123 Fakta Zodiak Pisces Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan ) ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Pisces )

Sudah beberapa artikel saya mengenai zodiak, saya telah membagikan tentang Zodiak Leo , Zodiak Gemini , Zodiak Cancer, Zodiak VirgoZodiak Libra, Zodiak Aquarius dan Zodiak Taurus maka kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Fakta Zodiak Pisces Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Pisces ).

Pises (Ikan) adalah suatu zodiak rasi bintang berada antara Akuarius di sebelah barat dan Aries di sebelah timur. Pises merupakan lambang astrologi ke-12 dalam sebuah zodiak, yang berasal dari Konstelasi Pises. Dalam astrologi, Pises identik dengan lambang feminin atau negatif. Juga merupakan perlambangan air. Dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan yang berenang dengan arah berlawanan. Secara tradisional, Pises bertahta di Planet Yupiter, tapi sejak penemuannya, Neptunus merupakan tahta modern dari lambang ini. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Pises, terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret, ketika Matahari ada pada bintang Pisces (wikipedia)

oke langsung saja ini dia 123 fakta-fakta mengenai zodiak Pisces, tentang Fakta Zodiak Pisces Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Pisces ):


Zodiak Pisces 19 Februari - 20 Maret ( 12 Zodiak Wikipedia )
NEW  Zodiak Pisces 12 Maret – 18 April ( 13 Zodiak Wikipedia )

1. Ada kalanya Pisces bisa menjadi sangat perhitungan, ada kalanya mereka menuntun kamu

2. Anda mungkin terkejut karena tahu bahwa dia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah wanita Pisces.

3. Bagi Pisces semua berawal dari ketertarikan, mereka tidak akan bersusah payah melakukan sesuatu yang mereka anggap tidak menarik

4. Berhati-hatilah jika anda jatuh cinta pada wanita Pisces. Ia dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah anda berpacaran dengannya.Ia dapat nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan ketika telah berpacaran, ia dapat nampak bagaikan nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna, bukan? Ia akan menjadi orang yang lembut dan baik,maka anda tidak perlu khawatir.

5. Cowok Pisces suka dengan musik dan cewek yang berprinsip. Jangan terkesan murahan di depan mereka. Lebih baik menahan diri, walau mereka itu kadang ganteng.

6. Cowok Pisces: Memiliki banyak ide, unik, rajin, dan cerdas, tidak suka basa basi dan pandai membujuk.

7. Dalam dunia kerja mereka bekerja lebih baik apakah bekerja sendiri atau dalam pimpinan orang lain.

8. Dalam dunia Pisces mereka punya cara sendiri untuk menyelesaikan sebuah masalah tanpa harus ada di dunia nyata

9. Entah dia memiliki pria tertentu dalam hidupnya atau tidak, ia akan selalu mencoba untuk tidak berada di bawah kaum pria. Hanya berpikir begitu pun ia tidak akan mau. Ia percaya bahwa kaum pria dapat melakukan banyak hal lebih baik, dan ia akan membuat pria dalam hidupnya merasakan hal itu.

10. Gaya pacaran Pisces, mereka dapat dengan mudah diubah. Mereka malah kesulitan untuk menentukan arah.

11. Ia adalah orang yang emosional dan sangat sensitif ketika ia sering disakiti.

12. Ia adalah seorang pemimpi, dan menyukai kata-kata“cinta”, jadi ia adalah tipe orang yang akan memberi hadiah bagi siapa pun di acara apa pun, terutama jika hadiah ini dikhususkan untuk acara pernikahan atau ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang belum tentu ia kenal dengan baik.

13. Ia adalah tipe orang yang akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan hatinya. Ia memiliki perasaan ketakutan yang disimpan dalam hatinya, walaupun ia mengatakan ia tidak memerlukan siapa pun dalam hidupnya.

14. Ia adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya.

15. Ia adalah wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapa pun yang ada di sekitarnya merasa bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria.

16. Ia dapat menangis jika sahabat baiknya putus, dan ia dapat merasa sangat bahagia jika teman baiknya mendapat pacar baru yang ganteng, dan kaya, walau pun hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan dia.

17. Ia memiliki banyak sekali pilihan dan anda tidak dapat pernah meramalkan jalan mana yang akan ia tempuh. Jika anda mencintainya, maka peluk dia erat-erat, karena dia tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, dan mengapa ia akan melakukan sesuatu.

18. Ia memiliki karakter yang kompleks. Anda akan berpikir, bahwa ia adalah orang yang lugu dan pemalu,yang tidak akan dapat menyakiti siapa pun, dan ternyata anda salah. Anda kemudian berpikir bahwa ia adalah orang lemah yang membutuhkan perlindungan, salah lagi. Ia telah banyak makan asam garam kehidupan.

19. Ia menyukai hewan-hewan kecil dan berbakat melatih hewan.

20. Ia sangat membutuhkan seseorang untuk melindunginya,tetapi terkadang ia menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah keras kepala. Ia suka menyembunyikan perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya.

21. Ia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Ia lemah dan sensitif untuk urusan “cinta”.

22. Ia suka membeli dan memilih pakaiannya. Ia suka berdandan manis dan tampak manis. Wanita Pisces cenderung cantik dan memiliki kulit yang bagus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka.

23. Ia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang ia miliki sekarang. Ia bahagia dengan anda karena apa adanya anda.

24. Ia tidak dapat membedakan antara seorang pria yang tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan pergi.

25. Ia tidak suka mengikuti aturan tetap. Ia akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tahu bagaimana menanganinya. Banyak pria akan meminta menikahinya karena ia sepenuhnya wanita.

26. Jangan salahkan Pisces mereka hanya terlalu spontan & Bentuk kekesalan Pisces adalah berbicara lantang dan tidak peduli dengan tanggapan orang lain

27. Jangan terlalu meremehkan mereka, di balik sikapnya yang kadang kalem, mereka punya potensi bagus

28. Jika ia ingin menjadi wanita yang manis, maka ia akan menjadi benar-benar bagaikan malaikat.

29. Jika Pisces di berikan kepercayaan mereka akan berusaha tidak mengecewakan & Pisces mudah gugup jika berhadapan dengan gebetan

30. Jika sesuatu berjalan tidak benar, ia akan berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi karena orang lain, bukan karena orang yang dicintainya.

31. Mereka biasanya lebih peduli masalah orang lain dibandingkan masalah dirinya sendiri.

32. Mereka biasanya popular dikalangannya, biasanya karena mudah bergaul.

33. Mereka memiliki banyak kualitas kebaikan dan friendly, baik, sensitif terhadap perasaan disekelilingnya, dan merespon dengan sangat simpatik.

34. Mereka memiliki intuisi tinggi, cepat mengerti, memperhatikan dan pendengar baik, dan bisa menerima ide dan atmosfir baru. Semua faktor ini dapat dikombinasikan untuk menghasilkan karya literatur, musik atau seni yang kreatif.

35. Mereka menerima orang disekelilingnya dan juga keadaan dibandingkan mencoba beradaptasi, dan mereka sabar untuk menunggu masalah selesai dibandingkan mencoba menyelesaikan masalah.

36. Mereka terkadang lebih menggunakan emosi dibandingkan rasional. Mereka sudah dikenal sebagai sangat kreatif. Mereka tidak menyukai kedisiplinan.

37. Mereka tidak pernah memperhatikan diri sendiri dalam hubungan pribadinya dan memberi lebih dari apa yang temannya minta. Mereka biasanya setia dan home-loving.

38. Mood Pisces bisa mendadak berubah pada kondisi yang sukar di tebak

39. Piaces itu Imaginatif dan sensitive, Baik, Tidak egois, Intuitif dan simpatik

40. Pisceans cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka dapat merasakan kepuasan.

41. Pisceans memiliki bakat alami yang lembut dan sabar.

42. Pisces adalah orang yang bertanggung jawab sama pasangannya, dan pemilih.

43. Pisces adalah pribadi yang rumit namun bersahaja, pintar dan sedikit pemalas dan Pisces mengumpulkan segala informasi dan menyerap kemampuan orang lain dalam satu otak mereka

44. Pisces adalah seorang yang relefan, mereka melihat banyak aspek dan tidak terpaku pada satu acuan

45. Pisces adalah teman yang menyenangkan, penuh kehangatan, namun mereka di lahirkan sebagai pribadi yang individual

46. Pisces akan berusaha menceritakan atau mendiskusikan sesuatu secara pribadi

47. Pisces akan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari sesuatu hingga mereka bias

48. Pisces antara kepintaran dan inspirasi & Yang terpenting bagi Pisces mereka dapat tertarik, karena jika tidak mereka akan mengacuhkannya

49. Pisces begitu kalau sudah disakitin biasa mereka cenderung menutup diri dan hatinya buat orang lain, mereka takut akan keulang kembali.

50. Pisces biasanya mereka berteman dengan siapapun, dari kalangan manapun, namun mood mereka bisa berubah pada waktu yang tak terduga


51. Pisces cukup bisa mengendalikan diri setelah berdiri dari kesalahan, mereka mampu belajar dari itu dan Pisces mungkin sedikit pemalu, tetapi mereka penuh dengan keyakinan

52. Pisces dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema.

53. PISCES di lahirkan waspada hanya sesaat ketika hal buruk terjadi padanya, lalu melupakan sampai ada kejadian lain menimpanya

54. Pisces dikenal mudah menerima ide-ide baru. Mereka tipikal yang mudah diyakinkan.

55. Pisces itu bisa membuat orang lain nyaman dan bisa membuat orang lain betah kalau ngobrol sama dia.

56. Pisces itu kalau lagi capek banget, biasanya males buat ngapa-ngapain.

57. Pisces itu orangnya bosenan kalau tidak ada kerjaan yg mereka kerjakan.

58. Pisces itu penyabar, tapi kalau udah terlanjur marah bisa jadi berbahaya.

59. Pisces itu sekali di kecewain dia bakal susah buka hati lagi.

60. Pisces itu selalu mempunyai cara untuk melakukan apa yang mereka kerjakan terlebih dahulu demi kepentingan bersama.

61. Pisces itu sering banget membohongi diri sendiri. Berpura-pura bahagia padahal mereka lagi sedih hatinya.

62. Pisces itu tenang, obyektif (Tidak Memihak), jenius, penuh ide, cepat mengerti.

63. Pisces itu terkadang malu-malu untuk mengungkapkan isi hatinya.

64. Pisces itu tidak selalu peka dengan kode-kode yang di berikan oleh teman atau pacarnya.

65. Pisces juga Idealistik, Suka rahasia dan Mudah diatur

66. Pisces kadang terkesan acuh, padahal mereka memiliki tingkat kepedulian tersendiri

67. Pisces kalo gak suka sama orang ya udah gak suka.

68. Pisces keras kepala dan menyenangkan & Pisces butuh teman berbagi dan bercerita, teman yang tidak terlalu saling menyentuh wilayah pribadi masing-masing

69. Pisces lambang kematangan dan fikiran luas ke depan dan Pisces selalu tau bagaimana caranya menyelamatkan diri dalam situasi yang berbahaya bagi dirinya

70. Pisces lebih suka mendengarkan dan di dengarkan, jika hanya sepihak mereka akan mundur secara perlahan

71. Pisces mah asal nemu yang bikin lebih bahagia dan lebih baik pasti cepet move on nya.

72. Pisces mampu mencintai bahkan hingga jauh setelah mereka putus

73. Pisces memiliki kemampuan memimpin, termasuk dalam hubungan asmara. Mereka akan menjadi pasangan yang tulus, melindungi dan penyayang.

74. Pisces memiliki sifat pemaaf namun dia akan berhati-hati jika kamu pernah melakukan kesalahan

75. Pisces memiliki sifat teliti dan cuek & Pisces terkadang melakukan sesuatu harus sesuai dengan mood

76. Pisces menyenangkan mengerjakan tugas kelompok dengan mereka & Bagi seorang Pisces hobby dan pekerjaan adalah segalanya

77. Pisces merupakan salah satu yang fasif dalam berbicara aktif dalam bertindak & Jika Pisces mengatakan tidak, sukar bagi mereka untuk berubah fikiran

78. Pisces mungkin akan menunda sesuatu, tetapi pasti mereka akan menyelesaikannya tepat waktu

79. Pisces orangnya tidak enakan, kalau mereka sudah buat janji tapi mereka sering lupa bukan maksudnya tidak menepati janjinya.

80. Pisces pandai memanfaatkan peluang dan keadaan tertentu & Pisces selalu terlihat tenang dengan kemarahan yang tak terduga

81. Pisces pecinta yang suka berandai-andai, tidak heran mereka suka berbicara tentang masa depan, itu karen keyakinan mereka terhadap seseorang

82. Pisces penuh dengan imajinasi dan keras kepala

83. Pisces perpaduan antara pembuat sindiran dan memiliki humor yang baik

84. Pisces pribadi yang humoris, bersahabat dan sangat acuh & Sebagian Pisces adalah pribadi yang bersosialisasi dan memiliki banyak teman

85. Pisces pribadi yang intuitif mereka butuh pasangan romantis dan pemberi semangat

86. Pisces pribadi yang kurang pandai mengutarakan masalah dan niat hati

87. Pisces pribadi yang mudah tersesat dalam kebingungan & Pisces pribadi yang homesick, dan tidak akan betah berada jauh diluar dalam waktu yang lama

88. Pisces pribadi yang mudah tidak tegaan & Butuh waktu agar kamu bisa memahami seorang Pisces.

89. Pisces pribadi yang ramai, santai dan menyenangkan. Tidak heran orang lain menikmati berada di sekitar mereka.

90. Pisces rata-rata orangnya manja tetapi dia akan berusaha terlihat dewasa didepan orang yang mereka sayangi.

91. Pisces romantic dan clasik, mereka menyukai hal yang tidak terlalu rumit

92. Pisces sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian.

93. Pisces sebenarnya senang sekali melihat orang yang disekitar pisces itu semuanya tersenyum dan mereka sedih kalau ada orang yg kesusahan.

94. Pisces secara natural mereka berusaha membuat pasangan nya sangat nyaman

95. Pisces selalu ingin memberikan kesan yang baik bagi semua orang & ada kalanya emosi Pisces berasal dari orang lain, dan menempel pada dirinya

96. Pisces selalu mempunyai cara untuk membahagiakan orang sekitar maupun membahagiakan diri sendiri tanpa di duga-duga.

97. Pisces selalu mempunyai motivasi hidup yang jelas untuk hidup lebih baik lagi.

98. Pisces sering menggunakan sikap bertahan dan menunggu

99. Pisces sih paling tidak suka nyindir orang lain di belakang, lebih baik blak-blakan saja kalau memang tidak suka sama orang itu.

100. Pisces suka banget & paling bisa membahagiakan orang lain walaupun mereka harus mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri demi orang lain.

101. Pisces terlalu sering menyimpan rasa suka dan kagum kepada seseorang

102. Pisces tidak akan pernah tahan dengan banyaknya peraturan, namun konon mereka adalah pekerja yang loyal

103. Pisces tidak terkenal dengan kemampuan memaksa, tetapi mereka selalu punya cara

104. Pisces tidak terlalu agresif, mereka lebih senang mengungkapkan cinta dengan perbuatan

105. Pisces ya kalau lagi marah, ya marah beneran. Walaupun hanya sekedar dicuekin!!

106. Pisces yang inituitif dan menyenangkan cocok  sebagai sastrawan, seniman dan juga menjadi seorang PR (Public Relations).

107. Pisces: Mempunyai karakter yang perasa dan sulit ditebak.

108. Pisces: Pintar bergaul, Humoris, Tipe penjaga Rahasia, Rela berkorban, Kreatif.

109. Rasa takut Pisces mengalahkan segalanya, kecuali keyakinan dan kepintaran mereka

110. Rumah Pisces kehangatan, romantis dan seni: model akuarium merupakan dekorasi yang baik dan dapat menentramkan sang ikan.

111. Saat sakit hati Pisces akan mengalami nya dalam jangka waktu yang lama

112. Sekali kamu menaklukan Pisces mereka akan menuruti apapun keinginan kamu

113. Selain di tempat kerja dan kampus, Pisces mungkin akan bertemu seseorang yang menarik di pusat kebugaran.

114. selain suka nunda-nunda. Pisces juga sering kelupaan naruh barang penting.

115. Seseorang yang keras tetapi pesimistis mereka adalah Pisces & Pisces terkenal berbakat, meskipun dia tidak terlalu memaksimalkan apa yang dia miliki

116. Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia, perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.

117. Sukar untuk menghalangi keinginan Pisces kecuali kamu punya alasan yang masuk akal bagi mereka

118. Terkadang pisces suka banget bingung kalau ada sesuatu yang mereka kerjakan tetapi tidak dapat jalan keluarnya.

119. Tidak ada kamus pisces mengadu-dombakan orang lain cuma demi mendapatkan perhatian atau nama baik sendiri. Lebih suka kerja keras dulu.

120. Tidak ada kata menyerah buat seorang pisces untuk menggapai target yang mereka capai.

121. Wanita Pisces cobalah nyalakan lilin dan bicara dengan suara hatimu. Tanyakan cara terbaik untuk melupakan lelaki yang tidak pantas untukmu.

122. Wanita Pisces dapat mengekspresikan gaya rambutnya dengan lebih berani dari pada bintang lainnya. Mereka pas dengan gaya yang nyentrik.

123. Wanita Pisces, jika memiliki masa kecil yang buruk,akan selalu mengingatnya, dan hal itu akan membuat dirinya menjadi wanita yang sangat tidak berbahagia. Ia akan selalu mengasihani dirinya dan merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Ia cenderung akan menyakiti diri sendiri tanpa menyadarinya.



oke Disini saya telah membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Pisces Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai 123 Fakta-fakta Zodiak Pisces Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, ingat kawan bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jika dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Jadi jika anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jika salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jika zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang pasti disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin berbagi mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin agar kita dapat memahami orang yang ada didekat kita maupun dapat memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jika dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya agar anda lebih mengetahui tentang cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta agar anda mengetahui jelas sifat anda, jika hal itu buruk ya tolong dirubah dan jika itu baik ya di lanjutkan donk... :D

heemmm Sekedar beropini sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, karena ini adalah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, menurut saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang lalu zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah berubah menjadi 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi berubah menjadi Cancer contohnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jika dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat sekarang malah masuk di zodiak Cancer, lalu bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah pasti ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seolah-olah tuhan! jika kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, contohnya anda memikirkan hal yang negatif, saat anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, lalu anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya pasti anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga menurut saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jika masadepan kita baik maka kita langsung mempercayainya, jujur saya akui dahulu saat saya SMP rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimana inilah, gimana itulah" mungkin sampai sekarang juga rasa penasaran itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah kawan tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Allah itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Allah akan memberikan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui perkara ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci hukum mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada masalah membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman karena ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini adalah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan agar tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, sampai membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini adalah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya adalah kufur akbar karena hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan karena hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak adalah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jika saya memasukan kata-kata opini saya atau kata-kata yang menurut anda berlebihan, saya hanya berbagi opini saja. mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan tentang 123 Fakta Zodiak Pisces Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Pisces) semuanya saya dapatkan dan saya kumpulkan dari mbah google dan jajarannya & terimakasih telah berkunjung.


Post a Comment

Lanjutkan opini nya ...
Sangat bermanfaat. (h)

Ko mirip yah ama aku

ad yang mirip. bahkan banyak bgt. tpi klo loyal sma kerjaan (apalagi sma tugas menumpuk) tuh nggak bgt :o. tpi great juga nih!:-d bsa menyadari sifat sendiri :-)

Aq lahir 06 maret 1991. Kok aku dianggap playboy padahal aku jomblk. Gimana ini gan

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

[blogger][disqus][facebook][spotim]

ivythemes

{facebook#https://www.facebook.com/irsanal.ihsan} {twitter#http://twitter.com/irsan_alihsan} {google-plus#https://plus.google.com/+IrsanAlIhsan} {instagram#http://instagram.com/irsan_alihsan}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget