta ekor lebat dan surai di sekitar dada dan leher. bulu akan keluar dari kerah untuk mendinginkan suhu tubuh yang tinggi. suhu tinggi ini disebabkan oleh kantung api internal, dan kemudian hembuskan sebagai api. Flareon sebagian besar ditemukan di daerah-daerah berpenduduk , dan jarang terlihat di padang gurun.


12. Gyarados


  • Maksimum Combat Power:  2688

Gyarados (Japanese: ギャラドス Gyarados) adalah Pokemon dual-type Air / Terbang. ia berkembang dari Magikarp mulai di tingkat 20. Hal ini dapat Gyarados mega mega Berkembang menjadi menggunakan Gyaradosite. Gyarados adalah naga seperti Pokemon ular Cina. sebagian besar biru, dengan perut kuning dan bintik-bintik kuning di sepanjang tubuhnya. Memiliki tiga runcing, lambang biru tua di atas kepalanya dan empat putih, sirip punggung. mulutnya sangat besar dan Gapinge, bantalan empat gigi taring. Memiliki Barbel satu di setiap sisi wajahnya. Taring yang dapat menghancurkan batu dan sisiknya yang lebih keras dari baja. Gyarados ini sangat Sulit untuk menjinakkan Bahkan setelah diambil oleh Trainer, membutuhkan suatu yang luar biasa, Biasanya Gyarados tinggal di Perairan besar air, danau dan kolam Seperti lautan bahkan samudra.


11. Vaporeon


  • Maksimum Combat Power:  2816

Vaporeon (Japanese: シャワーズ Showers) merupakan Pokemon berjenis air. ia berkembang dari Eevee ketika terkena batu Air. Ini adalah salah satu bentuk akhir Eevee ini, yang lainnya adalah Jolteon, Flareon, Espeon, Umbreon, Leafeon, Glaceon, dan Sylveon. Vaporeon adalah makhluk komposit berbagi ciri-ciri fisik hewan air dan tanah. Ini adalah binatang berkaki empat dengan tiga jari kaki kecil pada setiap kaki dan gelap bantalan kaki biru di kaki belakang. Tubuh Vaporeon berwarna biru muda dengan biru gelap menandai sekitar kepala dan punggung bawah punggungnya. Memiliki ruff putih di lehernya, dan tiga sirip sekitar kepalanya terbuat dari anyaman berwarna krem. Dikatakan bahwa hujan akan datang dalam beberapa jam jika sirip Vaporeon ini mulai bergetar. Vaporeon sebagian besar ditemukan di daerah perkotaan dan jarang terlihat di alam liar, tetapi juga dapat ditemukan di dekat bersih, danau segar. Hal ini telah berkembang menjadi lebih cocok untuk gaya hidup akuatik. Selain mengembangkan insang, memiliki komposisi sel mirip dengan molekul air. Struktur ini memungkinkan Vaporeon mencair ke dalam air di akan dan tetap disamarkan seperti berenang.


10. Exeggutor


  • Maksimum Combat Power:  2955

Exeggutor (Japanese: ナッシー Nassy) adalah Pokemon dual-type Rumput / Psikis. ia berkembang dari Exeggcute ketika terkena Leaf Stone. Exeggutor memiliki tubuh yang tinggi, Pokémon bipedal yang sangat menyerupai pohon kelapa atau nanas. kaki dan tubuh menyerupai batang pohon, dan kakinya tebal dengan dua kaki dan kaki kuning pad cahaya pada bagian bawah setiap kaki ini. Ini memiliki daun tumbuh dari bagian atas tubuhnya, dan Exeggutor memiliki 3-6 putaran, kepala kuning muda yang menyerupai kelapa, masing-masing dengan berbeda ekspresi wajah. Setiap kepala berpikir secara independen dari yang lain, sehingga membuat banyak suara karena setiap kepala berbicara pikiran. Jika salah satu kepala ini tumbuh terlalu besar, itu jatuh dan berkelompok kembali bersama-sama untuk menjadi Exeggcute. Dalam anime, Exeggutor juga telah terlihat di kelompok jenis sendiri, yang berarti bahwa itu bukan Pokemon soliter. Ia tinggal di hutan dan hutan. Exeggutor dan bentuk pra-berevolusi nya adalah satu-satunya Pokemon diketahui bahwa bisa belajar berentetan.


9. Articuno


  • Maksimum Combat Power:  2978

Articuno (Japanese: フリーザー Freezer) adalah Pokemon legendaris dual-type Ice / terbang.Seiring dengan Zapdos dan Moltres, itu adalah salah satu dari tiga burung legendaris dari Kanto. Articuno adalah Pokémon burung besar dengan bulu dominan biru dan sayap besar dikatakan terbuat dari es. Ini memiliki puncak kepala yang terdiri dari tiga, biru bulu belah ketupat berbentuk lebih gelap pada dahi dan mata merah melingkar. paruhnya pendek dan abu-abu, dan panjang, kaki tipis adalah warna yang sama. Memiliki, ekor streamer-seperti panjang yang lebih panjang dari tubuhnya dan warna yang sama biru sebagai puncak nya. Ketika Articuno mengepakkan sayapnya, hal itu dapat bersantai kelembaban di udara di sekitarnya, membuat salju jatuh. Terbang dari gunung es ke gunung es. Menurut legenda, itu muncul sebelum wisatawan ditakdirkan hilang di daerah dingin. Seperti yang terlihat di anime, Articuno kadang-kadang membantu wisatawan dan menuntun mereka ke tempat yang aman. Articuno tinggal di dingin, lokasi yang terisolasi, seperti puncak gunung.


8. Lapras


  • Maksimum Combat Power:  2980

Lapras (Japanese: ラプラス Laplace) adalah Pokemon dual-type Air / Ice. Lapras adalah makhluk laut besar yang menyerupai Plesiosaurus. Memiliki tutul, menyembunyikan biru dengan bawah krim. leher panjang, dan memiliki mata hitam besar. Ada tanduk pendek di tengah dahi dan telinga melengkung ditempatkan jauh kembali di atas kepalanya. Alih-alih kaki, memiliki empat sirip dengan pasangan utama yang lebih besar dari belakang itu. Di punggungnya adalah shell abu-abu tertutup tombol-tombol tumpul. Lapras membantu yang mengangkut orang di seluruh badan air. Namun, kepatuhan ini telah membuatnya menjadi sasaran empuk bagi pemburu, yang telah hampir didorong untuk kepunahan. Sebuah Pokemon cerdas, ia mampu memahami bahasa manusia. Telah diketahui melakukan perjalanan laut di polong besar. Untuk tetap berhubungan dengan lainnya dari jenisnya, itu menyanyikan melodi mempesona. Dalam anime itu menunjukkan bahwa Lapras mampu mengembangkan kemampuan psikis seperti telepati. Lapras asli ke laut.


7. Arcanine


  • Maksimum Combat Power:  2983



Arcanine (Japanese: ウインディ Windie) adalah pokemon bertipe Api. ia berkembang dari Growlithe bila terkena api Stone. Arcanine adalah berkaki empat, Pokémon anjing dengan warna orange ditandai dengan garis-garis hitam bergerigi. Ini memiliki telinga berbentuk berlian dengan bagian dalam beige, mata hitam, bulat, hidung hitam, dan dua gigi runcing menonjol dari rahang atasnya. kepalanya, moncong, dan dada ditutupi di shaggy, bulu beige, kecuali dua bagian oval sekitar setiap mata dan telinga. jumbai panjang bulu tumbuh di belakang lutut dan pergelangan kaki nya. bawahnya berwarna hitam, dan memiliki mengepul, ekor beige yang bengkok di tengah. Setiap kaki memiliki tiga jari kaki dan putaran, pad merah muda. Arcanine adalah Pokémon sengit berani dan setia. Hal ini mampu berjalan 6.200 mil (10.000 kilometer) dalam 24 jam dengan kecepatan dan rahmat mengingatkan penerbangan. Arcanine telah lama dikagumi karena keindahan dan kecepatan, dan siapa saja yang mendengar kulitnya akan merendahkan sebelum. Sumber daya adalah api berkobar liar di dalam tubuhnya. Dalam anime, itu menunjukkan bahwa stashes makanan di surai dan membawanya ke sarangnya untuk anak-anaknya. Arcanine tinggal di padang rumput, dan Pokemon Snap juga telah menunjukkan itu tinggal di gunung berapi aktif.


6. Snorlax

  • Maksimum Combat Power:  3112


Snorlax (Japanese: カビゴン Kabigon) adalah Pokemon bertipe normal. ia berkembang dari Munchlax ketika diratakan dengan persahabatan yang tinggi. Snorlax adalah, bipedal, gelap Pokemon biru-hijau besar dengan krim berwarna wajah, perut, dan kaki. Tubuhnya terdiri dari sebagian besar perutnya, di mana sebagian besar cadangan lemak menumpuk. kepalanya besar, dengan kecil, telinga runcing dan dua gigi runcing menonjol dari rahang bawah. Memiliki besar, kaki belakang dengan tiga cakar dan melingkar cokelat kaki pad, dan lengan dan lima foreclaws pendek. Snorlax sering ditemukan di pegunungan dan hutan. bangun hanya untuk makan dan jarang untuk latihan. Hal ini tidak pemilih makanan, seperti perut yang kuat yang memungkinkan untuk makan makanan bahkan berjamur tanpa merasa efek sakit. Ketika lapar, tidak puas sampai mengkonsumsi 900 lbs. (400 kg) makanan. Snorlax cukup jinak untuk membiarkan anak-anak dan Pokemon bouncing kecil di perut yang besar.


5. Zapdos

  • Maksimum Combat Power:  3114

Zapdos (Japanese: サンダー Thunder) adalah Pokemon legendaris dual-type listrik / terbang. Seiring dengan Articuno dan Moltres, itu adalah salah satu dari tiga burung legendaris dari Kanto. Zapdos adalah Pokémon burung dengan bulu dominan kuning. cincin hitam mengelilingi mata, dan memiliki panjang, tipis, paruh oranye terang. sayap dan ekor massa bulu runcing, dengan bulu hitam yang menutupi bagian belakang sayap dan bulu ekor bagian dalam. Sebuah puncak besar bulu berduri mengelilingi kepalanya. paha nya adalah warna khaki, dan memiliki anisodactyl kaki berakhir di cakar. Ketika Zapdos mengepakkan sayapnya berkilauan, ia melepaskan listrik yang berpotensi menyebabkan badai. Ini menghasilkan berderak besar dan gertakan suara ketika terbang; ini dikaitkan dengan petir itu gudang saat udara. Ketika terserang petir, itu keuntungan kekuasaan. Zapdos dilaporkan hanya muncul selama badai petir, dan dikatakan hidup di antara awan. Namun, jarang terlihat.


4. Moltres

  • Maksimum Combat Power:  3240

Moltres (Japanese: ファイヤー Fire) adalah Pokemon  legendaris dual-type api / terbang. Seiring dengan Articuno dan Zapdos, itu adalah salah satu dari tiga burung legendaris dari Kanto. Moltres mem[unyai tubuh besar, Pokémon burung dengan bulu oranye atau emas. Memiliki panjang, mengalir puncak kepala dan ekor mengepul, baik yang terbuat dari api. Selain itu, sayapnya juga diselimuti bulu yang berapi-api. Lurus, paruh runcing berwarna coklat, seperti kaki anisodactyl nya. Ini memiliki cakar pendek. Moltres gudang bara dengan setiap kepakan sayapnya, menciptakan flash brilian dari api. Dengan mencelupkan dirinya ke dalam magma gunung berapi aktif, Pokemon ini dapat sembuh sendiri. Hal bermigrasi ke selatan dengan datangnya musim semi, dan dikatakan untuk membawa musim semi awal untuk lahan dingin. Moltres jarang terlihat oleh trainer.


3. Mew

  • Maksimum Combat Power:  3299

Mew (Japanese: ミュウ Mew) adalah Pokemon mistis tipe Psychic.Mew mempunyai kemampuan unik untuk belajar setiap Machine Teknis, Hidden Machine, dan Pindahkan Tutor bergerak (kecuali yang eksklusif untuk Pokémon tertentu atau kelompok Pokémon, seperti Draco Meteor dan Rahasia Pedang).
Mew adalah Pokemon terakhir di Kanto Pokédex. Ini adalah anggota dari duo Mew bersama dengan Mewtwo. Mew mempunyai warna merah muda, Pokémon bipedal dengan fitur mamalia. moncongnya pendek dan lebar, dan memiliki telinga segitiga dan besar, mata biru. Ini memiliki lengan pendek dengan cakar tiga jari, kaki belakang besar dan kaki dengan tanda oval pada telapak kaki, dan panjang, ekor tipis berakhir di ujung bulat telur. Bulunya sangat halus dan tipis, hanya dapat dilihat di bawah mikroskop. Mew dikatakan memiliki DNA setiap Pokémon tunggal yang ada di tubuhnya, dan dengan demikian mampu belajar setiap serangan. Seperti yang ditunjukkan oleh perilakunya dalam pertama dan kedelapan film Pokemon, itu menunjukkan tanda-tanda kecerdasan, rasa ingin tahu, main-main, dan bahkan tidak mementingkan diri sendiri. Mew adalah sangat mudah beradaptasi, bisa bepergian dengan bebas di udara atau di bawah air. Seperti yang terlihat di Pokémon Snap, dapat menciptakan / kuning / bola merah muda hijau energi di sekitar itu sendiri untuk perlindungan. Laporan ditemukan di Cinnabar Island Pokemon Mansion dicatat ekspedisi ilmiah yang telah terlihat Mew di Guyana, Amerika Selatan, tempat di mana ia pertama kali ditemukan. Sejak Mew dapat membuat dirinya akan terlihat, sangat sedikit orang yang sengaja melihatnya, menyebabkan beberapa ilmuwan untuk menyatakan itu punah dan sebagian menganggap itu menjadi fatamorgana. Ini hanya akan menunjukkan dirinya kepada orang yang berhati murni.


2. Dragonite

  • Maksimum Combat Power:  3500

Dragonite (Japanese: カイリュー Kairyu) adalah Pokemon legendaris dual-type Naga / Terbang pseudo.
Itu berkembang dari Dragonair mulai dari tingkat 55. Ini adalah bentuk akhir dari Dratini. Dragonite adalah drakonik, Pokémon bipedal dengan kulit orange cahaya. berbadan besar, mata kelabu-hijau dan moncong bulat dengan lubang hidung kecil. Sepasang panjang, antena tipis tumbuh dari bagian atas kepalanya, dengan tanduk kecil ditetapkan di antara mereka. perut nya lurik adalah berwarna krem, dan memanjang dari leher hingga ujung panjang, lentik ekornya. Ini memiliki lengan dan kaki berakhir di tiga cakar setiap tebal. Sendi kaki didefinisikan dengan baik, sementara lengannya memiliki halus, penampilan bulat. sayap Dragonite ini relatif kecil untuk tubuhnya, dengan membran sayap teal.
Meskipun membangun besar-nya, Dragonite mampu terbang lebih cepat dari kecepatan suara. Hal ini dapat lingkaran dunia dalam enam belas jam, perjalanan sekitar 1.556 mph (2.505 km / jam), atau sekitar tiga kali kecepatan pesawat terbang rata-rata. Sebuah Pokémon baik hati dengan kecerdasan seperti manusia, Dragonite menunjukkan tanda-tanda altruisme: dikatakan untuk menyelamatkan manusia dari tenggelam dan mengakibatkan hilang atau tenggelam kapal untuk keselamatan. Seperti yang ditunjukkan dalam anime, bagaimanapun, akan pergi pada tak terkendali, mengamuk merusak jika lingkungannya terancam. Dragonite sangat langka di alam liar, biasanya tinggal di dekat laut. Beberapa mengklaim bahwa ada sebuah pulau di suatu tempat di laut yang hanya Dragonite menghuninya.


1. Mewtwo

  • Maksimum Combat Power:  4144

Dan yang Terkuat saat ini adalah Mewtwo (Japanese: ミュウツー Mewtwo) merupakan Pokemon legendaris tipe Psychic. Ini adalah anggota dari duo Mew bersama dengan Mew. Mewtwo adalah Pokemon yang dibuat oleh ilmu pengetahuan. Ini adalah bipedal, makhluk humanoid dengan beberapa fitur kucing. Hal ini terutama abu-abu dengan ekor panjang berwarna ungu. Di atas kepalanya dua pendek, tanduk tumpul, dan memiliki mata ungu. Sebuah tabung memanjang dari bagian belakang tengkorak ke atas tulang belakang yang, melewati lehernya. Memiliki dada didefinisikan dan bahu, yang menyerupai dada. Tiga digit pada masing-masing tangan dan kaki memiliki tips bola. Ekornya tebal di dasar, tapi menipis sebelum berakhir di sebuah bola kecil. Mewtwo diciptakan setelah bertahun-tahun splicing gen mengerikan dan percobaan rekayasa DNA berdasarkan Mew. Hal ini dikatakan memiliki hati yang paling ganas di antara semua Pokémon, kurang kasih sayang, dan menyerang ketakutan ke musuh dengan dingin, mata bersinar. Karena itu direkayasa untuk menjadi yang paling dalam pertempuran, hanya bisa memikirkan mengalahkan musuh-musuhnya. Dalam film pertama, Mewtwo dicontohkan karakteristik ganas dan terbukti mampu levitasi, telepati dan pengendalian pikiran. Namun, itu kemudian terbukti peduli, pelindung, dan bahkan altruistik. Mewtwo lain di anime bersama keengganan untuk kontak dengan orang lain, tetapi jauh lebih sedikit berperang. Mewtwo menghemat energi dengan tetap bergerak untuk melepaskan kekuatan penuh dalam pertempuran. Hal ini juga mampu mewujudkan gelombang psikis dalam bentuk bergerak tanda tangan, Psystrike. Meskipun jarang terlihat di alam liar, itu dikatakan beristirahat di sebuah gua yang gelap di suatu tempat.


Oke itu saja mungkin tentang 15 Pokemon Terkuat dan Terbaik di Game Pokémon GO Dengan Max Combat Power ( CP ) Teringgi Lebih Dari 2600 CP, beruntunglah anda jika telah memiliki salah satunya untuk bermain Pokémon GO, rincian diatas berdasarkan serial film anime dari Pokémon. dan saya dapatkan dari beberapa sumber. semoga dapat menginspirasi teman-teman semua, semogga dapat membantu dan terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

 
Top