155 Fakta Zodiak Virgo Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan ) ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Virgo )

Sebelumnya saya telah membagikan tentang Zodiak Leo , Zodiak Gemini dan Zodiak Cancer, maka kali ini saya akan sedikit berbagi tentang 155 Fakta Zodiak Virgo Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Virgo ). Bagi yang sudah pernah membaca artikel saya mengenai Zodiak mungkin anda bisa melanjutkan ke bagian inti atau pada pokok bahasan Zodiak Virgo, yaitu di bagian bawah atau sekitar pertengan artikel ini, karena pembukaan mengenai Zodiak ini hampir sama seperti sebelum-sebelumnya yaitu pesan untuk saling mengingatkan, namun bahasan tentang zodiaknya saja yang berbeda-beda, tetapi jika anda baru pertama membaca mengenai artikel ini, silahkan dibaca dari awal, dipahami dan dimengerti agar kita bisa saling mengingatkan dan bisa saling berbagi atau berdiskusi.

Disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Virgo Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Virgo Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, ingat kawan bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jika dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Jadi jika anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jika salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jika zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang pasti disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin berbagi mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin agar kita dapat memahami orang yang ada didekat kita maupun dapat memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jika dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya agar anda lebih mengetahui tentang cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta agar anda mengetahui jelas sifat anda, jika hal itu buruk ya tolong dirubah dan jika itu baik ya di lanjutkan donk... :D

Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir pada 23 Agustus hingga 22 September (masih dalam 12 Zodiak), ketika matahari ada pada bintang Virgo. (wikipedia)

heemmm Sekedar beropini sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, karena ini adalah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, menurut saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang lalu zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah berubah menjadi 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi berubah menjadi Cancer contohnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jika dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat sekarang malah masuk di zodiak Cancer, lalu bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah pasti ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seolah-olah tuhan! jika kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, contohnya anda memikirkan hal yang negatif, saat anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, lalu anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya pasti anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga menurut saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jika masadepan kita baik maka kita langsung mempercayainya, jujur saya akui dahulu saat saya SMP rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimana inilah, gimana itulah" mungkin sampai sekarang juga rasa penasaran itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah kawan tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Allah itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Allah akan memberikan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui perkara ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci hukum mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada masalah membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman karena ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini adalah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan agar tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, sampai membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini adalah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya adalah kufur akbar karena hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan karena hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak adalah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jika saya memasukan kata-kata opini saya atau kata-kata yang menurut anda berlebihan, saya hanya berbagi opini saja. mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.


Oke Langsung saja, ini dia  Fakta Zodiak Virgo Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok ( Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan )  ( BUKAN RAMALAN !!! Zodiak Virgo ) yang perlu anda koreksi kebenarannya, karena belum tentu kebenarannya. :D

Virgo : 23 Agustus - 22 September  (12 Zodiak Wikipedia)
New Virgo : 16 September – 30 Oktober (13 Zodiak Wikipedia)



1. Ada beberapa sifat-sifat negatif dari virgo. Mereka mungkin menjadi gugup, gelisah dan khawatir, dogmatis, rewel dan mudah marah dan terkadang kasar.

2. Ada dua hal jika virgo tidak berbicara dengan seseorang. Yang pertama mereka suka banget sama orang itu, yang kedua Mereka benci banget sama orang itu.

3. Agak pemalas melakukan sesuatu yang bukan keinginannya

4. Bagi Virgo, waktu itu sangat berharga, dan jika ia membuatnya harus menunggu, ia akan menganggap hal itu sebagai penghinaan.

5. Berpikir kritis dan logis adalah alami bagi perempuan Virgo. Mereka jarang mendengar komentar “logika perempuan”. Pikiran perempuan Virgo adalah seperti hutan lebat, yang hidup di kedalaman tempat unik!

6. Bersifat praktis, perfectsionis, sensitif, berpikir dengan logika dan cerdas.

7. Buat Virgo kepercayaan dari teman- temannya itu sangat berharga, jadi Virgo sangat takut berkhianat.

8. Cewek-cewek virgo juga ramah dan tidak menyombongkan prestasi-prestasinya.

9. Cowok Virgo tidak suka melihat wanita berpakaian norak, seksi, tembus pandang atau bercorak corak. Dia sukanya yang simple dan decent.

10. Cowok VIRGO: Sangat menghargai waktu, tenang, berwibawa, suka berterus terang dan tipe pria setia.

11. Cowok Virgo: Sangat menghargai waktu, tenang, berwibawa, suka berterus terang dan tipe pria setia.

12. Dalam pekerjaan Virgo adalah sosok yang pantang menyerah, untuk mencapai cita-cita nya ia tak mengenal kata lelah.

13. Dalam urusan asmara virgo merupakan orang yang menjaga privasinya.

14. Dia adalah tipe pemalu, maka jika ia harus berbicara di depan umum, maka dia akan sangat gugup, walaupun ia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.

15. Dia benar-benar mampu menjaga rahasia, anda dapat mempercayai dia mengenai hal ini.

16. Dia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Ia tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.

17. Dia dingin dan menganalisis, dan tetap tenang bahkan di tempat yang sulit. Justru terlihat panic di saat sebenarnya dia tidak sedang panik.

18. Dia memiliki keberanian untuk melakukan segala seusatu sesuai dengan suara hatinya, dan dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Dia langsung berbicara dari hati, dan siap untuk mendaki gunung tertinggi dan melawan kebuasan keadaan.

19. Feeling seorang Virgo itu sangat tajam. Sehingga tak heran jika feelingnya sering tepat sasaran.

20. Gaya pacaran Virgo, mereka punya standar yang cukup tinggi terhadap pasangan. Mereka juga butuh yakin 100% jika ingin hubungan jangka panjang.

21. Ia bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya.

22. Ia bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang ia pikirkan secara terbuka.

23. Ia bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang ia akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun ia cukup mudah putus asa, ia tidak akan pernah menangis karenanya.

24. Ia hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar cinta. Model cinta yang diinginkannya adalah model ideal.

25. Ia menyukai kata-kata manis, tetapi terkadang ia dapat kelepasan bicara dan mengatakan sesuatu yang tidak anda perkirakan, bahkan tidak dapat anda terima.

26. Ia menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya, Ia ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, ia merasa sudah menjadi wanita yang sepenuhnya.

27. Ia sangat berhati-hati dalam memilih pakaian. Ia cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan.

28. Ia suka bau yang menyebarkan dan ringan. Ia juga sangat halus dalam menjaga kecantikan dirinya, maka anda akan dapat melihat ia sedang sangat serius memilih sabun yang akan cocok dengan kondisi kulitnya.

29. Ia suka beranggapan bahwa tidak ada orang yang lebih rapi dan efektif daripada dirinya, yang sebenarnya malah terkadang membuat anda jengkel, karena sebenarnya tidak ada hal seperti itu.

30. Ia suka cowok cerdas yang mampu mengimbanginya, jadi jika anda adalah tipe cowok kaya yang agak bego, lebih baik segera lupakan dia.

31. Ia suka melihat cowoknya tampil rapi dan bersih. Ia sangat mendetil, terutama mengenai uang. Jangan membuatnya berpikir bahwa dia lucu atau melawak seperti badut.

32. Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara. Jika ia menemukan cowok impiannya, ia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika ia tidak menyukai anda, maka ia akan berusaha menjaga jarak.

33. Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih, karena hal ini adalah kebahagiannya, menjadi ahli kecantikan bagi dirinya sendiri.

34. Jika anda berkencan dengannya, lebih baik anda datang tepat waktu. Bunga dan rayuan manis akan dapat membuat dia merasa tenang.

35. Jika anda ingin meminta maaf, lakukanlah secara langsung dan tidak berbelit-belit. Jangan membuat permintaan anda bertele-tele dan membosankan, sampai akhirnya kencan anda menjadi acara berbaikan, hal ini dapat menyeret anda ke perang dunia berikutnya.

36. Kadang kesedihan Virgo hanya milik dia seorang.

37. Kalo Virgo penasaran, dia pasti bakalan nyari tahu sampe rasa penasarannya ilang.

38. Karakteristik negatifnya adalah seorang wanita Virgo mudah marah dan tidak fleksibel.

39. Karakteristik positif dari seorang wanita Virgo adalah mereka tepat waktu dan penuh perhatian.

40. Karena sifat lembutnya Virgo sangat menyukai perlakuan yang lembut.

41. Kebanyakan Virgo itu deket sama mamanya daripada papanya, soalnya mama itu sikapnya lebih lembut.

42. Kebanyakkan orang yang berzodiak virgo itu kalem dan pembawaannya tenang.

43. Kebiasaan berpikir analitis para Virgo adalah untuk mencari keputusan yang terbaik.

44. Kecerdasan perempuan Virgo adalah sukses dalam segala hal yang telah dipilihnya. Mereka maju dan berkembang sesuai dengan usahanya pada bidang tersebut.

45. Keliatannya aja cuek & dingin. Tapi sebenarnya Virgo itu orang yang penuh kasih sayang dan perhatian

46. Keras kepala. Tidak pernah melupakan pertolongan dari orang lain, tapi begitu juga jika ia menolong orang lain. Sangat mencintai keluarga, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaian rapi dan senang pada warna tua.

47. Kesederhanaan, intelijen dan diplomasi merupakan karakteristik utama dari orang virgo. Mereka memiliki memori yang sangat baik dan pikiran yang sangat analitis.

48. Ketika ia sudah berhenti marah, ia akan benar-benar lupa apa yang baru saja dikatakannya, dan kembali menjadi sesosok malaikat.

49. Kreatifitas yang dimiliki cewek Virgo didapat karena mereka seorang wanita cerdas dan terampil.

50. Kritikus wanita adalah ikon bagi dia, termasuk juga hal-hal kecil dan besar dalam kehidupan, misalnya rambut, baju, dan cara anda berjalan. Jika anda jatuh cinta padanya, usahakanlah menjadi sesempurna mungkin.

51. Mereka adalah hakim yang baik, berkarakter , selalu mengamati orang-orang dan kehidupan . Mereka akan melihat lebih dari yang lain

52. Mereka biasanya selalu menganalisa setiap masalah sebelum akhirnya mengambil keputusan.

53. Mereka memiliki ingatan yang baik, selalu memperhatikan hal kecil secara detail, dan bisa memberikan solusi hampir pada setiap permasalahan yang dihadapi.

54. Mereka tahu bagaimana memainkan perannya dengan benar dihadapan semua orang. Perempuan Virgo hampir selalu berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan.

55. Meskipun Virgo banyak disukai orang, umumnya mereka adalah orang yang tertutup tentang kehidupan pribadi, dan perasaan mereka.

56. Orang-orang Virgo penuh energy dan otaknya selalu berputar, tak pernah berhenti berfikir.

57. Pada dasarnya karakteristik dari seorang Virgo adalah pemalu. Jadi dia sangat perlu seseorang yang bisa membuatnya menjadi lebih percaya diri setiap harinya.

58. Pada dasarnya, Virgo memiliki magnet yang luar biasa, yang bisa menarik orang lain untuk jatuh cinta padanya.

59. Pada saat perkenalan pertama dengannya, jangan banyak melirik wanita lainnya. Pada awal berpacaran, jangan terlalu sering memeluk dia di depan umum, karena hal itu dirasanya kurang baik.

60. Pada umumnya Virgo adalah pribadi yang kalem, tenang, dan cerdas walaupun rada keras kepala

61. Pada umumnya virgo lebih suka pacaran backstreet dibanding pacaran yang semua orang tahu. Karena dia gak mau privasi dia ditau orang lain

62. Para pemilik zodiak Virgo sangat tidak suka segala sesuatu yang berantakan.

63. Penampilannya mirip dengan wanita Leo, wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan.

64. Penipuan dan kedengkian bertabrakan dengan seorang perempuan Virgo. Jangan sampai coba menipu perempuan Virgo, karena kebohongan adalah salah satu yang tidak terampuni bagi mereka.

65. Perempuan Virgo ingin menantang diri mereka sendiri dan datang dengan ide-ide baru. Ini membuat perempuan Virgo kritis dan intelektual .

66. Perempuan Virgo memiliki memori yang tajam terhadap pekerjaan dan kisah cintanya. Bahkan dia bisa mengingat runtunan kejadian yang sudah terjadi dan kembali merasakan emosinya.

67. Perempuan Virgo mungkin saja melakukan sesuatu hal gila yang tidak pernah orang bayangkan sebelumnya. Karakter asli virgo yang keras membuat bisa menjadi berani. Tapi dengan pintar menempatkan diri, perempuan Virgo bisa membuat dirinya bersikap seperlunya.

68. Perempuan Virgo seperti memilki ukuran kewajaran dalam hidupnya. Bila dirasa itu tidak menyenangkan maka mereka akan menarik diri.

69. Perempuan Virgo sering memperlihatkan keindahan secara natural. Mereka bisa mencerna mana yang benar dan tidak, semua yang dilakukan berdasarkan pemikiran terlebih dulu. Perlu kamu perhatikan, berpikir terlebih dahulu sebelum Kamu membuka mulut Kamu dihadapan perempuan virgo.

70. Rata-rata seorang yang berzodiak Virgo sangat menyukai alat musik ( khususnya Piano ).

71. Rumah Virgo interior menarik, indah dan sempurna: Rapi dan bersih sebagai syarat penting, amat cermat dalam hal pembaharuan dekorasi rumah

72. Sangat sulit memang menebak suasana hati Virgo, karena Virgo sangat pandai menyembunyikkan segala sesuatu yang sedang terjadi di dirinya.

73. Sangat tepat bila kamu ingin berkeluh kesah dengan perempuan Virgo karena dia memiliki jawaban yang sangat menyentuh dan lebih cepat dari perempuan dengan zodiac apapun.

74. Seorang wanita virgo adalah sosok penyabar dan sangat tidak menyukai kata-kata sumpah serapah.

75. Sering dianggap sulit bergaul. Padahal seorang Virgo itu mengamati dulu sifat orang-orang di sekitarnya.

76. Siapapun yang perempuan Virgo pilih, mereka semua akan pergi bersama. Perempuan Virgo periang dan ini menarik bagi orang lain. Selain itu mereka pintar bersikap apa adanya dengan kepribadian yang sangat hangat terhadap orang lain. Oleh karena itu, perempuan Virgo akan mudah untuk melakukan pendekatan. Teman-temannya pasti sangat menyukainya dan terkadang virgo menjadi buah bibir.

77. Umumnya, orang virgo cukup aktif dan sadar akan kesehatan. Mereka cepat dalam tindakan, berbicara atau bereaksi.



78. Virgo adalah seorang kekasih yang setia dan sedikit pencemburu.

79. Virgo adalah seseorang yang sangat pekerja keras.

80. Virgo adalah tipe orang yang on time tapi bisa juga menjadi sangat-sangat ngaret.

81. Virgo akan memberikan bekalnya disaat orang yang ia sayangi sedang sakit. Walaupun ia sendiri sedang kurang enak badan

82. Virgo akan menjadi kesal dan pemarah pada mereka yang mempunyai tendensi untuk mencampuri urusan orang lain.

83. Virgo akan ngerasa nyaman, kalau dia dapet perhatiaan lebih dan ngerasa dinomer satuin.

84. Virgo berpendirian teguh, tak kenal kata menyerah, pandai mengambil keputusan yang tepat.

85. Virgo biasanya sangat mandiri dan punya kemampuan hebat untuk menyelesaikan setiap pekerjaan, bahkan yang terberat sekalipun.

86. Virgo bila sudah marah bisa mengucapkan kata-kata kasar dan menyakitkan.

87. Virgo bukan tipe yang suka berpura-pura. Dan ia selalu mengatakan apa yang ia pikirkan secara terbuka.

88. Virgo dapat menjadi suster, dokter, psikiater, guru, sekretaris, teknologis, inspector,musikus, pembicara public dan penulis.

89. Virgo gak suka dipaksa, jadi jangan suka maksa-maksa virgo deh, kalo dia bilang gak mau, mau dipaksain juga pasti gak mau

90. Virgo gak suka melakukan hal yang gak sesuai dengan keinginan hatinya.

91. Virgo hanya ingin pasangan yang bisa nerima dia apa adanya dan perhatian.

92. Virgo itu bisa ngesampingkan egonya buat orang yang disayang.

93. Virgo itu emang lemah lembut, tapi kalau dikasarin bisa kasar juga.

94. Virgo itu gak bisa marah lama-lama sama orang.

95. Virgo itu kalau lagi galau paling seneng dengerin musik melow dan bayangin si someone.

96. Virgo itu kalo dia dipuji, dia bakalan merendah diri.

97. Virgo itu ngga mau kelihatan lemah didepan orang lain !

98. Virgo itu ngga respect sama orang yang sok pinter.

99. Virgo itu orangnya cuek, tapi bukan berarti dia jutek.

100. Virgo itu orangnya simple dan santai, gak suka yang ribet-ribet. Ya walaupun dia termasuk orang yang Perfectsionist

101. Virgo itu paling benci sama orang yang sering mengumbar janji-janji palsu.

102. Virgo itu pencemburu banget terhadap pasangan. Hanya saja ia tak prnh ingin menunjukkannya. Gengsi!

103. Virgo itu sekalinya marah dan diluapin nyeremin loh. Jangan pancing- pancing emosinya deh kalau ga mau jadi korban.

104. Virgo itu suka susah tidur, mungkin karena terlalu banyak mikir.

105. Virgo jatuh cinta merupakan kesenangan & kebahagian tersendiri. Mereka memang orang yang penuh rasa cinta.

106. Virgo juga koki yang hebat dan menyajikan makanan yang nggak cuma lezat tapi berpenampilan menarik.

107. Virgo juga termasuk orang yang mau mangalah dan tak mementingkan diri sendiri, ringan tangan dan rendah hati.

108. virgo kalo dihina biasanya di masa bodoin,karna mereka mengagap itu gk penting

109. Virgo kalo malesnya udah keluar emang susah banget dah disruh ngapa-ngapain

110. Virgo kebanyakan praktis dan sangat terorganisir. Mereka lebih minimalis dan sederhana. Mereka umumnya cenderung menghindari situasi yang kompleks.

111. Virgo lebih memilih untuk mengalah daripada membuat masalah baru

112. Virgo lebih menyembunyikan emosi mereka.

113. Virgo memang keliatannya saja cuek dan pendiem tetapi sebenarnya mereka sedang memperhatikan lingkungan sekitar secara detail dengan caranya sendiri.

114. Virgo memang susah dimengerti sih, tapi aslinya hatinya baik dan perhatiaan.

115. Virgo memang terlihat seperti orang yang membosankan. Tetapi begitu mengenalnya, anda akan mengerti daya tarik dan pesonanya.

116. Virgo memiliki cita rasa tinggi namun konservatif.

117. Virgo memiliki kepribadian yang kuat.

118. Virgo memiliki mata yang luar biasa dalam melihat hal-hal yang detail.

119. Virgo memiliki Pesona yang dapat memikat orang lain.

120. Virgo memiliki potensi dalam seni,sains dan bahasa.

121. Virgo memiliki sifat pemalu yang sangat besar, penyendiri dan memiliki kesulitan dalam menunjukkan rasa cintanya.

122. Virgo memiliki sifat yang tenang, namun cepat berpikir walaupun sangat berhati-hati dlm mengambil tindakkan

123. Virgo mempunyai kebiasaan buruk untuk terlalu mencemaskan sesuatu secara berlebihan.

124. Virgo menyukai seni dan petualangan, drama panggung, musik, tarian, lukisan ataupun alam.

125. Virgo merupakan sosok yang menawan, anggun, lemah lembut, pengertian sangat suka berteman dan bersosialisasi.

126. Virgo orang yang sangat cerdas dan bijaksana dalam pengambilan keputusan mereka. Mereka cukup hati-hati dan pemilih.

127. Virgo orangnya gak enakan, jadi dia itu jarang minta tolong sama orang lain.

128. Virgo orangnya gampang nangis dan gak tegaan, karena dia itu orangnya memiliki empati yang tinggi.

129. Virgo orangnya suka santai di awal, eh nanti ujung-ujungnya suka ribet sendiri.

130. Virgo pada dasarnya mereka berteman dengan siapa saja tapi untuk lebih dekat mereka memilih yang benar-benar nyaman untuk mereka.

131. Virgo paling males sama orang yang baik pas butuh doang, tapi lagi-lagi Virgo lebih pilih diam dibanding marah-marah.

132. Virgo sangat detail dalam mengerjakan tugas/pekerjaannya.

133. Virgo sangat suka berterus terang, tak peduli siapapun dia. Jika ada perilaku yang tidak berkenan di hatinya, Virgo akan dengan tegas menegur orang tersebut.

134. Virgo selalu perfeksionis. Mereka tidak pernah puas dengan tugas, sampai semuanya dilakukan dengan sempurna.

135. Virgo seorang yang memiliki motivasi tinggi.

136. Virgo tahu jika anda sedang berbohong.

137. Virgo tidak jatuh cinta dengan mudah dan mereka memilih teman-teman mereka dan pasangan. Mereka ingin menganalisis semua fakta sebelum berteman atau membuat komitmen apapun.

138. Virgo tidak suka apabila dibanding bandingkan dengan orang lain.

139. Virgo tipe orang yang cerdas, dan mau menerima komentar apapun yang mampu membuat dirinya berkembang.

140. Virgo umumnya adalah orang yang tepat waktu dalam melakukan sesuatu.

141. Virgo umumnya berpenampilan menarik, sopan santun, dan pembawaannya tenang.

142. Virgo umumnya mudah memikat perhatian orang lain karena selalu menjaga penampilan mereka di depan orang banyak.

143. Virgo yang cerdas, jujur, realistis, lembut, ambisius dan berdedikasi. Mereka sangat imajinatif dan cerdas. Mereka cenderung menghabiskan berjam-jam dalam berpikir dan bersikap filosofis tentang masalah apapun.

144. Virgo yang perfeksionis, pekerja keras dan rapi.

145. Virgo: Pikiran kritis dan logis. Dan selalu mencari kesempurnaan.

146. Virgo: Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi…

147. Virgo: sebagai teman kamu adalah sosok yang baik, dan suka membantu. Namun disisi lain ia memiliki jiwa yang pedas dalam mengkritik .

148. Wajah Virgo itu senyum, tapi dihatinya nyimpen sebuah rahasia.

149. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur,dengan dahi yang tinggi dan bundar. Ia suka memandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu.

150. Walaupun Virgo banyak disukai orang. Tapi pada umumnya dia adalah pribadi yang tertutup dengan kehidupan & perasaannya

151. Wanita Virgo adalah seorang wanita yang sangat fokus efisien dan analitis.

152. Wanita Virgo janganlah menganalisa situasi secara berlebihan, jangan mendramatisir. Kontak sahabat terbaik, lalu rencanakanlah sesuatu.

153. Wanita Virgo juga tipe yang setia, dan mengasihi mereka yang perduli kepadanya.

154. WanitaVirgo kalo bikin kode itu pasti kode yang sangat susah ditebak. jadi mulailah lebih peka

155. Warga Virgo seseorang yang kritis. Dia tidak mau menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu rapi. Tidak senang menonjolkan diri di depan umum dan perasaannya amat tajam. Kalau ingin sesuatu pasti akan dilaksanakan secara detail.



Oke itu dia 155 Fakta Zodiak virgo Tentang Watak, Sifat, Karakter, Asmara, Hobi, dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok (Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan)  ( BUKAN RAMALAN!!! Zodiak virgo ) yang telah saya kumpulkan dari mbah google dan jajaran, semogga bermanfaat untuk anda, sekali lagi saya tekankan fakta-fakta ini belum tentu kebenaranya, setiap orang belum tentu mempunyai kesamaan 100% seperti yang diatas, tetapi setidaknya kita cukup mengetahui tentang diri anda maupun orang lain, sehingga nantinya diharapakan dapat membantu anda dalam berhubungan atau menghadapi orang lain.


Trimkasih atas perhatiannya, semogga bermanfaat...


Post a Comment

Sebagian bener malah hampir benar 100%

mantap gan... makasih telah berkunjung.... :))

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

[blogger][disqus][facebook][spotim]

ivythemes

{facebook#https://www.facebook.com/irsanal.ihsan} {twitter#http://twitter.com/irsan_alihsan} {google-plus#https://plus.google.com/+IrsanAlIhsan} {instagram#http://instagram.com/irsan_alihsan}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget