September 2015

ingin membuat email dengan domain sendiri yang unik? maka kali ini saya akan membagikan Tips & Trik Membuat Email Dengan Domain Terlengkap Super Lengkap, Terbanyak, Terkeren, Terbaik dan Teraman, ini adalah cara untuk membuat email dengan domain terlengkap, kenapa saya sebut terlengkap? karena cara membuat email ini dengan domain yang sangat banyak, sebenarnya saya sudah pernah membagikan ini tentang cara membuat email terkeren dan tercool, namun kurang mendapatkan perhatian oleh para pembaca, makanya saya akan menulis ulang bagaimana cara membuat email ini.

Anda bisa membuat email dengan berbagai macam domain salah satunya yaitu sebagai berikut:@email.com
@usa.com
@consultant.com
@myself.com
@london.com
@europe.com
@post.com
@dr.com
@lawyer.com
@linuxmail.org
@iname.com
@cheerful.com
@contractor.net
@accountant.com
@asia.com
@writeme.com
@uymail.com
@hackermail.com
@programer.net
@muslim.com
@engineer.com
@techie.com
@physicist.net
@activist.com
@alumni.com
@diplomats.com
@doctor.com
@journalist.net
@teachers.org

dan masih banyak lagi yang lainnya, gimana? masih kurang? apakah aman membuat email seperti ini? ya sangat aman, anda bisa membuat email disini dengan sangat aman, namun fsilitasnya hanya seperti email bisa, jika anda ingin memiliki fasilitas yang cukup wow, anda bisa membayar dengan uang beberapa dollar.

Lalu bagaimana cara membuat email dengan domain terlengkap ini?
oke mari saya jelsakan, anda bisa langsung menuju ke mail.com setelah masuk ke halaman web tersebut selanjutnya anda mendaftar seperti biasa, jika anda tidak bisa mendaftar maka saya sarankan jangan menggunakan IP indonesia, jadi anda harus mengganti IP anda terlebih dahulu. untuk cara mengganti IP silahkan anda cari di google, oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan terimakasih telah berkunjung.

Sebelumnya saya telah membagikan tentang Zodiak Leo , Zodiak Gemini , Zodiak Cancer, dan Zodiak Virgo, maka kali ini saya akan sedikit berbagi tentang 100 Fakta Zodiak Libra Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Libra ). Bagi yang sudah pernah membaca artikel saya mengenai Zodiak mungkin anda bisa melanjutkan ke bagian inti atau pada pokok bahasan Zodiak Libra, yaitu di bagian bawah atau sekitar pertengan artikel ini, karena pembukaan mengenai Zodiak ini hampir sama seperti sebelum-sebelumnya yaitu pesan untuk saling mengingatkan, namun bahasan tentang zodiaknya saja yang berbeda-beda, tetapi jika anda baru pertama membaca mengenai artikel ini, silahkan dibaca dari awal, dipahami dan dimengerti agar kita bisa saling mengingatkan dan bisa saling berbagi atau berdiskusi.

Disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Libra Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Libra Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, ingat kawan bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jika dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Jadi jika anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jika salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jika zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang pasti disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin berbagi mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin agar kita dapat memahami orang yang ada didekat kita maupun dapat memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jika dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya agar anda lebih mengetahui tentang cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta agar anda mengetahui jelas sifat anda, jika hal itu buruk ya tolong dirubah dan jika itu baik ya di lanjutkan donk... :D

Libra (timbangan) adalah suatu rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah suatu rasi bintang yang redup dan tidak memiliki bintang dengan magnitudo pertama, berada di antara Virgo di sebelah barat dan Scorpius di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Libra, terlahir pada 23 September hingga 22 Oktober, ketika matahari ada pada bintang Libra.(wikipedia)

heemmm Sekedar beropini sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, karena ini adalah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, menurut saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang lalu zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah berubah menjadi 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi berubah menjadi Cancer contohnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jika dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat sekarang malah masuk di zodiak Cancer, lalu bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah pasti ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seolah-olah tuhan! jika kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, contohnya anda memikirkan hal yang negatif, saat anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, lalu anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya pasti anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga menurut saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jika masadepan kita baik maka kita langsung mempercayainya, jujur saya akui dahulu saat saya SMP rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimana inilah, gimana itulah" mungkin sampai sekarang juga rasa penasaran itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah kawan tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Allah itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Allah akan memberikan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui perkara ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci hukum mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada masalah membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman karena ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini adalah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan agar tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, sampai membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini adalah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya adalah kufur akbar karena hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan karena hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak adalah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jika saya memasukan kata-kata opini saya atau kata-kata yang menurut anda berlebihan, saya hanya berbagi opini saja. mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke Langsung saja, ini dia  100 Fakta Zodiak Libra Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Libra ) yang perlu anda koreksi kebenarannya, karena belum tentu kebenarannya.

Zodiak Libra 23 September - 22 Oktober ( 12 Zodiak Wikipedia )
NEW  Zodiak Libra 31 Oktober – 22 November ( 13 Zodiak Wikipedia )



1.    Bagi seorang libra biasanya memiliki selera tinggi terhadap lawan jenis. Bagi pria libra Wanita tidak terlalu cantik tanpa otak bukanlah tipe wanita pilihanya, namun bukan berarti pula dia menutup pribadi untuk wanita kurang cantik. Mereka tetap saja akan menerimanya namun tidak lebih dari sekedar teman bicara.

2.    Bila anda memiliki sahabat berzodiak libra dialah orang yang tepat untuk menemani anda memberikan solusi terbaik. Selain menjadi pendengar yang baik, dia juga baik dalam memberikan masukan-masukan untuk anda. Meski terkadang ia sering kacau akibat mood yang labil, namun anda tidak perlu khawatir sebab segala sesuatunya telah dia rencanakan. Bahakan tak jarang mereka menerapkan kehidupan mereka yang sistematis sehingga anda tidak perlu ragu terhadap dirinya.

3.    Cita rasa Zodiak libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan.

4.    Cowok ber-zodiak libra adalah orang yang pemurah, dan bahkan ia mengatur hidupnya secara sistematis. Ia tidak pernah tahu kapan membuat kamu bersedih. Cowok ber-zodiak libra juga tidak tahu kapan ia membuat kamu marah. Ia tidak tahu kapan berkata sesuatu yang salah.

5.    Cowok ber-zodiak libra suka memberi nasihat dan umumnya ia memberi nasihat yang baik. Jika kamu menyukai mereka, kamu akan tinggal layaknya terperangkap dalam sarang laba-laba.

6.    Cowok Libra tidak suka sama yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama dia. Mereka juga tidak suka cewek bawel!

7.    Cowok Libra: Mereka termasuk cowok yang ramah dan selalu tersenyum namun galau dalam mengambil keputusan.

8.    Dalam hal berbagi LIBRA adalah orang yang sangat adil.

9.    Dalam memilih sahabat, Libra lebih mengutamakan pada kesamaan minat dan toleransi sifat

10.    Dalam menyelesaikan tugasnya, Zodiak libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya.

11.    Dia bisa memberi pendapat tentang perilaku kamu, tapi dia tidak akan mengambil terlalu banyak rasa sakit untuk mengetahui mengapa kamu berperilaku seperti yang kamu lakukan. Libra adalah seperti seorang hakim yang melewati penghakimannya atas dasar fakta-fakta, bukan emosi yang memicu mereka. Dia tidak tertarik pada gosip dan bukan orang yang memberitahu rahasia pribadi kamu kepada orang lain.

12.    Diri Para Libra Yang Dalam: Anda ingin mencari pasangan jiwa Anda. Orang yang akan membuat Anda melayang dan mengendarai kuda bersama menuju matahari terbenam. Cinta dan hubungan adalah hal yang sangat berarti untuk diri Anda.

13.    Ia akan memiliki cara sendiri untuk mendapat cinta dan perhatian seorang wanita. Sekali seorang wanita mengatakan ia, maka mereka akan bersiap santai dan berpikir apakah sebaiknya ia meneruskan hubungan atau mundur.

14.    Jadi, kamu bisa percaya padanya dengan segenap hatimu. Seorang pria libra akan mendengarkan mimpi, keinginan dan harapan kamu. Namun, jangan berharap dia memahami harapan terpendam kamu. Dia tidak bagus dalam hal itu dan semua harapan kamu mungkin akan berserakan di tanah.

15.    Jangan sekali-kali berharap lebih padanya karena itu akan menjadikan ia menjauh dari anda. Sedangkan wanita libra biasanya mengagumi seorang superstar mereka cendrung menyukai pria yang berprofesi di dunia entertain yang memiliki banyak penggemar seperti bintang basket di kampus atau anak band kebanyakan. Maka jarang sekali di temukan dua pasang sejoli dengan zodiak libra, sebab mereka menuntut sempurna dari sudut pandang masing-masing terhadap pasanganya.

16.    Jika anda meminta bantuan atau nasihat dari wanita berzodiak libra,wanita berzodiak libra akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika wanita berzodiak libra tidak menyukai anda.

17.    Jika kamu ingin putus dengannya, ia akan berusaha membujuk kamu ribuan kali supaya tidak putus. Dan kamu tidak akan pernah dapat menghentikannya. Setelah ia membujuk agar kamu tetap tidak putus, atau setelah pertengkaran besar-besaran, ia akan kembali bersikap manis kepada kamu, layaknya ia tidak pernah melukai kamu sebelumnya.

18.    Jika Pria Anda Ber-Zodiak Libra: Anda dapat mengharapkan bahwa dia akan menjadi pendengar yang baik, tetapi beri dia kesempatan untuk mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Pria Libra cenderung kesulitan membuat keputusan sulit, maka pelajarilah cara mengenali rasa mood-nya dan usahakan untuk Anda yang berinisiatif menentukan tempat kencan, dan lain-lain. Dia akan segera bertekuk-lutut jika Anda berhati-hati menjaganya.

19.    Kamu harus belajar untuk hidup dengan itu. Pada saat yang sama, jangan berharap dia berdada disisi kamu, saat kamu melakukan kesalahan. Dia secara alami memiliki mekanisme yang adil, bahkan ketika itu melibatkan pasangannya. Seorang pria Libra murah hati terhadap masalah uang dan kikir bukanlah salah satu dari ciri kepribadiannya.

20.    Karakternya yang idealis dan kosisten saya rasa menjadi salah satu acuan bahwa mereka adalah seseorang yang setia. Pria libra biasanya mahir mengistimewakan pasanganya, sering memujinya, layaknya andalah putri dalam mimpi tidurnya. Sedangkan wanita libra adalah seorang wanita yang lihay merayu. Walaupun ia memandang anda dengan mata manis seperti bayi dengan sedikit merengek.

21.    Karena persona mereka yang harmonis dan menarik secara alami, pria libra sangat populer di kalangan wanita. Dalam usahanya mencari wanita yang sempurna, seorang pria libra sering tampil genit. Dia tidak melakukan itu kecuali ia menemukan seseorang yang kompatibel. Salah satu karakteristik dari orang-orang ini adalah bahwa mereka mencintai pujian, meskipun dalam bentuk kekaguman.

22.    Kekurangan utama bintang Libra ini adalah terletak pada sikapnya yang sering meragu. Karakter ragu-ragunya ini juga kadang memburuk dengan menjadi orang yang plin-plan dan tidak konsisten. Keputusannya tidak bisa dipegang, karena itu bisa saja berubah lagi dan lagi. Efek buruk lainnya adalah ia mudah sekali dipengaruhi orang yang ingin memanfaatkannya.

23.    Kemampuan Terbaik Para Libra: Menyelesaikan masalah antar teman, selalu berusaha melihat kedua sisi cerita, dan berada diantara teman dan hal-hal yang indah.

24.    Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Zodiak libra menjadi bingung.

25.    Libra : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri.

26.    Libra adalah pribadi yang romantis, berkharisma, idealis dan cinta damai. Suka bergaul, orang berbintang Libra memang orang yang gampangan (easy going) dan manusia yang sangat sosial. Libra umumnya merupakan orang yang murah hati dan penyayang.

27.    libra bisa ngebaca pikiran orang yg berniat buruk terhadapnya

28.    LIBRA bisa saja menjadi sangat sensitif ketika moodnya sedang rusak.

29.    LIBRA bukan tipe orang yang kacang lupa sama kulitnya, mereka akan selalu ingat siapa orang" yang sudah membantunya.

30.    LIBRA emang moody'an kadang moodnya bisa berubah 180 derajat dalam waktu singkat.

31.    LIBRA itu cerewet kalo sama orang yang udah mereka kenal dekat.

32.    Libra itu paling ngga suka kalau di khianatin,walaupun mereka suka berkhinat

33.    LIBRA itu tidak mau bergantung pada orang lain, sebisa mungkin mereka akan melakukannya sendiri

34.    Libra itu tidak pendendam tapi mereka akan mengingat apapun yang mereka rasa sudah menyakiti mereka atau orang yang mereka sayang

35.    Libra juga bisa bergabung dalam sebuah klub hobi atau komunitas terbaru, karena tempat ini bisa menjadi magnet untukmu.

36.    LIBRA kalo lagi bosen terkadang suka melakukan hal² yang konyol :p

37.    libra kalo ngambil keputusan suka ragu-ragu & libra paling suka ngomongin kawan baiknya sendiri

38.    Libra memang agak kaku. Namun demikian, mereka sangat menguasai masalah teknik dan mekanik.

39.    LIBRA memang punya daya ingat yang cukup hebat, tapi justru mereka itu gampang lupa dengan hal2 yang simple

40.    Libra mengerti kapan mereka harus bicara, kapan harus diam, kapan harus berargumentasi dan kapan harus memendam semuanya. That's all

41.    Libra menyukai gosip. Hal ini disebabkan mereka ingin mengetahui kabar dari semua lapisan sosial di sekitarnya

42.    Libra mudah marah jika sedikit saja ada kecurigaan pada pasangan.

43.    LIBRA paling males berurusan sama orang yang gak jelas atau lebih tepatnya orang yang tidak pasti.

44.    libra paling ngga suka berhutang budi jadi mereka akan melakukan APAPUN jika mereka merasa berhutang budi pada orang tersebut

45.    LIBRA paling tidak suka kalo udah dikekang karna mereka tipe orang yang menyukai kebebasan.

46.    Libra ratarata memiliki minat cukup besar di bidang seni. Bagi mereka, seni bagian dari hidup

47.    Libra sering dianggap angkuh oleh orang yang sama sekali belum mengenalnya. Hal itu dikarenakan libra berusaha sebisa mungkin menjaga image

48.    Libra sering pula dianggap pemberi harapan palsu. Mereka tidak begitu. Mereka hanya butuh waktu untuk memutuskan

49.    LIBRA yang terbuka, teliti dan diplomatis cocok sebagai PR (Public Relations), hukum dan juga diplomat (Hubungan Internasional).

50.    Libra: Sifatnya baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif.

51.    mempengaruhu pola pikir dan pendapat orang berzodiak libra tetapi mereka juga masih saja tetap keras kepala, dingin dan berhati sekuat baja dalam mengekspresikan sesuatu.

52.    Mereka bisa mengelola situasi konflik dengan baik dan dapat juga secara efektif mengelola argumen. Keterampilan mendengarkan aktif adalah aset terbaik mereka. Menjadi diberkahi dengan kebiasaan baik mendengarkan, Pria libra menerima pujian dan pengakuan mendukung tindakan mereka, meskipun mereka mungkin tidak secara langsung mengungkapkannya.

53.    mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri.

54.    Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan.

55.    Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana.Ini semua membantu Zodiak libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan.

56.    Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan.

57.    merupakan orang yang mencari keseimbangan dalam hidup. Sebuah perasaan keadilan yang tajam dan fair play dalam setiap tindakan yang mereka ambil adalah salah satu ciri khas cowok libra.

58.    Meskipun ia melakukan hal ini hanya untuk memastikan apa yang terbaik bagi mereka berdua, dia menyakiti perasaan seseorang dalam prosesnya. Bahkan dalam kasus sebaliknya, ketika ia memutuskan apakah akan mengusulkan pernikahan atau tidak, sama-sama menyakitkan. Di atas semua itu, jika ia berpikir ia tidak adil bagi kamu, kebingungan akan lebih jelas. Pria libra cenderung membingungkan, antara cinta dengan persahabatan dan sebaliknya. Mereka terus mencari gadis yang sempurna dan jika hubungan ternyata tidak seperti yang mereka harapkan, mereka menjadi sedikit patah hati dan kemudian melanjutkan hidup.

59.    Mungkin menurut anda seorang libra adalah hal yang biasa, namun hal yang biasa itulah yang menjadikanya luar biasa. Bahkan jarang sekali dari mereka yang menonjolkan diri layaknya anak muda india, seiring waktu yag berjalan maka ia akan muncul ke permukaan dengan pesonanya sendiri.

60.    Mungkin terlalu naif bila mengatakan hanya zodiak libra yang memiliki konsisten yang kuat. Akan tetapi tidak dipungkiri bahwa seorang libra memiliki jiwa konsisten yang tinggi. Maklum saja mereka adalah pribadi yang berpegang teguh pada sesuatu yang telah menjadi pendirianya dan bertanggung jawab. Ia juga akan berkata jujur adanya, tidak membenar-benarkan yang salah dan sebaliknya tidak melebih-lebihkan.

61.    Orang libra secara alami adalah pemalas. Setelah seharian beraktifitas biasanya mereka sering menghabiskan waktu bermalas-malasan. Menikmati kenyamanana dengan bersendiri melewati waktu luang dengan bersantai, tenang sambil melihat-lihat atau membaca adalah kegemaranya tersendiri.

62.    Orang-orang ini mudah bersosialisasi dan mereka senang berteman. Salah satu aspek yang kurang dikenal dari Libra yang tersembunyi dari dunia adalah kreativitas dan kecerdasannya. Mereka sangat baik dalam kegiatan kreatif, bagaimanapun, bakat mereka sering dengan mudah tersembunyi di balik sifat santai mereka. Seorang pria Libra bergairah tentang keindahan. Ia suka bekerja keras dan membuktikan keberaniannya dalam apa pun yang dia lakukan.

63.    Para Zodiak libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Zodiak libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya.

64.    Para zodiak libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi;

65.    Para Zodiak libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

66.    Penuh Keraguan, Bimbang, Adil, Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat.

67.    Peselingkuhan menurut kisah bintang: Peringkat 7

68.    Pria Libra bisa diplomatik dalam hubungan mereka karena dorongan batin untuk menjaga semuanya dalam kontrol dan untuk menjaga semuanya adil. Seorang pria Libra dapat memahami pandangan dan pendapat orang lain tanpa menghakimi. Dengan pesona kepribadian mereka dan sifat santai, orang-orang ini sangat mudah didekati.

69.    Pria Libra dalam Hubungan Asmara

70.    Pria Libra tidak akan pernah sendirian dalam waku lama. Dia bisa menggunakan cara yang menyenangkan dan pesona anggun untuk memenangkan hati setiap gadis. Setelah dia memikat hatinya, ia tidak terlalu yakin apa yang harus dilakukan dan ini adalah ketika masalah mulai timbul. Bahkan jika situasi menuntut istirahat, ia akan selalu mencoba untuk menundanya sebanyak yang ia bisa.

71.    Putus cinta jarang membuat luka mendalam di hati Libra. Seorang pria Libra tidak pernah tertarik untuk mencongkel keluar rahasia kehidupan orang lain. Dia menggali topik lebih dalam hanya untuk mendapatkan tampilan yang adil, bukan dengan tujuan membedah situasi. Semua yang dia inginkan adalah fakta-fakta, bukan nuansa pribadi.

72.    Rumah Libra luas, elok dan enak dilihat: Suka menggunakan bunga atau lukisan untuk meningkatkan temperamen tempat tinggal.

73.    Saat berjalan, Libra akan selalu menampilkan pesona mereka. Gaya jalan mereka cenderung apa adanya namun mengisyaratkan mereka tidak murahan

74.    Sebagai seorang ayah, pria libra akan mengajarkan anak-anaknya rasa keadilan, disiplin dan perdebatan. Dia akan menyayangi mereka, rasa kasih sayang kebapakannya tidak akan menutupi perasaan romantisnya untuk istrinya.

75.    Sebagai Teman Para Libra: Anda akan mencoba sejauh mungkin untuk menghindari pertengkaran, dan sangat membenci pecahnya persahabatan. Teman Anda menemukan bahwa Anda orang yang menarik dan objektif, tetapi mereka akan frustasi ketika Anda tidak dapat memutuskan. Tetapi sebagian besar menerima Anda sebagai orang yang baik dan dapat dipercaya.

76.    Sebenarnya, potensi Libra cukup banyak. Namun banyak dari mereka yg mencoba untuk fokus di satu/dua bidang saja

77.    Seorang libra adalah pribadi yang selalu menjadikan pengalaman sebagai pelajaran paling membekas. Hal-hal positif dan negatif berdasarkan pengalaman yang ia alami selalu di jadikan pelajaran untuk mengambil langkah baik menuju langkah masa depan. Apabila ia memahami suatu hal yang menurutnya adalah baik untuk dirinya, dan merasa sepaham dengan pemahaman tersebut. Maka  biasanya terlihat jelas dalam perilaku, sikap, ide ataupun cara berpikirnya. Hal ini pula yang membuat para zodiak libra terlihat keras kepala terutama kaum pria.

78.    Seorang libra biasanya pribadi blak-blakan terutama pria. Ia teliti dan sangat berhati-hati dalam urusan kecil. Ia lebih baik mengerjakan sesuatu dengan benar dengan detail dari pada kembali untuk memperbaiki lagi. Hal ini yang layak menjadikannya sebagai pemimpin yang baik.

79.    Seorang libra menyukai puisi dan seni baik pria maupun wanita. Mereka sangat mengistimewakan pasangan masing-masing. Bagi anda yang menjadi kekasihnya tidak perlu khawatir karena anda adalah salah satu prioritas dalam hidupnya.

80.    Seorang libra pada umumnya tidak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Contoh sederhananya dalam berpakaian, ia  tampil lebih sederhana yang tidak merepotkan badan. Meski sederhana namun tidak mengurangi nilai kagum dari orang yang menilai. Mereka lebih menyukai pakaian warna hitam untuk membalut tubuhnya agar terlihat elegan dan lebih berkelas. Dengan demikian mereka telah menjadi diri sendiri, dan hal ini pula yang sering kali membedakan mereka dari kelompoknya.

81.    Sifat negatif Pria Zodiak Libra
– Ragu-ragu dan mudah berubah
– Mudah dipengaruhi dan mudah tertipu
– Memanjakan diri dan genit
– Bisa bingung dalam situasi yang menantang
– Temperamental dan cepat marah
– Kebimbangan dapat menyebabkan perilaku keras kepala dan egois
– Mudah putus asa
– Tampak membosankan

82.    Sifat positif Pria Zodiak Libra
– Diplomatis dan sopan
– Sangat romantis dan menarik secara alami
– Idealis dan cinta damai
– Imajinatif, perseptif, dan intuitif
– Baik, peduli, dan empati
– Murah hati, mencintai, dan penuh kasih sayang
– Berbakat dan mudah beradaptasi

83.    Tanda timbangan ini mencerminkan seorang Zodiak libra yang selalu memperhatikan manusia sekitarnya dan memperbandingkannya satu sama lain. Ia memperhatikan orang lain, tapi melupakan diri sendiri.

84.    Tapi karena keinginan menjadi sangat adil, mereka mungkin sering menunda keputusan atau menjadi takut akan komitmen. Begitu mereka yakin tentang sesuatu, mereka sangat yakin tentang keputusan mereka. Namun, untuk mengambil keputusan dia butuh waktu antara lima menit atau lima tahun !

85.    Terkadang wanita berzodiak libra dapat berpikir lebih cepat daripada anda, tetapi wanita berzodiak libra tidak akan meninggalkan anda jauh-jauh.Wanita berzodiak libra akan berusaha membuat anda merasa bahwa anda tidak tersaingi atau dikalahkan dalam wanita berzodiak libra permainan yang anda mainkan dengan dirinya, walaupun wanita berzodiak libra menang.

86.    Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang mengenai mereka, atau apa yang anda rasakan, sebanyak apa yang cewek dan wanita berzodiak libra peduli mengenai perasaannya sendiri.Wanita berzodiak libra dapat menyesuaikan wanita berzodiak libra diri dengan baik dalam lingkungannya, maka di pekerjaanya,wanita berzodiak libra seringkali dapat menanjak dengan cepat.Wanita berzodiak libra suka bekerja dalam tim dalam melakukan banyak hal.

87.    Tipe pria libra cepat mengambil langkah dalam keputusan. Selalu memiliki alasan yang baik, bahkan tidak suka untuk menentang dirinya sendiri. Karakter zodiak libra tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk.

88.    Uniknya, Libra terkadang mengira mereka telah menemukan cintanya, padahal mungkin itu tak lebih hanya merupakan kekaguman mereka terhadap seseorang saja. Dan seorang Libra akan lebih memilih untuk memiliki hubungan cinta yang buruk daripada tidak sama sekali, karena Libra tidak bisa hidup sendirian, apalagi tanpa cinta. Kabar baiknya, seorang Libra umumnya memiliki kharisma tersendiri yang selalu dapat menarik minat lawan jenisnya.

89.    Wanita berzodiak libra berbakat dalam memilih pakaian , Wanita berzodiak libra suka sekali berpakaian warna hitam dan mengenakan parfum.Wanita berzodiak libra menyukai bau bunga yang ringan.

90.    Wanita berzodiak libra dapat bertengkar dan berdebat selama berjam- jam, dan seringkali memenangkannya. Jika hal ini bukanlah pertengkaran yang serius,wanita berzodiak libra terkadang akan ikut bertengkar, atau terkadang hanya akan tersenyum saja.Wanita berzodiak libra akan menjadi politisi yang hebat, karena wanita berzodiak libra akan selalu dapat mengetahui, partai mana yang akan memenangkan pemilihan.

91.    Wanita berzodiak libra dapat mengubah anda bahkan tanpa anda sadar bahwa anda berubah karena pengaruh dari dirinya.

92.    Wanita berzodiak libra sangat perayu, bahkan pada saat wanita berzodiak libra tidak mengerti apa yang wanita berzodiak libra maui.

93.    Wanita berzodiak libra selalu memiliki alasan yang baik, bahkan wanita berzodiak libra suka untuk menentang dirinya sendiri.Wanita berzodiak libra tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk. Wanita dalam zodiak libra mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

94.    Wanita berzodiak libra tidak akan pernah membuat anda kehilangan muka didepan teman-teman anda. Walaupun wanita berzodiak libra orang yang peduli mengenai jumlah uang yang tertinggal di rekeningnya,wanita berzodiak libra tidak akan pernah lupa untuk selalu mengingatkan anda bahwa wanita berzodiak libra menyayangi anda.

95.    Wanita berzodiak libra tidak dapat memutuskan apa yang ingin dilakukannya, dan apa yang sebaiknya tidak dilakukannya,wanita berzodiak libra juga tidak mampu mengatur jadwal dengan baik, dalam kasus apapun.

96.    Wanita yang kencan dengan pra Libra harus membuat catatan tentang hal ini. Mereka suka mengendalikan dan mereka mencintai wanita yang memiliki bakat mengambil keputusan yang efektif. Hal ini juga muncul dari keinginan mereka untuk mengendalikan hidup mereka. Seorang pria Libra ketika jatuh cinta tidak dapat menahan sifat mengganggu perempuan dan ia merasa tidak aman jika wanita terdengar ragu-ragu. Kunci untuk mengesankan pria libra adalah untuk mengambil inisiatif dan membuktikan kemampuan kamu untuk mengendalikan situasi.

97.    Yang Disukai Para Libra: Ornamen cantik, mainan lucu, suasana romantis dan nyala lilin.

98.    Yang Tidak Disukai Para Libra: Game komputer yang keras, gulat, mode tahun lalu, dan sendirian.

99.    Zodiak libra selalu tampak halus, menarik, baik hati dan mudah bergaul. Diplomatis dan koperatif juga merupakan sifatnya. Ia bersedia melakukan apa saja untuk mencapai jiwa aman tenteram. Tapi ini juga penyebab dari keterlibatan konflik yang tiada habis-habisnya. Ia seorang idealis yang menginginkan segala sesuatu sempurna. Dan banyak orang mengatakan seorang Zodiak libra pemalas.

100.    Zodiak libra selalu tampak halus, menarik, baik hati dan mudah bergaul. Diplomatis dan koperatif juga merupakan sifatnya. Ia bersedia melakukan apa saja untuk mencapai jiwa aman tenteram. Tapi ini juga penyebab dari keterlibatan konflik yang tiada habis-habisnya. Ia seorang idealis yang menginginkan segala sesuatu sempurna. Dan banyak orang mengatakan seorang Zodiak libra pemalas.

Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan tentang 100 Fakta Zodiak Libra Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Libra ), terimakasih telah berkunjung.


Setelah saya berganti domain dari blogspot.com kin menjadi my.id , yah saya memilih my.id karena gratis satu tahun, tetapi my.id berbeda dengan .TK, anda harus baca BAHAYA !!! Kekurangan atau Keburukan Domain DOT .TK Pengguna Adsense Wajib Baca!!! jangan tertipu dengan yang gratisan!!! kenapa saya tambahkan pengguna Adsense wajib baca, karena selama ini saya belum pernah melihat pengguna Adsense yang menggunakan domain dot .TK ini, setelah saya cari-cari ternyata memang ada yang bilang "Seperti Bermimpi Dengan Mata Terbuka" alias sangat mustahil. jadi bagi anda yang telah terdaftar di Adsense dengan menggunakan domain dot .TK tolong berikan refrensi, karena selama ini saya belum pernah melihat orang yang menggunakan domain dot .Tk di terima adsense.


dikutip dari www.techelex.org, ia mengatakan "Mengapa Jangan Gunakan Domain Dot TK?" ini dia ni alasannya.

Alasan Mengapa Anda Jangan Gunakan Domain Dot.tk

Banyak webmaster baru hampir semua dan mereka yang tidak memiliki cukup uang untuk hosting dan membuat alamat domain lebih memilih menggunakan domain gratisan.

Jadi apa yang mereka lakukan?

Setelah mencari-cari di mbah google dan jajarannya didapatkan  bahwa tentang domain gratis dan banyak link menyarankan untuk menggunakan domain Dot TK dan rincian lengkap dan instruksi tentang bagaimana menggunakan dan menambahkan domain .Tk ke blogger.

Mengapa semua orang menggunakan Dot TK, itu adalah domain tingkat atas dan itu tidak seperti sub-domain yang diselenggarakan oleh web host gratis. Tetapi jika Anda masih menggunakan Dot TK domain untuk blog atau situs pribadi kemudian membaca alasan ini Anda tidak menggunakan domain Dot TK.

Di bawah ini daftar banyak alasan mengapa Anda jangan menggunakan domain dot.tk.

1. SEO

SEO [Search Engine Optimization] ini adalah peran kunci dalam keberhasilan situs, tetapi jika Anda menggunakan domain dot.tk  untuk blog atau website, maka website Anda tidak diprioritaskan mesin pencari dan Setiap peniru (copas) atau konten pencuri artikel anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dengan  menggunakan domain tingkat atas dan konten Anda mendapatkan sanksi mengapa alasannya adalah karena dibuat di  domain dot.tk.

Dengan domain  dot.tk Anda tidak bisa mendapatkan tempat pertama di mesin pencari dan memiliki domain dot.tk  mempengaruhi brand Anda yang penting dalam blogging atau dunia internet.

Jika Anda Gunakan domain dot.tk, maka  URL blog atau website Anda menjadi pendek tapi mesin pencari tidak peduli. Tulis artikel yang berkualitas dan sedikit SEO membantu Anda untuk mendapatkan tempat terbaik di mesin pencari namun jika menggunakan domain dot .TK maka hal itu terasa sia-sia.

2. Iklan

Saat ini alasan utama untuk memulai sebuah blog adalah penghasilan tambahan. menghasilkan Pendapatan ini menggunakan banyak cara, tetapi metode yang paling populer diterapkan pada Google Adsense.

Google Adsense adalah iklan tertinggi dan jika Anda bisa mendapatkan account di google adsense maka Anda beruntung. Tapi keanggotaan Google Adsense untuk domain dot.tk  adalah "seperti melihat sebuah mimpi dengan mata terbuka" alias "Mustahil Mimpi dengan Mata Terbuka!!!" 

dengan menggunakan domain .tk membuat hal-hal terburuk dan sangat sulit Anda untuk mendapatkan keanggotaan di Google Adsense.

Banyak pengguna menciptakan domain .tk hanya untuk spamming dan hacking jadi pengiklan tidak mengisi tempat iklan bahkan Anda mendapatkan tidak akan mendapatkan lalu lintas berkualitas tinggi karena domain milik Anda adalah domaian .tk.

3. Domain dapat di Hapus

Ini adalah masalah terbesar jika Anda menggunakan domain .tk .

Jika situs Web Anda populer seperti mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di peringkat Alexa atau mendapatkan PR yang layak [Google Page Rank] maka Anda berada dalam zona bahaya dan kemungkinan penghapusan domain Anda tinggi.

dikutip dari www.techelex.org/why-not-use-dot-tk-domain: Di bawah ini saya berbagi pengalaman domain dan melampirkan URL twitter percakapan antara saya dan dot.tk Tapi mereka drop domain saya tanpa alasan apapun.

dot.tk menghapus tekfu.tk dari account saya dan mendaftar untuk orang lain, tidak membuat domain dari situs mereka. #dottk menipu saya ..........
@masoodalam51

Ketika saya ingin memulai sebuah blog di Agustus 2010 Masalah terbesar adalah saya tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk membeli domain seperti kartu kredit dan uang.

Jadi saya memutuskan untuk mencoba  domain dot.tk dan waktu itu saya seorang pemula untuk blogging dan menciptakan blog menggunakan TEKFU.TK

Ini adalah pertama saya berhasil nge-blog dan yang mencapai 85.000 jajaran di Alexa.

Tapi setelah sukses besar ini saya sibuk dalam pendidikan dan dari iklan saya membeli domain sendiri TECHELEX.COM di 2 Januari 2012.

Jadi saya hanya beralih domain tapi menggunakan TEKFU.TK untuk proyek sisi, Pada Januari 2013 saya mengakui TEKFU.TK dijual kepada orang lain.

Saya menghubungi DOT.TK melalui twitter dan mereka mengatakan kepada saya untuk mendaftar ulang domain dan saya mengikuti semua instruksi tapi setelah 2 sampai 3 bulan mereka hanya menghapus account saya dan semua domain saya.

Catatan: Saran saya untuk para pembaca jika Anda menggunakan dot.tk kemudian tinggalkan, alasannya adalah jika website Anda adalah populer maka mereka menjualnya kepada orang lain atau dihapus dari akun Anda semua lalu lintas yang dihasilkan oleh usaha Anda dikonversi menjadi lalu lintas iklan. Mereka menjual iklan di domain Anda atau menjual seperti domain premium.

oke itu saja yang dapat saya sampaikan, semogga dapat membantu anda, dan mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon maaf juga jika ada yang menggunakan Adsense dengan domain dot .TK tolong beritahu saya, karena saya belum pernah melihat bukti domain dot .TK diterima oleh Adsense. Terima Kasih.




sedang hobi memainkan game Clash of Clans? dan anda bingung karena tidak selalu bisa memainkannya karena sibuk dengan urusan yang lain? oke, maka anda harus membaca Tips dan Trik Cara Membuat Clash of Clans Selalu Online Meskipun Tidak Dimainkan ( Tanpa Root Android ) ( Auto Reload / Always Online )

apa sih keuntungan dengan selalu online? Dengan membuat Clash of Clans (COC) selalu Online, desa kamu akan selalu aman dari serangan desa lain. Dan ini pastinya, Gold, Elixr dan Dark Elixr yang kamu kumpulkan akan tetap utuh walau kamu tinggal bekerja atau bermain, jadi anda masih bisa santai deh.


Cara yang dilakukan yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader . tapi tenang saja aplikasi ini bebas banned karena tidak memodifikasi data di dalam game coc , aplikasi ini hanya melakukan reload pada game clash of clans setelah beberapa menit degan sendirinya. dan pastinya musuh tidak akan bisa melakukan penyeragan karena desa kita selalu online. dan pastinnya aplikasi ini bisa digunakan tanpa meng-root android anda, jika hp anda sudah di root anda bisa mengguanakan "HiroMacro", namun kali ini saya tidak akan membahas tentang "HiroMacro", jika anda ingin menngunakan "HiroMacro" silahkan KESINI. namun jika android anda belum di root maka anda harus menggunakan Clash Of Clans Auto Reloader.

oke langsung saja disini saya menggunakan CoC Auto Reloader.

Fitur Clash Of Clans Auto Reloader
•Tidak memerlukan akses root
•Tidak perlu membeli Shield dengan gem
•Desa akan selalu aman ( online ) sepanjang malam
•Tidak melakukan modifikasi terhadap data game (hack ) sehingga aman dari banned
•Melakukan Reload game coc setiap beberapa menit sekali
•Musuh tidak bisa menyerang selama aplikasi di aktifkan

Caranya menggunakannya adalah sebagai berikut
• Anda Harus Memiliki aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader jika belum memilikinya, maka silahkan dapatkan dibawah ini:
>>>  Download:  Clash Of Clans Auto Reloader  <<<
•Instal Seperti menginstal aplikasi android apk biasa
•Jalankan Aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader lalu klik start


•Setelah itu game clash of clans akan terbuka denga sendirinya.


•Sekarang desa kalian akan selalu online dan aman selama aplikasi ini di jalankan.
•Untuk berhenti dari aplikasi silahkan klik pada " Tap Here To Change "  lalu klik "Stop".



Oke mungkin itu yang dapa saya bagikan semoga dapa membantu anda untuk bermain  Clash of Clans, trimakasih telah berkunjung.




kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Game, yaitu tentang Tips & Trik mendapatkan 20 Game Petualangan dan RPG Offline dan Online Android Terbaru , Terbaik , Terpopuler dan Gratis, yang mungkin harus anda mainkan dan merupakan game yang mejadi rujukan untuk gamer. langsung saja bisa lihat di bawah ini:

1. Adventure Town



Adventure Town merupakan game mobile bergenre adventure yang dikembangkan oleh Supersolid secara mendetail sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan terutama para pengguna android di seluruh dunia. Game ini begitu populer di tahun 2013 hingga kini. Adventure Town juga permainan yang menarik dengan campuran yang menyenangkan dari kota-bangunan dengan elemen tempur ringan. Membangun kembali kota dan menarik Pahlawan baru untuk memperjuangkan Kota.

Download:   Adventure Town


2. Arcane Soul



Mengalahkan kelompok jahat jahat dengan pedang kekuatan magis yang tak tertandingi dan mengalami getaran petualangan! Arcane Soul adalah Hack dan Slash merupakan RPG! Membuat karakter Anda lebih kuat dengan naik level, memperoleh keterampilan dan mengumpulkan dan memperkuat item untuk pertempuran dengan monster semakin kuat!

Download:    Arcane Soul

3. Asphalt 8: Airborne



Asphalt 8: Airborne adalah 'game' mengemudi balapan dimana Anda bisa memegang stir beberapa mobil tercepat di dunia, melewati lanskap terkenal di seluruh penjuru dunia - dan semua itu bisa Anda lakukan dengan lompatan mengagumkan dalam kecepatan ekstra tinggi yang mustahil dilakukan dengan mobil di dunia nyata.

Download:   Asphalt 8


4. Assassin's Creed Pirates



Assassin's Creed Pirates adalah sebuah petualangan eksklusif untuk ponsel layar sentuh (iOS dan Android). Pemain berperan sebagai kapten bajak laut muda Alonzo Batilla, salah satu bajak laut yang paling ditakuti dan kejam dari Karibia.



5. Dark Slayers



Dark Slayers merupakan game yang memiliki sistem battle dan Interface battle yang menarik denga grafis yang keren berkualitas tinggi, aksi-aksi dan pertarungan yang keren. Dengan bermain game ini sekaligus membuatmu berpetualang melawan monster dan menyelesaikan misi dengan Plot dan Cerita yang menarik untuk diikuti hingga tamat.

Download:   Dark Slayers


6. Dragon Finga



Di game Dragon Finga ini, kamu bermain sebagai seorang ahli bela diri yang harus bertarung melawan serangkaian wave musuh yang masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Yang membuat game Dragon Finga ini unik adalah wujud seluruh karakter yang ada di sini menyerupai bentuk boneka wayang, lengkap dengan gerak-gerik mereka yang kaku dan terbatas. Penampilan karakternya yang unik tadi memberikan kesan bahwa setiap pertarungan yang saya hadapi di game ini seperti memainkan versi pewayangan dari game arcade beat ’em up.

Download:   Dragon Finga


7. Dumb Ways to Die 2: The Games



Dumb Ways to Die 2: The Games merupakan sebuah permainan lanjutan dari permainan terkenal yaitu Dumb Ways to Die. Permainan ini dibintangi oleh begitu banyak karakter penuh warna yang bersedia mati dengan cara yang konyol. Dalam kesempatan ini mereka juga akan ambil bagian dalam Olympic Games.



8. Dungeon Hunter 5



Kamu akan berperan sebagai bounty hunter yang pada dasarnya akan mengerjakan apapun selama ada imbalan uang. Sejauh yang saya mainkan juga tidak terlihat sebuah jalan cerita utama yang kuat dan lebih berorientasi kepada misi-misi yang mempunyai latar belakang yang berbeda-beda.

Download:   Dungeon Hunter 5


9. Edge of Tomorrow Game



Edge of Tomorrow Game adalah sebuah permainan aksi orang pertama. Di sini Anda akan mengendalikan salah satu dari dua protagonis di film (Bill Cage atau Rita Vrataski) dan Anda harus menghadapi alien yang mengancam untuk menghancurkan seluruh umat manusia.



10. Game of Thrones Ascent



Game of Thrones Ascent merupakan permainan resmi dari serial terkenal HBO tersebut. Dalam permainan SRPG yang melibatkan cara bermain fiksi interaktif ini, pemain bisa membuat avatar sendiri dari awal sebelum ikut serta dalam tipu daya dunia Westeros.



11. Gangstar Vegas



Gangstar Vegas merupakan sebuah permainan petualangan aksi dalam sebuah dunia terbuka seperti Grand Theft Auto, yang mana Anda mengendalikan sekelompok kecil penjahat yang ingin menaklukkan dunia bawah tanah di Las Vegas.

Download:   Gangstar Vegas 


12. Inotia 4 : Assassin Of Berkel



Inotia 4: Assassin of Berkel merupakan sebuah game produksi developer asal Korea sana Com2Us menawarkan keunikan tersendiri dalam genre RPG. Well we call it KRPG later. Inotia 4: Assassin of Berkel merupakan sequel dari Inotia 3: Children of Carnia.



13. Kingturn RPG Plus



Kingturn Plus merupakan strategi turn-based RPG fantasi adiktif dengan kedalaman jarang ditemukan pada perangkat mobile. Kingturn Plus adalah permainan di mana shareware pertama 8 skenario bebas untuk bermain dan sisanya 59 skenario dapat dibuka melalui satu kali di-app pembelian.

Download:  Kingtrun Plus


14. Punch Hero



Punch Hero adalah game keluaran terbaru Gamevil yang kita kenal dengan serangkaian game RPGnya seperti Zenonia atau Plants War (game iPhone yang mirip DotA). Di Punch Hero kamu akan memainkan seorang petinju yang berjuang untuk menjadi petinju terbaik diseluruh dunia dan untuk melakukan hal ini kamu harus melawan puluhan petinju kelas dunia lainnya.

Download:   Punch Hero


15. RPG Soulcraft



Aksi RPG SoulCraft adalah yang terbaik Action RPG gratis game untuk Android. Jika Anda telah pemburu range atau setan jarak dekat di crawler dungeon cukup dan pembunuh, melihat semua harta, darah & kemuliaan dan hantu, membersihkan kota kejahatan, merasa seperti Anda telah seorang prajurit selama-lamanya sudah berjuang naga, menjawab panggilan , berjuang untuk obor harapan, melakukan tugas Anda dan memilih untuk menjadi pahlawan legendaris (atau pahlawan takdir jika Anda mau) di SoulCraft.

Download:   RPG SoulCraft


16. Seed III: Heroes in Time



SEED 3 – kelanjutan dari RPG Seed II dikenal dengan Game Anime dengan grafis yang indah. Sejarah dimulai dari Meshim kerajaan yang ada di seberang benua Helikuf, karakter utama Michael berjuang untuk perdamaian kerajaan. Dalam permainan Kamu dihadapkan berbagai jenis quests dengan berbagai tugas. Kamu akan menerima berbagai penghargaan. Takdir Michael hanya bergantung pada pilihanmu. Empat jenis Class  (knight, soldier, archer, master), lebih dari dua puluh empat jenis kemampuan serangan dan perlindungan dalam permainan. Setiap karakter mengenakan peralatan yang unik. Ada modus online permainan, ruang kemuliaan, modus pelatihan, dan banyak hal lainnya.



17. Splashy Birds



game Splashy Birds kamu dapat memainkan tiga burung dan tiap-tiap burung dalam game ini memiliki ciri-ciri tidak sama. Misi kamu yaitu buat melintasi sekian banyak hambatan pipa yang telah sedia dalam game ini.

Download:  Splashy Birds


18. Temple Run 2



Diantara fitur baru yang di temukan dalam Temple Run 2 adalah pengenalan rintangan baru dan penambahan kekuatan, menjaga pemain lebih waspada kepada apapun yang sedang terjadi di sekitar mereka. Sebagai tambahan anda sekarang bisa meningkatkan kekuatan kapanpun anda inginkan, menambahakan tambahan elemen strategi ke dalam campurannya.

Download:  Temple Run 2


19. Third Blade


Third Blade adalah game yang bergenre RPG Action atau RPG Aksi yang menurut saya sangat seru untuk dimainkan. Seperti layaknya game Devil May Cry atau Chaos Legion, dalam game ini sobat ditugaskan untuk membasmi monster-monster mengerikan yang jumlahnya sangat banyak dengan 3 pedang yang berbeda.

Download: Third Blade


20. Zenonia 5



Zenonia 5 adalah game RPG yang dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat yaitu GAMEVIL USA, Inc. Game ini hadir di Android dengan gratis , grafik yang keren serta dengan gameplay yang asik dan santai. Zenonia telah menjadi RPG unggulan untuk perangkat android sampai waktu ini.

Download:  Zenonia 5

Oke mungkin itu yang dapat saya sampaikan semogga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.

ivythemes

{facebook#https://www.facebook.com/irsanal.ihsan} {twitter#http://twitter.com/irsan_alihsan} {google-plus#https://plus.google.com/+IrsanAlIhsan} {instagram#http://instagram.com/irsan_alihsan}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget