November 2015

Oke setelah sekian laman saya hanya membahas RevenueHits kali ini saya akan sedikit berbagi tentang penghasilan saya di PopCash, awalnya saya hanya menggunakan sebentar saja karena saat itu saya membandingkan dengan RevenueHits penghasilan di PopCash cukup jauh tertinggal, namun saya berubah pikiran setelah saya coba menganalisinya ternyata jika dengan perbandingan yang sama maka PopCash tidak kalah dengan RevenueHits, mengapa demikian? oke nanti saya akan jelaskan, yang pasti PopCash adalah penyedia iklan PopUp / Pop Up / Popunder terbaik dan merupakan penyedia iklan PopUp / Pop Up / Popunder yang membayar iklan termahal, terbesar dan terbanyak walaupun pada dasarnya belum bisa mengalahkan si Mbah Adsense. baiklah langsung saja ini dia Bukti Pembayaran Pertama PopCash ( The Best AdSense Alternative ) si Alternatif Adsense Terbaik & Pengganti Google Adsense / PopCash VS RevenueHits.


Penghasilan saya mungkin tidak terlalu banyak, alias masih sangat sedikit, namun saya rasa ini adalah iklan Pop Up yang cukup menarik, karena jika di bandingkan dengan iklan yang lain maka PopCash adalah iklan terbaik dikelasnya. saya disini hanya mendapatkan $ 11 USD hanya dalam kurang dari satu bulan atau tidak sampai satu bulan, ya numaianlah untuk ngeganjel perut... :D anda bisa lihat bukti pengiriman uang yang masuk ke akun Paypal saya seperti gambar dibawah ini.


Oke mari kita bandingkan dengan penyedia iklan yang lainnya, maka saya akan membandingkan PopCash dengan RevenueHits, karena RevenueHits salah satu penyedia iklan PopUp / Pop Up / Popunder, dan merupakan salah satu alternatif Adsense Terbaik yang pernah saya coba.

1. Yang pertama Iklan PopCash jelas akan sangat kalah, karena RevenueHits bisa menggunakan banyak Iklan Popunder dan ditambah lagi RevenueHits menyediakan banyak jenis iklan salah satunya iklan Banner sedangkan PopCash hanya menyediakan satu kode atau satu iklan untuk satu web atau blog dan ia hanya bekerja satu kali pada satu IP, maka jika kita meletakan meletakan iklan RevenueHits yang banyak maka iklan PopCash akan kalah telak, namun jika kita meletakan 1 iklan Popunder RevenueHits dan 1 iklan PopCash maka kemungkinan besar iklan RevenueHits akan kalah.

2. Penarikan yang mudah dan cepat!!!, jika kita melihat cara menarik uang dari RevenueHits dan PopCash maka saya akan memilih PopCash, Kenapa??? karena PopCash sangat cepat menarik uangnya hanya butuh sekitar 1 sampai 2 hari maka saldo kita yang berada di PopCash setalah mencapai minimal $ 10 USD maka kita bisa langsung menariknya dan akan langsung masuk ke Paypal dan penarikannya pun manual tidak otomatis jadi kita bisa menyimpan saldo kita terlebih dahulu jika tidak ingin ditarik, berbeda dengan RevenueHits jika saldo telah mencapai $ 20 USD maka otomatis setelah perhitungan akhir bulan maka uang anda akan otomatis masuk ke Paypal setelah 30 Hari kedepan, contohnya "Jika saldo saya telah mencapai $ 30 USD pada akhir bulan Oktober maka uang $30 tersebut akan otomatis masuk ke paypal sekitar akhir bulan November begitu sterusnya", tetapi sanyangnya jika kita menarik uang dari PopCash maka akan dikenakan sedikit potongan seperti gambar di bawah ini.



3. Referrals lebih menjanjikan!!!, jika tentang Referrals maka saya juga akan memilih PopCash, Kenapa??? ya karena PopCash akan membagi hasil pendapatan untuk member yang telah anda ajak bergabung (Referrals) di PopCash maka anda akan mendapatkan bagian 10% seumur hidup tanpa memotong penghasilan pihak Referral, berbeda dengan RevenueHits, anda akan dibayar $100USD untuk setiap member yang adan ajak bergabung di RevenueHits dengan catatan member telah menghasilkan $100USD juga  & penghasilan tanpa memotong penghasilan dari pihak Referrals, namun tidak seumur hidup jika anda telah mendapatkan $100USD maka anda tidak akan mendapatkan satu peser pun di penghasilan Referrals selanjutnya, maka anda harus mencari member baru sebnyak-banyaknya.

 pilihan ada di tangan anda, namun saya disini menggunakan keduanya, Oke itu saja yang dapat saya berikan, mohon maaf jika terdapat kesalahan dan  terimakasih telah berkunjung.

Setelah saya memposting beberapa fakta mengenai zodiak, dan sudah beberapa artikel saya tentang zodiak berada pada urutan teratas di mbah google dan telah di baca ribuan kali, mungkin telah dibaca lebih dari seribu orang, namun hanya seseorang yang mengomenterinya hanya satu orang itu pun hanya memberikan sebuah emoticon lain lagi jika saya memberikan tentang Fakta golongan darah, banyak kali yang mengomentarinya, saya tidak tahu kenapa mungkin karena saya memberikan sedikit pendapat saya mengenai zodiak, yang agak sedikit menyinggung tentang agama, namun bukan banyaknya komentar yang saya harapkan, tetapi banyaknya orang yang dapat membaca tulisan 123 Fakta Zodiak Taurus Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Taurus ) saja sudah cukup.

oke kali ini saya tidak akan menyampaikan pendapat saya diawal, saya akan menyampaikannya di akhir, dan semoga anda membaca ini sampai akhir. Sebelumnya saya telah membagikan tentang Zodiak Leo , Zodiak Gemini , Zodiak Cancer, Zodiak VirgoZodiak Libra dan Zodiak Aquarius maka kali ini saya akan sedikit berbagi tentang 123  Fakta Zodiak Taurus Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Taurus ).

Taurus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, Taurus dilambangkan dengan kerbau. Rasi ini terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur; di sebelah utara terdapat Perseus dan Auriga, di sebelah barat daya terdapat Orion, dan di sebelah tenggara terdapat Eridanus dan Cetus (Wikipedia)

oke langsung saja ini dia 123 fakta-fakta mengenai zodiak Taurus, tentang Fakta Zodiak Taurus Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Taurus ):


Zodiak Taurus 20 April - 20 Mei ( 12 Zodiak Wikipedia )
NEW  Zodiak Taurus 14 Mei – 19 Juni ( 13 Zodiak Wikipedia )


1. Bagi Taurus butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakan seseorang yang sangat mereka cintai

2. Bawelnya seorang Taurus itu adalah tanda kalo dia sayang banget sama kamu

3. berani untuk memberikan pendapatnya, namun jika pendapat mereka dikritik pedas, mereka akan memilih untuk diam saja & sering gak pede saat tampil di depan banyak orang

4. Biasanya orang-orang Taurus itu haus akan pujian

5. Bosenan, tapi gak tau kenapa kalo ada gadget + akses internet mereka akan sangat betah

6. Cewek Taurus itu jago banget ngasih kode kegebetannya, tapi gebetannya aja yang gak pernah peka

7. Cinta adalah pikiran Taurus, tapi kebebasan adalah jiwa mereka

8. cinta kuliner, saat mereka stres mereka akan makan lebih banyak

9. Cowok Taurus benci dengan yang namanya persaingan & Cewek Taurus senang di Puji.

10. Dalam berpenampilan, Taurus selalu ingin terlihat berbeda dengan orang lain

11. Gadis Taurus bisa berperan menjadi dominan yang besar

12. Gak peduli berapa kali kamu sakitin hati Taurus, kalo kamu berani untuk minta maaf duluan, maka mereka akan memaafkan kamu

13. Hal yang paling ditakuti Taurus adalah jika orang yang mereka sayang, pergi meninggalkan mereka

14. Ia adalah orang yang selalu berubah. Jika dia marah,ia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama, dan akan mengingatnya satu persatu dengan tajam.

15. Ia bukan tipe yang suka berbicara mengenai cinta, tetapi ia memiliki cara yang khusus untuk menunjukkannya. Ia tidak pandai menunjukkan kapan ia jatuh cinta, tetapi jika ia mencintai anda, ia akan benar-benar jujur kepada anda,lebih jujur daripada wanita lainnya.Ia akan jujur kepada orang yang dicintainya, tetapi pada saat itu juga ia kelihatan seakan menjauh.

16. ingin segala sesuatu yang mereka inginkan bisa didapat secara instant

17. jago nyembunyiin rahasia, perasaan dan rasa sakit hatinya

18. Jangan pernah meremehkan Taurus, terkadang mereka memang terlihat lemah namun disisi lain mereka itu sebenarnya kuat

19. Jangan pernah meremehkan Taurus, terkadang mereka memang terlihat lemah namun disisi lain mereka itu sebenarnya kuat

20. jeleknya taurus kadang dia tidak bisa menyembunyikan sikap tidak sukanya pada seseorang. mereka terlalu jujur

21. Jika anda ingin mengesankan seorang Taurus , tetaplah sibuk , tetaplah selaras , diam dan jujur

22. Jika anda menyukai wanita yang banyak berpikir mengenai cinta dan romansa, maka anda memilih cewek yang salah. Anda tidak akan pernah dapat menahannya di rumah, ia suka bekerja dan tidak suka bekerja di dalam rumah.

23. Jika dia benar benar marah kepada anda, anda akan menjadi orang yang benar-benar asing untuk anda.Ia adalah orang yang sabar, tetapi selalu membutuhkan hal baru yang dapat menarik perhatiannya. Ia sangat tidak suka rapat berlama-lama. Ia mungkin saja jatuh cinta kepada anda hari ini, dan di hari berikutnya ia dapat bertindak seakan-akan tidak pernah mencintai anda sama sekali.

24. Jika Taurus benci sama seseorang, jangankan negur, ngeliat orang itu aja gak sudi

25. Jika Taurus marah , ada kemungkinan semua orang akan terluka

26. Jika Taurus meminta anda untuk melakukan sesuatu sekali , dan anda tidak mengindahkanya , maka jangan harap Taurus akan meminta anda untuk lainnya.

27. Jika Taurus sudah menganggap kamu sebagai sahabatnya, mereka gak akan sungkan untuk berbagi cerita sama kamu

28. Kadang Taurus suka masang topeng sok senyum, sok tegar, sok fine, padahal hatinya lagi Nangis

29. Kalo kamu gak tau bagaimana caranya berbicara dengan sopan, maka jangan pernah berbicara dengan Taurus

30. kalo kamu ngehargain Taurus, maka Taurus juga akan ngehargain kamu

31. Kalo lagi punya banyak uang, Taurus akan sangat boros. Tapi sebaliknya, kalo lagi bokek mereka akan sangat pintar dalam mengatur keuangan

32. kalo malesnya Taurus udah keluar, pasti bakal ngerepotin orang mulu

33. Kalo sedang marahan dengan seseorang, Taurus akan bersikap dingin dengan orang itu

34. Kebiasaan buruk Taurus adalah pelupa. contohnya, lupa ngerjain PR

35. Keindahan Taurus terletak pada tutur kata mereka yang sopan dan intelek

36. Kekuatan terbesar Taurus adalah mampu menerima kekalahan dengan lapang dada

37. Ketika taurus bilang gak mau, itu artinya dia memang tidak mau. Jangan dipaksa. Karena itu bisa bikin taurus naik pitam

38. Ketika Taurus cinta/suka sama seseorang, mereka tidak akan tinggal diam dan perlahan-lahan akan berusaha mendapatkannya

39. Ketika Taurus jatuh cinta sama kamu, kamu pasti tidak akan tahu, karena mereka pintar menyembunyikan perasaan

40. Ketika Taurus senang, mereka akan menikmati musik. Tapi ketika mereka sedih mereka memahami lirik.

41. Ketika taurus sudah tidak mempercayaimu, dia bisa tiba-tiba menjadi orang yang tidak pernah kau kenal sebelumnya

42. Ketika Taurus tidur nyenyak, mereka susah sekali untuk dibanguni

43. lebih suka menyalahkan dirinya sendiri, ketimbang menyalahkan orang lain.

44. Meski punya masalah yang besar, Taurus tidak pernah mengadu kepada  siapapun, mereka lebih suka menyelesaikannya sendiri

45. Meskipun termasuk kedalam kategori tipe orang yang setia, Taurus juga bisa jenuh sama pasangannya

46. mudah sekali mencintai, namun sangat sulit untuk melupakan

47. Orang-orang yang berzodiak Taurus adalah pecinta kedamaian, mereka tak pernah mau berantem, kecuali karena terpaksa

48. Orang-orang yang berzodiak Taurus itu suka kebebasan, tapi tetap bertanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan

49. Orang-orang yang berzodiak Taurus terkenal posesif terhadap pasangan atau teman-temannya

50. Perempuan Taurus akan membuat anda selalu ingin berada di dekatnya sepanjang waktu atau dia akan menjadi dingin dan membuat anda ingin selalu bersembunyi

51. Romantis namun sangat pencemburu dan terkadang juga egois terhadap pasangannya, itulah karakteristik Taurus

52. Saat kamu Nongkrong/jalan dengan Taurus, mereka akan membuat kamu selalu tertawa

53. Sekecil apapun perhatian yang kamu berikan kepada Taurus, itu sangatlah berarti

54. selalu berusaha membuat orang-orang yang mereka cintai Bahagia

55. Senyumnya orang-orang yg berzodiak Taurus itu Tulus, namun terkadang menyimpan sejuta rahasia dibelakangnya

56. Sepintar apapun kamu nyembunyiin perasaan kamu, tetep aja Taurus bakalan tau.

57. Sifat dasar Taurus , saya mendengar & saya lupa , saya melihat & saya ingat , saya lakukan & saya mengerti , berkemauan besar , sabar , peduli , jeli , dapat menilai karakter seseorang

58. Tau bagaimana caranya memberikan kenyamanan kepada orang-orang yang mereka sayang

59. Taurus adalah pekerja keras , tapi anda tidak akan pernah melihatnya berkeringat untuk itu

60. Taurus adalah pengasih , keras kepala , dapat diandalkan , sensitif , setia , agresif , kuat secara fisik dan emosional , perubahan .

61. Taurus adalah tipe teman yang setia dan selalu ada disaat kamu butuh

62. Taurus akan menemukan jalan mereka sendiri & Taurus mempunyai sifat bosan dan tidak menunjukannya kepada anda

63. Taurus akan mengatakan hal-hal secara terbuka yang pada orang lain hanya berani memikirkannya dalam otak

64. Taurus akan sangat jujur kepada orang yang mereka cintai

65. taurus amat sangat ga suka di atur. Adapun kadang dia nurutin orang yang ia cintai karena lagi gak mau berantem

66. Taurus bebicara secara intelektual dan selalu berfikir menggunakan logika, mereka juga penasehat yang hebat

67. Taurus berani untuk memberikan pendapatnya, namun jika pendapat mereka dikritik pedas, mereka akan memilih untuk diam saja

68. Taurus cinta kuliner, saat mereka stres mereka akan makan lebih banyak

69. taurus ga akan deh denger nasehat kamu. Sampai dia sendiri mengalaminya,barulah dia percaya sm km

70. taurus itu gak suka kalo dirinya di kepo-in. tapi seneng banget ngepoin orang

71. Taurus itu gak suka nyakitin orang, karena mereka tau bagaimana rasanya disakitin

72. Taurus itu kalo udah terlanjur sayang pasti sulit banget untuk melepaskan

73. Taurus itu kreatif dan imaginatif. mereka gak pernah copas/menjiplak karya orang!!!

74. Taurus itu orangnya easy going, jadi enak diajak main kemana aja

75. Taurus itu orangnya lincah, tapi kalo di depan orang yg mereka suka/cinta, mereka bakalan kaku

76. Taurus itu orangnya nyantai, tapi kalo sekalinya diusik pasti bakal mereka bantai

77. Taurus itu orangnya nyenengin, humoris, romantis dan bisa membuat nyaman semua orang yang ada disekelilingnya

78. Taurus itu orangnya santai, tapi kalo udah telat mereka akan grasak-grusuk gak jelas

79. Taurus itu pendengar yang baik dan tempat curhat yang aman

80. Taurus itu pingin selalu terlihat kompak sama teman-temannya

81. Taurus itu sebenernya tipe orang yang peduli, cuma mereka malu aja buat nunjukinnya

82. Taurus itu sebentar-sebentar bosen dan sebentar gak betah, mereka selalu ingin hal-hal baru

83. Taurus itu senang becandain temannya, tapi giliran dibecandain mereka malah marah/ngambek

84. taurus itu simpel. Gak pengen semua dibikin ribet. Just simple and enjoy

85. Taurus itu tipe orang yang kangenan dan pencemburu

86. Taurus kadang berpikir untuk pergi daripada berurusan dengan luka

87. Taurus kalo udah bete, mau nya sendirian, kalo di becandain / diganggu mereka bakalan marah besar

88. taurus lebih menyukai orang yang punya mimpi tinggi ketimbang orang yang mimpinya berbatas

89. Taurus lebih suka menghabisakan waktu bersama teman-temannya

90. Taurus mempunyai Karakteristik mandiri, Aktif dan Religius

91. Taurus mempunyai kepribadian misterius , yang membuat anda selalu ingin tahu tentang mereka

92. Taurus mempunyai sistem yang terorganisir dengan baik & akurat

93. Taurus menjadi titik konstan inspirasi & refrensi bagi kehormatan dan fokus menginspirasi orang untuk cemburu terhadap kehormatan tersebut

94. Taurus menyelesaikan tugasnya secara bertahap dan gak terburu-buru

95. Taurus menyimpan sebagian besar pendapat mereka untuk dirinya sendiri.

96. Taurus menyukai kejujuran, meskipun kejujuran itu akan menyakiti mereka

97. Taurus mudah kompak dan berbaur dengan orang lain, apalagi dengan orang yang mempunyai kesukaan dana hobby yang sama

98. Taurus paling benci sama orang yang baru kenal tapi udah SKSD

99. taurus pantang minta maaf, kalo dirinya merasa tidak salah

100. Taurus punya tekad yang keras dan tak bisa digoyahkan oleh siapapun

101. Taurus sangat bijksana meskipun belum melampaui usia mereka

102. Taurus sangat sabar dalam menghadapi orang & memberi banyak waktu untuk menyelesaikan masalah anda

103. Taurus sangatlah menghargai persahabatan, maka dari itu mereka tak akan pernah sengaja membuat teman-temannya terluka

104. Taurus selalu berpikir tentang apa yang mereka bisa lakukan untuk membuat hubungan yang lebih baik , lebih kuat , lebih mudah , dan lebih bermanfaat

105. Taurus selalu berusaha membuat orang-orang yang mereka cintai Bahagia

106. Taurus selalu mempunyai rencana jalan ke masa depan

107. Taurus selalu menghadapi masalahnya dengan senyuman

108. Taurus tak pernah menilai orang dari penampilan luarnya saja

109. Taurus tau bagaimana caranya memberikan kenyaman kepada orang-orang yang mereka sayang

110. Taurus terlalu takut untuk menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya karena takut ditolak

111. Taurus tidak akan ada yang mengendalikan dia, namun mereka mau dan setia mengikuti pemimpin yang mereka percaya

112. Taurus tidak akan meminta pertolongan kepada siapapun jika mereka masih merasa mampu untuk menyelesaikan masalahnya sendiri

113. taurus tidak bisa melakukan sesuatu mendadak. Dia adalah pribadi yg penuh persiapan

114. Taurus tidak dapat berubah , tetapi mereka selalu menjadi yang tercepat untuk beradaptasi dengan perubahan dunia

115. Taurus tidak ingin sejuta hal yang berbeda , tidak memiliki masalah dalam beradaptasi , lebih suka memiliki 1 hal yang benar

116. taurus tidak peduli seberapa tenar atau kayanya dirimu. jika kamu tidak menghormatinya, dia juga tidak akan menghormatimu

117. Taurus tidak pernah melihat apa yang sudah mereka selesaikan, tapi apa yang belum mereka capai

118. Taurus tidak pernah melupakan kebaikan seseorang

119. Taurus tidak suka didesak, mereka mengerjakan sesuatu hal dengan santai namun teliti

120. Tipe teman yang setia dan selalu ada disaat kamu butuh

121. Uang bagi wanita Taurus bukanlah faktor paling penting dalam kehidupan. Ia berpikir bahwa uang hanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang layak.Ia merasa lebih puas ketika berhasil mencapai tujuannya daripada hidup di tengah kemewahan dan baju indah.

122. Wanita yang bisanya cukup langsing. Wanita Taurus umumnya lucu dan menyenangkan, dengan struktur wajah persegi, dan tulang pipi tinggi. Matanya yang bundar memancarkan sinar kecerdasan dan keingintahuan. Anda tidak akan banyak melihat wajah bundar di kalangan kaum wanita Taurus, dan umumnya mereka memiliki garis wajah yang kuat.

123. Yang terlihat dari Taurus adalah perhatian , peduli , penuh kasih dan membingungkan

oke Disini saya telah membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak taurus Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai 123 Fakta-fakta Zodiak taurus Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, ingat kawan bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jika dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Jadi jika anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jika salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jika zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang pasti disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin berbagi mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin agar kita dapat memahami orang yang ada didekat kita maupun dapat memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jika dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya agar anda lebih mengetahui tentang cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta agar anda mengetahui jelas sifat anda, jika hal itu buruk ya tolong dirubah dan jika itu baik ya di lanjutkan donk... :D

heemmm Sekedar beropini sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, karena ini adalah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, menurut saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang lalu zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah berubah menjadi 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi berubah menjadi Cancer contohnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jika dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat sekarang malah masuk di zodiak Cancer, lalu bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah pasti ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seolah-olah tuhan! jika kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, contohnya anda memikirkan hal yang negatif, saat anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, lalu anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya pasti anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga menurut saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jika masadepan kita baik maka kita langsung mempercayainya, jujur saya akui dahulu saat saya SMP rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimana inilah, gimana itulah" mungkin sampai sekarang juga rasa penasaran itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah kawan tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Allah itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Allah akan memberikan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui perkara ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci hukum mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada masalah membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman karena ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini adalah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan agar tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, sampai membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini adalah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya adalah kufur akbar karena hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan karena hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak adalah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jika saya memasukan kata-kata opini saya atau kata-kata yang menurut anda berlebihan, saya hanya berbagi opini saja. mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan tentang 123 Fakta Zodiak Taurus Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Taurus ) semuanya saya dapatkan dan saya kumpulkan dari mbah google dan jajarannya & terimakasih telah berkunjung.

Ada yang ingin membuat subdomain? ya bisanya para blogger ingin membuat subdomain, lalu bagai mana caranya membuat subdomain di blog? maka kali ini saya akan membahas Cara Cepat dan Mudah Membuat Subdomain Gratis ( Free ) Di Blogspot.com ( Blogger ) Menggunakan di Hosting.id. Bagi sahabat blogger yang memiliki blog di blogspot yang sudah menggunakan custom domain TLD, baik yang gratisan maupun yang berbayar, mungkin pernah terbesit keinginan untuk membuat subdomain dari domain TLD tersebut. lalu bagaimana caranya membuat subdomain di blogger? disini saya akan membahasnya, saya menggunakan atau membeli domain di Hosting.id, jadi saya akan menjelaskan tutorial Cara Cepat dan Mudah Membuat Subdomain Gratis ( Free ) Di Blogspot ( Blogger ) pada www.hosting.id.

Subdomain yang kita buat nantinya bisa kita pakai untuk blog baru di blogspot. Sebenarnya bisa juga subdomainnya kita pakai untuk selain blogspot, WordPress misalnya, Namun kali ini saya hanya ingin menuliskan tutorial membuat subdoamain di blogspot saja. oke langsung saja ini dia caranya.


Tidak menyukai Membaca kunjungi video tutorialnya di youtube : Cara Membuat Subdomain di Blogger

1. Pertama-tama silahkan anda masuk ke akun anda di Client Zone Hosting.id


2. Setelah anda masuk ke dalam akun anda selanjutnya anda masuk ke halaman "My Domain" seperti gambar diatas. maka anda akan masuk seperti halaman dibawah ini.


 3. Setalah anda masuk pada halamaan "My Domain" selanjutnya anda masuk pada pengaturan, klik gambar kunci sperti diatas, maka anda akan masuk ke halaman pengaturan seperti gambar di bawah ini


4. Setalah masuk pada halaman pengaturan maka selanjutnya adalah masuk pada pengaturan DNS atau klik "Managed DNS" seperti gambar diatas.


5. Setelah masuk pada halaman "Managed DNS" selanjutnya adalah menambahakan DNS dengan cara "Add New Record" maka akan masuk ke halaman seperti dibawah ini


6. Isikan - Domain : dengan nama subdomain yang akan anda buat (contoh saya membuat subdomain android maka saya masukan "android", lalu pada TTL : 14400 biarkan saja seperti itu, lalu pada - Record Type : lalu pilih CNAME, Kemudian pada - Hostname : masukan ghs.google.com lalu klik "Add Record"

 7. Selanjutnya kita masuk ke halaman blog anda, perlu diingatkan bahwa sebelumnya anda harus membuat blog baru atau blog yang telah anda sediakan, karena subdomain tidak bisa diletakan pada blog lama yang telah kita hubungkan pada domain utama kita.



 8. Setalah masuk ke halaman blog anda, selanjutnya silahkan menuju ke pengaturan (setelan) > Dasar > lalu pilih "Siapkan URL pihak ke tiga" lalu masukan alamat subdomain anda contohnya saya memasaukan "android.4itutorial.com" kemudian pilih simpan, jika berhasil maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.



9. Tunggu beberapa saat lalu kunjungi blog anda kemudian Selesai dan lihat perubahan blog anda.

Masih belum mengerti cara membuatnya Silahkan ke Youtube saya di: Cara Membuat Subdomain di Blogger atau bisa menonton videonya dibawah ini


Oke itu saja yang dapat saya berikan semogga dapat membantu anda, terimakasih telah berkunjung.

ivythemes

{facebook#https://www.facebook.com/irsanal.ihsan} {twitter#http://twitter.com/irsan_alihsan} {google-plus#https://plus.google.com/+IrsanAlIhsan} {instagram#http://instagram.com/irsan_alihsan}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget