Sudah beberapa artikel saya mengenai zodiak, saya telah membagikan tentang Zodiak Leo , Zodiak Gemini , Zodiak Cancer, Zodiak VirgoZodiak Libra, Zodiak quarius, Zodiak Taurus, Zodiak PiscesZodiak Capricorn dan Zodiak Scorpio. maka kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Fakta Zodiak Sagitarius Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan ) ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Sagitarius ).

Sagitarius atau sagittarius adalah salah satu rasi bintang dalam zodiak. Rasi bintang ini merupakan salah satu dari 48 rasi bintang yang didaftar oleh astronom abad ke-2 Ptolemeus dan tetap menjadi salah satu 88 rasi bintang modern. Namanya dalam bahasa latin berarti pemanah, serta simbolnya adalah (Unicode U 2650 ♐), anak panah. Sagitarius umumnya digambarkan sebagai seekor kentaur yang sedang menarik sebuah busur. Rasi bintang ini terletak antara Ophiuchus ke barat dan Kaprikornus ke timur (wikipedia).

oke langsung saja ini dia 123 fakta-fakta mengenai zodiak Sagitarius, tentang Fakta Zodiak Sagitarius Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Sagitarius ):





Zodiak Sagitarius 22 November - 21 Desember ( 12 Zodiak Wikipedia )
NEW  Zodiak Sagitarius 18 Desember – 18 Januari ( 13 Zodiak Wikipedia )

1. Ada juga beberapa orang sagitarius yang Cenderung menjadi orang yang private, tetapi ia akan selalu di depan teman yang lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, gaya rambut terbaru, film paling gress yang sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya.

2. Asmara Para Sagitarius: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya.

3. Asmara Para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo.

4. Banyak orang bilang, jika kamu ingin mengetahui tentang kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius. Mereka benar, kamu dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera memaparkan Jawaban yang benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya.

5. Bicaralah padanya atau meminta sesuatu seperti; meminta dia untuk membantu anda keluar dari suatu masalah. Wanita sagitarius tidak akan berhenti sampai dia melakukan pekerjaannya. Anda harus terlibat dalam hubungan dengannya sepanjang waktu.

6. Cinta akan kebebasan juga menambah semangat petualangan dalam dirinya. Dia suka bepergian, sangat membutuhkan tugas-tugas baru dan tidak keberatan mengambil risiko untuk mencapai tujuan-tujuannya.

7. Cowok Sagitarius suka cewek yang luwes bicara alias cerewet. Biarkan mereka yang nembak duluan. Mereka suka proses banting tulang dalam PDKT.

8. Cowok Sagitarius: Seorang yang menyukai kehidupan social, uptodate, suka bekerja keras namun jarang mau setia.

9. Dalam keadaan pikiran marah, dia mungkin mengucapkan beberapa hal yang memalukan atau mengejutkan. Di sisi lain, meskipun kamu akan marah padanya karena bersikap kasar, sifat menawan dalam dirinya akan menarik kamu kembali lagi ke wanita Sagitarius.

10. Dalam memulai hubungan Sagittarius sangat menarik dalam kesan pertama, namun susah bagi mereka untuk mempertahankan hubungan tersebut.

11. mereka biasanya gigih dalam mengejar wanita yang disukainya, walaupun udah di tolak ratusan kali mereka pantang mundur, semakin sulit semakin penasaran mereka. Tapi kalau mereka gampang mendapatkan cinta kamu maka segampang itu pula mereka melupakan kamu. Jadi ama cowo tipe ini harus bisa tarik ulur.

12. Dia adalah orang yang gembira dan juga memiliki kemampuan melihat dunia luar dalam cahaya yang positif. Dia memiliki sikap yang menyenangkan, mencintai dan penuh sukacita yang melihat kebaikan dalam diri setiap orang.

13. Dia akan bosan dengan seseorang yang introvert yang ekstrim. Dia benci menebak. Dia akan mencintai seseorang yang mengatakan kepadanya tentang apa yang ada di pikirannya, sebelum dia harus bertanya. Maka di sini anda harus tetap aktif dan selalu mendahuluinya.

14. Dia akan mencintai seorang pria yang berbagi cinta yang sama seperti yang dia lakukan. Dia mencintai kejutan, dan jika anda memberinya, kemungkinan besar dia akan menjadi milik anda selamanya.

15. Dia akan menghargai hal ini. Jangan meminta dia untuk berhenti bicara tiba-tiba. Jika anda sedang jatuh cinta dengan wanita sagitarius, pastikan bahwa anda merangsang pikirannya sepanjang waktu.

16. Dia akan selalu ingin pasangannya untuk menjadi pendengar yang baik. Dengan seorang wanita sagitarius, anda tidak harus berbicara terus-menerus, tapi anda cukup dengan mendengarkan dan memahami.

17. Dia ingin seseorang yang tidak hanya mendukung gairah hidupnya, tetapi seseorang yang aktif yang dapat mengambil bagian di dalamnya juga. Jika anda gemar juga bertualang, maka anda akan mudah untuk memikat hati wanita sagitarius.

18. Dia memiliki kehidupan sosial yang baik karena dia suka bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang baru. Berkat sikap gembira ini beruntunglah wanita yang lahir di bawah tanda zodiak Sagitarius, dia jarang kecewa bila ada yang salah. Dia memiliki keberanian untuk menghadapi dunia dengan berani, bahkan dalam kondisi buruk.

19. Dia mencintai kemerdekaan dan karakter ini dapat menyebabkan masalah dalam hubungannya. Tapi hatinya sangat romantis dan sangat percaya dalam komitmen untuk pasangannya. Meski demikian, dia butuh waktu dalam menjalin hubungan sebelum mengambil keputusan mengikat.

20. Dia sangat jujur dan tidak keberatan untuk mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika menyakitkan perasaan orang lain. Selain itu, dia bisa sangat tidak sopan ketika ia marah atau tersinggung.

21. Diri Kamu Yang Dalam: Kamu adalah jiwa pengelana yang penuh keinginan petualangan dan bepergian. Dimanapun Kamu berada, akan selalu ada tempat lain yang ingin Kamu kunjungi walaupun hanya untuk sehari- dua hari. Kamu benci ‘terpenjara’

22. Diri Para Sagitarius Yang Dalam: Anda adalah jiwa pengelana yang penuh keinginan petualangan dan bepergian. Dimana pun Anda berada, akan selalu ada tempat lain yang ingin Anda kunjungi, walaupun hanya untuk sehari atau dua hari. Anda sangat benci terpenjara dan tidak bebas.

23. Ia akan mempercayai anda jika cowok sagitarius jatuh cinta, tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. Anda juga harus tahu bahwa anda juga berarti.

24. Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya. Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yang sebenarnya ia cari. Uang memang OK, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat.

25. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya.

26. Ia bukanlah orang yang akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumahmu, kamu dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka kamu dapat memanipulasinya dengan mudah. Jika dia tahu bahwa kamu tidak tulus, maka kamu tidak akan berarti apa-apa baginya.

27. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya.

28. Ia sangat ramah, maka ia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi teman akrab. Ia memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian, dan layanan-layanan kelas satu. Bahkan mereka yang tergolong miskin dalam cewek Zodiak sagitarius ini, akan selalu berusahauntuk mendapat yang terbaik.

29. Ia suka wanita yang ceria dan cerdas. Jika anda memperlakukannya layaknya cowok sagitarius adalah seseorang yang spesial, maka cowok sagitarius akan menjadi sespesial itu untuk anda.

30. Ia tidak memperdulikan gosip, maka ia terkadang pulang malam, dan tidak peduli apa yang digosipkan tetangga mengenai dirinya.

31. Jadi jangan coba-coba mengungkit aib seorang sagitarian jika tidak mau aib-mu terbongkar juga. Bisa berkali-kali lipat loh.

32. Jangan pernah membandingkan Sagittarius dengan apapun, mereka ingin menjadi yang berbeda . Sangat tidak suka dibanding-bandingkan.

33. Jangan pernah mencoba untuk menahan seorang wanita sagitarius. Kecocokan sagitarius menuntut pemahaman seseorang. Dia akan memberontak, jika dia melihat anda mendominasi hidupnya bahkan sedikit, dia akan melarikan diri.

34. Jangan pernah mengajukan pertanyaan seperti; mengapa dia memakai warna tertentu atau jenis tertentu dari pakaian sepanjang waktu, karena hal ini mungkin menyinggung dirinya.

35. Jangan pernah menyuruh Sagittarius apa yang harus dia lakukan. “Aku tahu apa yang harus aku lakukan! Gak usah sok ngatur! Urus aja badan sendiri!”

36. Jangan tersinggung jika Sagittarius memberitahukanmu soal kenyataan, karena kamu memancingnya . Jujur adalah segalanya.

37. Jika anda ingin menarik perhatian wanita sagitarius, pastikan anda mendapat informasi tentang hal-hal terbaru di sekitar anda. Wanita sagitarius menyukai berita terbaru. Dia akan kehilangan minat dalam suatu hubungan dengan mudah jika pasangannya tidak bisa bersaing dengan tingkat wawasannya.

38. Jika anda memberikan sesuatu, pastikan itu bukan sesuatu yang sangat feminin atau sesuatu yang sedang trendi saat ini, mereka tidak suka barang pasaran.

39. Jika anda merasa menyukainya, cewek sagitarius mungkin sudah berpikir bahkan mengenai pernikahan, kehilangan kebebasan, dan seterusnya. Para cewek Zodiak sagitarius adalah wanita yang sangat menyukai sport.

40. Jika Cowok Kamu Sagitarius: Gemar bertualang dan cenderung sombing, ia menyukai bepergian dan menginginkan Kamu untuk menyertainya dalam perjalanannya. Santailah, dan nikmati saja bertualang dengan karakter manis ini. Ia seringkali resah, maka usahakanlah untuk melihat dan melakukan hal baru sebagai ganti sekedar berdiam diri di sofa tiap malam.

41. Jika ia berusaha mengungguli anda, maka anda harus tenang dan mencoba mengendalikan cewek sagitarius dengan membatasinya, dengan cara melakukan hal yang sama kepadanya. Ia akan mau mendengar anda jika ia menghormati anda. Ia suka menjadi diri sendiri dan menyukai cowok yang menjadi dirinya sendiri.

42. Jika kamu memiliki masalah, semua teman kamu akan merasa simpati kepada kamu, tetapi sagitarius adalah orang pertama yang akan memberikan bantuan tanpa pamrih apa pun kepada kamu. Maka dari itu, Walaupun terkadang mulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona. Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya.

43. Jika kamu menyakiti Sagittarius, akan membutuhkan waktu yang lama untuk dimaafkan, meskipun mereka bilang memaafkan dan Jika Sagittarius marah, maka mereka akan sangat marah, dan sulit untuk meredakannya .

44. Jika Pria Anda Ber-Zodiak Sagitarius: Gemar sekali berpetualang dan cenderung sombong, dia menyukai bepergian dan menginginkan Anda untuk menyertainya dalam perjalanannya.

45. Karakter Para cewek Zodiak sagitarius berpikir mengenai kedua sisi dari segala permasalahan sekaligus, anda akan tahu sendiri, maka anda tidak perlu peduli apa yang dipikirkan orang.

46. Karakter Para cewek Zodiak sagitarius suka jujur dan terbuka Ia tidak akan berputar- putar untuk mengatakan apa yang ia ingin katakan. Jika anda menemuinya dan mengatakan apa yang anda pikirkan langsung, maka ia akan mengagumi anda.

47. Karakter Para cowok dan pria Sagitarius memiliki banyak teman baik cewek maupun para cowok dan pria, dan cowok sagitarius sangat perhatian kepada teman-temannya. Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya.

48. Karena sifat independennya, akan sulit untuk mengikatnya ke dalam suatu hubungan karena dia mungkin tidak ingin mengorbankan kebebasannya untuk pernikahan. Namun, pasangan yang mengerti akan semangat bebas dan sifat independennya, pasti akan dapat memenangkan hatinya.

49. Kebanyakan Sagittarius menganggap bahwa mereka mudah sekali jatuh cinta. Faktanya, apa yg mereka rasakan bukan cinta yang sebenarnya.

50. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar.




51. Kemampuan Terbaik Para Sagitarius: Menginspirasi orang lain untuk mengatasi ketakutan mereka, untuk memenangkan pertengkaran dan tersenyum ketika Anda berada ditengah-tengah orang yang sedang berwajah sedih.

52. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

53. Ketika cowok sagitarius sendirian atau merasa sedih, dekatilah cowok sagitarius untuk menghiburnya. Ia tidak suka dinasehati, jadi, jika anda ingin didengarkan, atau anda ingin cowok sagitarius mengikuti nasehat anda, maka anda harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu.

54. Ketika seorang Sagittarius marah, lebih baik kamu menjauh, karena mereka bisa saja melampiaskan kemarahannya.

55. Kurang sopan tapi menawan, Salah satu karakteristik utama wanita ini adalah sifat menawannya. Sifat ini adalah yang menyebabkan menarik orang ke arahnya. Namun, dia bukan orang yang percaya pada pujian.

56. Mereka adalah ekstrovert, berani, optimis, dan sangat independen. Para wanita sagitarius juga memiliki pesona mistik di sekitar mereka, serta sisi spiritual dan filosofis. Mereka adalah orang yang gemar mencari petualangan.

57. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

58. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya.

59. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan.

60. Mereka selalu dianggap arogan, jahat, keras kepala, dan seakan-segala-tau, tetapi sesungguhnya mereka sangat berhati tulus .

61. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.

62. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis.

63. Meskipun cinta kebebasan tetap ada selamanya dalam dirinya, namun sekali berkomitmen dalam hubungan, dia tidak akan pernah berkompromi untuk pasangan dan anak-anaknya.

64. Mudah bosan terhadap seseorang. Jika tidak, maka Anda adalah orang yang spesial bagi mereka. Berpergian sepanjang waktu, menjelajahi segala tempat, dan mengambil resiko besar adalah ciri dari Sagittarius.

65. Pada dasarnya, seorang wanita sagitarius ingin pasangannya menjadi sangat setia dan berdedikasi. Dia mengharapkan ini dari pasangannya karena ia adalah seorang ekstrimis, loyal dan berkomitmen.

66. Para cewek Zodiak sagitarius adalah orang yang sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apaadanya. Orangnya jujur, dan tidak pernah mencoba mencair masalah untuk orang lain. Ia terkadang mengatakan hal yang tidak semestinya anda ingin dengar.

67. Para cewek Zodiak sagitarius adalah wanita biasa yang mungkin saja berdandan seperti para cewek dan wanita tomboy. Ia memiliki lebih banyak teman cowok daripada teman para cewek dan wanita, dan terkadang bertingkah seperti cowok cewek sagitarius antara temannya.

68. Para cewek Zodiak sagitarius cenderung ceroboh, tetapi itu adalah sifat alaminya. Anda mungkin berpikir hal ini manis, tetapi mungkin bagi beberapa cowok tipe rapi, hal ini sangat mengesalkan.

69. Para cewek Zodiak sagitarius dapat membelanjakan uangnya seakan ia tidak mengerti susahnya mencari uang. Jika anda berpikir untuk meminjaminya uang, pikirkan ulang. Mereka cenderung paranoid.

70. Para cewek Zodiak sagitarius juga memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka tinggal di rumah. Ia suka dilindungi, tetapi bukan berarti cewek sagitarius mau diperintah-perintah. Ia tidak bisa menghargai pria lemah.

71. Para cewek Zodiak sagitarius selalu bisa melihat dunia secara positif, maka wajahnya selalu nampak bahagia. Para cewek atau wanita Zodiak sagitarius tidak akan menyerah dengan mudah. Tipe wanita penuh percaya diri yang percaya pada penampilan dan gaya sendiri.

72. Para cewek Zodiak sagitarius tidak akan mengikuti mode, tetapi selalu berusaha tampil dengan gaya yang berada cewek sagitariusntara sederhana dan terlalu modern.

73. Para cowok atau pria bertipe  Zodiak sagitarius adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia. Ia mengerti keadaan emosional pasangannya.

74. Para cowok dan pria Sagitarius dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu cowok sagitarius tidak se’panas’ tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi.

75. Para cowok dan pria Sagitarius menyukai mengambil masa istirahat panjang, dan terkadang sendirian. Jika ia ingin sendiri, lebih baik anda tidak mengganggunya. Ia adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka. Ia selalu ingin untuk merasa berharga.

76. Para cowok Sagitarius dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang cowok sagitarius punya. Apa yang cowok sagitarius anggap penting bukanlah “Cinta”, melainkan status dan stabilitas yang kuat. Ia memiliki banyak cinta untuk anda.

77. Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti.

78. Penampilan yang polos dan kecerdikannya adalah pesona utamanya. Ia seringkali terluka oleh cinta, tetapi tidak pernah takut untuk mencari cinta yang baru, seakan ia menyanyikan “Do that to me one more time.”

79. Rumah Sagitarius gaya negeri asing, estetis, sesuai degan kesukaan: Dekorasi yang terkesan ruwet namun tampak rapi.

80. Rutinitas yang sama setiap hari akan membuat dia ingin meninggalkan hubungan dan mencari sesuatu yang baru. Anda perlu memastikan bahwa dia mendapat sesuatu yang baru dalam hubungan itu sendiri, mengingat jiwanya adalah jiwa petualang yang haus akan sesuatu yang up to date.

81. Sagitarius adalah orang yang gak enakan sama sahabat sendiri dan Sagitarius gak suka di omelin apalagi deket orang banyak. Mereka suka mendam emosi karenanya.

82. Sagitarius adalah pemula yang dapat membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar.

83. Sagitarius benci melakukan apa yang orang lain lakukan dan cara mereka melakukannya. Beri dia sesuatu yang cerdas, berani dan kuat.

84. Sagitarius biasanya cuma bisa pendem perasaan kalo lagi suka sama seseorang, ya karna ragu dan malu dan Sagitarius bisa menjadi pribadi yang sangat menyenangkan, karena sifatnya yang sangat friendly.

85. Sagitarius butuh waktu yang sangat lama untuk melupakan seseorang yang pernah singgah di hatinya.

86. Sagitarius gak mudah buat move on gitu aja, mereka butuh seseorang yang mampu membuat mereka melupakan kenangan tersebut.

87. Sagitarius itu suka banget bikin janji, kadang gak ditepati dan Sagitarius handal dalam menutupi perasaannya, dari rasa cemburu, kecewa, dan bahkan emosi

88. Sagitarius mudah bersosialisasi sama orang yang sehobby dan sepikiran dan juga Sagitarius suka tantangan dan perjuangan mendapatkan orang yang dia cintai

89. Sagitarius orang yang kalo udah ngerjain sesuatu paling males di ganggu. atau mereka akan jenuh dan pergi menjauh.

90. Sagitarius orang yang males ngeladenin orang yang kekanak-kanakan. Mereka akan diam atau bahkan pergi.

91. Sagitarius orang yang mudah bersosialisasi, namun lain sisi mereka juga orang yang pendiam dan Sagitarius itu beda sama yang lain, mereka gak suka pamer sama apa yang mereka punya.

92. Sagitarius orang yang selalu mengutamakan kejujuran dalam bertindak dan bersikap dalam hidup dan sagitarius paling suka sama suasana kebebasan

93. Sagitarius paling khawatir kalo orang yang deket sama dia tiba2 berubah sikap dan nyuekin dia dan Sagitarius kalau udah males sama satu orang bakalan diam dan gak akan ngurusin urusan mereka walaupun berada disatu ruangan.

94. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

95. Sagitarius, akan mencari spontanitas dan partner yang imajinatif yang selalu bisa mencari perhatian mereka.

96. Sagitarius: Memiliki gairah yang sangat besar dan Sagitarius yang ramah, pandangannya begitu luas dan dapat berdiskusi banyak topik.

97. Sagittarius adalah orang yang boros  dan Sagittarius akan senang jika mereka membuat orang lain tertawa . Sayangnya aku kurang bisa melawak.

98. Sagittarius dapat menyembunyikan perasaanya dengan baik namun terkadang mereka memilih untuk tidak mnyembunyikannya sama sekali.

99. Sagittarius melakukan apa yg benar-benar ingin mereka lakukan meskipun banyak orang yang menentangnya, mereka akan mencari cara untuk tetap melakukannya. Inilah ke-egoisan seorang sagitarius!

100. Sagittarius mempunyai memori yg sangat baik, mereka bisa mengingat kejadian / peristiwa sekecil apapun dalam hidupnya.

101. Sagittarius mungkin bisa menimbulkan masalah karena mereka blak-blakkan, selalu jujur dan berterus terang . Banyak sekali masalah.

102. Sagittarius sangat keras kepala, maka dari itu dia tidak akan peduli jika orang lain marah padanya dan Sagittarius adalah tipe yang akan mempertahankan argumennya hingga orang lain menyerah dan setuju dengannya.

103. Sagittarius sangat menyayangi binatang dan terkadang mereka memperlakukannya seperti manusia  dan Apa yang ada di kepala mereka maka akan sama dengan yang keluar dari mulut mereka, mereka mengatakan apapun dengan jujur .

104. Sagittarius selalu dianggap 'childish' karena mereka naif, tidak kenal takut, optimis, dan tidak suka tanggung jawab .

105. Sagittarius selalu loyal dalam menilai, tapi jangan lupa bahwa Sagittarius selalu jujur tidak peduli apapun itu. Maka dari itu kadang kata-katanya bisa sangat pedas!

106. Sagittarius terkadang susah untuk menyembunyikan rahasia, mereka tidak begitu percaya bahwa rahasia itu penting .

107. Sagittarius tidak akan pernah lupa apa kesalahan yang orang lain perbuat padanya, karena dia akan menggunakan kesalahan tersebut untuk melawan .

108. Sagittarius tidak mengharapkan sesorang untuk menjadi yang sempurna, mereka tahu setiap orang memiliki kelemahan, seperti diri mereka sendiri.

109. Salah satu ciri yang paling menonjol dalam diri wanita Sagitarius adalah kebutuhan akan kemandirian. Dia suka membuat pilihan sendiri yang biasanya dengan jujur dan benar .

110. Sebagai Pacar (cewek): Kamu selalu penuh tawa, menggoda cowok Kamu dengan kehausan Kamu akan petualangan. Ia akan menghargai kepribadian Kamu yang membumi dan mencintai dengan setulus hati. Sebagai teman yang menyenangkan, Kamu tidak terlalu menuntut dan menikmati hubungan yang sederhana.

111. Sebagai Teman: Kamu jujur dan mengatakan apa yang ada dikepala Kamutanpa takut-takut. Teman Kamu suka kepribadian Kamu yang sederhana, dan seringkali akan mencari Kamu ketika mereka membutuhkan teman untuk bersenang-senang dan bertualang. Kamu tidak tertarik bergosip dan akan marah jika hanya hal itu yang muncul sebagai topik percakapan.

112. Seorang wanita sagitarius bisa mengejutkan anda dengan kata-katanya. Dia bahkan mungkin brutal dengan kata-katanya atau sering keceplosan. Mungkin anda juga akan tersinggung, namun hal yang harus anda lakukan dengannya adalah berbicara dengan pelan-pelan agar mendapatkan perhatian dan pengertiannya.

113. Seorang wanita sagitarius memiliki gaya sendiri dan tidak pernah mengikuti mode tertentu atau apa yang orang lain pakai.

114. seorang wanita Sagitarius menyukai orang yang independen, romantis, petualang dan orang yang memiliki nilai-nilai moral yang tinggi dan integritas pribadi.

115. Simbol Sagitarius mengandung arti kemandirian, penjelajah dan kebebasan dan Sagitarius: Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “Baru”.

116. Suka mengikuti kegiatan-kegiatan seru seperti arung jeram, atau menyelam, dimana Sagitarius tidak mengenal siapapun dalam kelompok tersebut.

117. Wanita sagitarius gemar akan petualangan, seperti kita mencari udara untuk bernapas. Dia bisa hidup dengan petualangan seumursagitarius hidupnya. Dia akan selalu mencari seseorang yang berbagi gairah ini dengan dia.

118. Wanita sagitarius juga sangat cerdas. Hal ini mungkin karena informasi yang luar biasa yang mereka miliki. Mereka akan tahu sesuatu tentang segala sesuatu. Mereka akan tahu bagaimana alam semesta bekerja, dan mereka juga seakan-akan dapat berbicara melalui batin mereka.

119. Yang Disukai Para Sagitarius: Wisata ke luar negeri, menonton film komedi dan belajar hal-hal baru yang beresiko tinggi, misalnya bungee jumping atau menyelam.

120. Yang Tidak Disukai Para Sagitarius: Kehidupan rutin, tinggal di kota yang sama sepanjang hidup Anda, nonton film yang sudah diputar ulang, dan makanan yang itu-itu saja.

121. Beberapa cowok sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yang berbahagia, memiliki humor yang baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup. Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius.

122. Jika kamu ingin berbicara padanya, sedangkan dia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya. Ia tipe cowok perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki 'rem' dalam dirinya, Maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisimu. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan terlalu kuatir.

123. Tidak ada orang yang dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta. Jika kamu memang benar ingin memegang seorang cowok Sagitarius, maka kamu lebih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Berusahalah membuat hubungan kamu selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi "wanita cantik"nya


oke Disini saya telah membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Sagitarius Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Sagitarius Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, ingat kawan bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jika dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Jadi jika anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jika salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jika zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang pasti disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin berbagi mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin agar kita dapat memahami orang yang ada didekat kita maupun dapat memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jika dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya agar anda lebih mengetahui tentang cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta agar anda mengetahui jelas sifat anda, jika hal itu buruk ya tolong dirubah dan jika itu baik ya di lanjutkan donk... :D

heemmm Sekedar beropini sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, karena ini adalah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, menurut saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang lalu zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah berubah menjadi 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi berubah menjadi Cancer contohnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jika dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat sekarang malah masuk di zodiak Cancer, lalu bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah pasti ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seolah-olah tuhan! jika kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, contohnya anda memikirkan hal yang negatif, saat anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, lalu anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya pasti anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga menurut saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jika masadepan kita baik maka kita langsung mempercayainya, jujur saya akui dahulu saat saya SMP rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimana inilah, gimana itulah" mungkin sampai sekarang juga rasa penasaran itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah kawan tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Allah itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Allah akan memberikan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui perkara ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci hukum mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada masalah membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman karena ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini adalah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan agar tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, sampai membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini adalah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya adalah kufur akbar karena hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan karena hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak adalah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jika saya memasukan kata-kata opini saya atau kata-kata yang menurut anda berlebihan, saya hanya berbagi opini saja. mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan tentang 123 Fakta Zodiak Sagitarius Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Sagitarius) semuanya saya dapatkan dan saya kumpulkan dari mbah google dan jajarannya & terimakasih telah berkunjung.


Post a Comment

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

 
Top