200 Fakta Zodiak Gemini Tentang Watak , Sifat , Karakter , Asmara , Hobi , dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok (Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan) ( BUKAN RAMALAN!!! Zodiak Gemini )

Hello... Sebelumnya saya telah membagikan tentang Zodiak Leo kali ini saya akan sedikit berbagi tentang 200 Fakta Zodiak Gemini Tentang Watak, Sifat, Karakter, Asmara, Hobi, dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok (Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan)  ( BUKAN RAMALAN!!! Zodiak Gemini ), disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Gemini Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, INGAT INI BUKAN RAMALAN, disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Gemini Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang Jadi ini bukan ramalan, ingat kawan bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jika dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Rasulullah  bersabda:
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
“Barangsiapa mendatangi seorang dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang ia katakan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Musnad Ahmad)

Jadi jika anda mempercayai ramalan maka anda telah Kufur, (ehhh maaf jika salah mengartikan & salah menulis hadist). :D mungkin islam melarang mempercayai ramalan, tapi saya tidak begitu mengetahui jika zodiak dijadikan untuk mengetahui Watak, Sifat, Karakter, Hobi dan kesukaan Seseorang itu di halalkan atau tidak atau dibenarkan atau tidak [Wallahu a'lam], yang pasti disini tidak ada unsur ramalan, saya hanya ingin berbagi mengenai Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang bukan untuk meramal saya hanya ingin agar kita dapat memahami orang yang ada didekat kita maupun dapat memahami diri sendiri.

jadi jangan pernah percaya dengan apa yang ada disini jika dalam penulisan terdapat unsur-unsur yang memuat ramalan. tujuan utama saya agar anda lebih mengetahui tentang cara menghadapi orang dengan zodiak yang ada serta agar anda mengetahui jelas sifat anda, jika hal itu buruk ya tolong dirubah dan jika itu baik ya di lanjutkan donk... :D

berbicara sedikit tentang Gemini (si kembar) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah bagian dari langit musim dingin, berada antara Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur, dengan Auriga dan Lynx yang hampir tak kelihatan di sebelah utara, serta Monoceros dan Canis Minor di sebelah selatan.

Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Gemini, terlahir pada 21 Mei hingga 20 Juni (Masih 12 Zodiak Wikipedia),  ketika matahari ada pada bintang Gemini (wikipedia)

heemmm Sekedar beropini sekaligus berdakwah sedikit nih gan :D mohon maaf untuk anda yang Non Islam, karena ini adalah kewajiban sesama muslim untuk saling mengingatkan, Jika kita lihat kebenaran untuk bebagai macam zodiak, menurut saya masih banyak kekeliruan didalamanya, bahkan banyak sekali kekeliruannya, bagimana mungkin anda mempercayai Zodiak??? sekali lagi mohon maaf ini hanya opini saya saja,

1. Dilihat dari hal pertama coba anda lihat, bertahun-tahun yang lalu zodiak banyak di percaya orang hanya berjumlah 12, kini telah berubah menjadi 13 Zodiak, dan ini masih banyak yang belum mengetahuinya,  yang awalnya Leo bisa jadi berubah menjadi Cancer contohnya saja saya yang lahir pada tanggal 24 Juli 1994 jika dilihat dahulu maka saya masuk dalam zodiak leo, nahhh kalau dilihat sekarang malah masuk di zodiak Cancer, lalu bagaimana ramal-ramalan dahulu yang mengatasnamakan si LEO padahalkan saya CANCER??? sudah pasti ini hanya dugaan-dugaan saja, oleh manusia-manusia yang mengaku seolah-olah tuhan! jika kemungkinan benar itu hanya kebetulan.

2. Sekali lagi itu hanya kebetulan dan salah satu faktor pendukung kebetulan tersebut adalah Mindset kita atau pola pikir yang mempengaruhi pola kerja kita. kita terus-terusan di cekoki dengan ini, itu, yang kita anggap itu benar maka kita akan berpikir itu benar, padahal itu hanya kebentulan yang anda buat sendiri, contohnya anda memikirkan hal yang negatif, saat anda mengerjakan sesuatu bahwa itu akan gagal (karena membaca ramalan) maka anda akan terus-terusan berpikir gagal, lalu anda setengah hati mengerjakannya bahkan anda tidak ingin mengerjakannya, ya pasti anda akan gagallah....!!!

3. Yang ketiga menurut saya dikarenakan perasaan Kepo kita, rasa ingin tahu kita terlalu berlebihan, sehingga kita mencari-cari dan terus mencari bagaimana masadepan kita dan jika masadepan kita baik maka kita langsung mempercayainya, jujur saya akui dahulu saat saya SMP Rasa ingin tahu saya sangat besar, "gimana sih masah depan saya, gimana cinta saya, gimna inilah, gimana itulah" mungkin sampai sekarang juga rasa penasaran itu masih ada, inilah penyebab kita selalu mempercayai orang-orang yang sok mengaku bisa meramal, percayalah kawan tidak perlu mempercayai ramalan, insyallah rencana Allah itu lebih indah dibandingkan rencana manusia, jadi percayalah Allah akan memberikan yang terbaik untuk anda.

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ
“Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui perkara ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Para ulama telah merinci hukum mendatangi tukang ramal dan ini bisa kita terapkan pada masalah membaca Ramalan zodiak.

1. Jika seseorang hanya sekedar mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, tanpa membenarkannya, maka ini termasuk keharaman karena ditakutkan ia lama-kelamaan percaya dengan lamaran tersebut. Ini adalah sebagai saddu dzari’ah, menutup jalan agar tidak terjerumus pada keharaman yang lebih parah.
2. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak, sampai membenarkannya, maka orang tersebut telah kufur terhadap Al Qur’an yang diturunkan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Shalatnya pun tidak diterima selama 40 hari. Artinya, ini adalah dosa besar.
3. Jika seseorang mendatangi tukang ramal atau membaca zodiak dengan keyakinan bahwa ramalan tersebut benar-benar mengetahui hal ghoib secara muthlak, maka hukumnya adalah kufur akbar karena hal ini berarti telah menyamakan makhluk dengan Sang Kholiq.
4. Jika seseorang mendatangi tukang ramal ata membaca zodiak dengan maksud untuk membantah bahwa ramalan tersebut dusta dan ingin menjelaskan kekeliruannya, maka hal ini tidak mengapa bahkan kadang wajib dilakukan karena hal ini termasuk dalam mengingkari hal yang mungkar.

mungkin itu sedikit opini saya saja, dan perlu diingatkan untuk teman-teman semua, bahwa Zodiak-zodiak yang ada sering dikaitkan dengan para dewa-dewa, jadi tidak perlu mempercayai zodiak adalah hal yang benar dan lebih baik. Sekali lagi mohon maaf jika saya memasukan kata-kata dakwah atau kata-kata yang menurut anda berlebihan, saya hanya berbagi opini saja. mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penyampaian saya, kesalahan murni hanya dari saya dan kebenaran hanya milik Allah.

Oke Langsung saja, ini dia 200 Fakta Zodiak Gemini Tentang Watak, Sifat, Karakter, Asmara, Hobi, dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok (Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan)  ( BUKAN RAMALAN!!! Zodiak Gemini ) yang perlu anda koreksi kebenarannya, karena belum tentu kebenarannya.


Gemini, 21 Mei - 20 Juni (12 Zodiak)
NEW Gemini: 22 Juni - 21 Juli (13 Zodiak)

1.    Ambisius. Apapun yang gemini targetkan harus didapat / diselesaikan. Kalo enggak jangan harap gemini bisa tidur nyenyak.

2.    Anda tidak akan dapat mengikatnya dengan kata “cinta”, karena ia peduli dengan cinta, tetapi hal itu bukanlah faktor utama dalam kehidupannya. Anda harus dapat menyesuaikan diri denganya supaya anda dapat mengenal banyak karakter yang dimilikinya. Ia adalah wanita pemimpi yang memiliki banyak impian. Ia selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat.

3.    Bagi gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepkamuian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah.

4.    Bangun pagi itu rajin para gemini tapi ya gitu deh, habis bangun liat kasur masih empuk ya tidur lagi & hasilnya telat deh.

5.    Benci ketika ia merasa diabaikan dan tidak dibutuhkan. Misalnya ketika pertanyaannya tidak dijawab atau diabaikan. Dia tidak akan bertanya 2 kali ke orang itu.

6.    bercanda dengan #gemini bisa jadi menyakitkan jika berlebihan .

7.    Berdasarkan data yang dilangsir di laman zodiac-signs-astrology.com disebutkan gemini adalah tanda astrologi dari dualitas yang mempunyai banyak tantangan. Satu sisi, cewek gemini perlu diperhatikan, dicintai dan dilayani namun di sisi lain, ia membutuhkan stimulasi dan kebaruan.

8.    Bersikap posesif terhadap suatu hal yang benar dia inginkan atau dia suka.

9.    biasanya tidak takut dengan adanya peringatan atau bahaya dalam hubungan.

10.    Bisa berpikiran positif dan negatif dalam waktu yang bersamaan

11.    bisa mengontrol air mata dan kekecewaan di depan teman2nya tapi tidak jika dikamarnya!

12.    bisa menjadi sangat pencemburu dengan orang yang dicintainya.

13.    bisa menjadi sangat setia dan berkomitmen dengan orang yg sangat mereka cintai!

14.    Busana: dalam hal ini, sebagai mana dengan hal yang lain, kamu menyukai ekstrimitas. Suatu saat, kamu akan ke kota dengan baju asal, atau terkadang kamu akan berdkamun habis-habisan. Kuning adalah warna kamu, tetapi kenyataanya kamu tampil menarik dengan warna-warna cerah. Kamu benar-benar tidak pkamui memilih sepatu, tetapi karena kamu terbiasa melangkah cepat, kamu mungkin akan lebih menyukai sepatu yang tidak terlalu banyak gaya.

15.    Cewek yang berpenampilan menarik, dengan kepandaian hebat, wanita yang sangat menarik. Ia bergerak cepat dan ia tidak dapat duduk atau berdiri diam dalam jangka waktu lama. Ia mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin. Jika anda berkencan dengannya, mungkin anda akan merasa merasa sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan.

16.    Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu.

17.    cukup pemilih dalam memilih teman-teman terbaiknya

18.    dapat berpikir lebih cepat dari kecepatan bicaranya.

19.    Dia akan mampu membuat anda merasa menjadi cowok paling beruntung di dunia. Dia mampu membuat anda merasa bahwa ia membutuhkan semua perhatian anda, tetapi begitu dia ingin sendrian, dia mampu berdiri teguh dan tenang. Ia dapat menjadi teman baik anda dan berbicara kepadanya mengenai apapun.

20.    Diri kamu yang dalam: kamu selaku berusaha mencari tempat, petualangan atau orang baru yang menarik untuk merangsang otak kamu yang tidak pernah beristirahat. Kamu ingin terlibat dengan apapun, dan benci ditinggal sendirian.

21.    Disadari apa nggak , gemini sering terjebak dalam pikiran dan kata-kata mereka sendiri.

22.    Disadari apa nggak gemini masih suka membayangkan hal-hal yang seharusnya sudah ia lupakan.

23.    Disadari atau nggak , gemini suka menggoda sekedar untuk hiburan ataupun serius.

24.    disadari atau tidak gemini kadang mengharap balasan lebih dari orang yang mereka sayang. Berharap diberi perhatian yang sama seperti yg mereka berikan.

25.    Ekspresi gemini dan tindakannya bisa seperti bayi saat mereka mendapatkan apa yang diinginkan (girang)

26.    Gak heran kalau gemini sering merasa terluka terlebih mereka hatinya memang terlalu peka.

27.    Gemini , lebih memilih diam & menyendiri saat emosi. Tapi mereka bisa berubah jadi oversensitive & buas kalau diprovokasi.

28.    Gemini adalah pendengar dan pemberi saran yang baik!

29.    Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka.

30.    Gemini akan berusaha menemukan jalan keluar dalam masalah bagaimanapun membingungkn cara mereka

31.    Gemini akan berusaha selalu ada saat kamu membutuhkannya.

32.    Gemini akan menatap dalam mata seseorang dn memperhatikan gerak tubuhnya saat berbicara.

33.    gemini akan tetap menjalani hubungan tersebut , sekalipun orang-orang mencela atau tidak menyetujuinya

34.    Gemini banyak memikirkan perasaan orang lain smpe lupa memikirkan perasaanya sendiri.

35.    Gemini benci dan tidak suka dengan terlalu banyak marah-marah lebih memilih memendamnya.

36.    Gemini bercerita dan sekaligus menjadi pendengar yang sangat baik

37.    Gemini bermitra dengan pikiran, girls ini cenderung suka mempunyai pemikiran, ide dan gagasan sehingga termasuk orang yang pintar dalam menganalisa sesuatu dan cenderung mampu menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya.

38.    Gemini bisa menangis dan tertawa disaat yang bersamaan.

39.    Gemini bisa menjadi orang yang sangat tenang dan pendiam juga loh.

40.    Gemini bisa tertawa sendiri tanpa sebab bahkan dengan hal yang tidak lucu.

41.    Gemini bisa tertawa terbahak-bahak dari hal yang dianggap temannya tidak lucu.

42.    Gemini butuh seseorang yang bisa dipercaya terutama dalam pertemanan

43.    Gemini dapat terlihat sangat angkuh dan licik bila belum terlalu mengenalnya.

44.    Gemini hanya akan diam dan memendam amarah hingga kesabarannya habis dan meledakannya

45.    Gemini identik dengan sosok yang selalu ceria dan periang namun dibalik itu mereka juga menyimpan masalah.

46.    Gemini ingin terus bergerak dan tidak bisa diam.

47.    Gemini is s.i.n.g.l.e - strong, independent, noticeable, generous, loving, enlightened.

48.    Gemini itu atractive, nggak bisa diem, selalu friendly jadi wajar kalo dia punya banyak temen atau fans.

49.    Gemini itu sangat berani dan jarang bisa menahan diri!

50.    Gemini jujur meski terkadang terlalu jujur

51.    Gemini kadang-kadang terlalu frontal kadang-kadang malu-malu

52.    Gemini lebih suka bersaiang secara sportif dan kalah dengan terhormat

53.    gemini lebih suka diberi motivasi daripada dikritik secara langsung

54.    Gemini lebih suka menyembunyikan emosi / kemarahan mereka

55.    Gemini melakukan apa yang mereka ingin lakukan bukan apa kata orang.

56.    Gemini melakukan hal-hal yang mereka sukai dan tahan berjam-jam dengan itu.

57.    gemini memaafkanmu , tapi belum tentu mereka masih suka dan akan kembali kepadamu.

58.    Gemini membuat hidup terlihat mudah , karena mereka menggangap memang mudah.

59.    Gemini membutuhkan partner yang bersedia untuk mencoba segala hal bersamanya.

60.    Gemini memiliki bakat untuk menjadi pemimpin & semangat mereka yang tak padam.

61.    Gemini memiliki ingatan yang kuat dan cepat dalam menghafal.

62.    Gemini memiliki kepribadian lebih dari satu yang bertolak belakang.

63.    Gemini memiliki pesona natural dan kharismatik yg mampu menarik perhatian zodiak lainnya.

64.    Gemini memiliki semangat dan sangat powerful daripada zodiak lainnya!

65.    Gemini mengatakan apa yang ingin kalian ketahui , sisanya mereka simpan.

66.    gemini mengingat pengorbanan apa saja yang pernah mereka lakukan dalam sebuah hubungan.

67.    Gemini menyembunyikan emosinya dengan humor.

68.    Gemini menyukai dan membutuhkan tantangan dalam sebuah hubungan percintaan.

69.    gemini menyukai penampilan yang simple namun elegant dan tetap terlihat modis

70.    Gemini merasakan kebohongan dan segera mencari tau masalahnya.

71.    gemini mudah memberikan saran / nasehat namun seringkali mereka sendiri tak melakukannya.

72.    Gemini orang yang selalu berpikir , pikirannya seperti tidak ada istirahat . Hal kecil sekalipun.

73.    Gemini orang yang suka menolong dan itu mereka lakukan dengan tulus

74.    gemini pengkritik yang handal namun selalu berusaha menjaga perasaan saat berbicara

75.    Gemini punya segudang ide dan impian yang kadang2 gila!

76.    Gemini sangat tajam mencium kebohongan seseorang dan bisa menjd pura2 tidak tahu.

77.    Gemini selalu ingin shopping terutama untuk penampilan mereka.

78.    Gemini selalu punya pesan atau hal apapun untuk dibicarakan/disampaikan

79.    Gemini selalu tahu bagaimana cara untuk memanfaatkan kesempatan!

80.    Gemini selalu terlihat menarik untuk dikenal dimata zodiak lainnya.

81.    Gemini selalu tertarik dengan apa yang ada dipikiran orang lain.

82.    Gemini senang bertanya banyak hal terutama dengan hal yang tidak mereka ketahui.

83.    Gemini senang diperhatikan dan dipuji , namun tidak suka yang berlebihan!

84.    Gemini sering berpikir kemungkinan-kemungkinan terburuk lebih dahulu dalam hidupnya.

85.    Gemini sering kurang fokus dalam mengerjakan sesuatu

86.    Gemini sering menggeletakan barang-barang sembarangan.

87.    Gemini sering terlihat tegar diluar , rapuh didalam

88.    Gemini susah move on sama seseorang yang menurut dia setia, bisa buat dia nyaman dan bisa menjadi sahabat bagi hidupnya.

89.    Gemini tau apa yang harus dikatakan , kapan , dan bagaimana cara mengatakannya.

90.    Gemini tidak menilai tinggi / rendahnyaa seseorang darinya terkecuali dari sikap mereka

91.    Gemini tidak mudah terbuka , terutama dengan orang baru dikenalnya

92.    Gemini tidak suka mengucap kata-kata kasar karena tidak tegaan . Tapi kalo sudah marah banget , waspadalah! Semua kata kasarpun akan muncul.

93.    Gemini tidak suka menjadi pusat perhatian dalam waktu yang lama

94.    Gemini tidak terlalu menanggapi dengan rumor / asumsi yang beredar . Mereka lebih percaya fakta.

95.    Gemini udah pasti narsis, ngaca dimana aja kapan aja. Bilang sama diri sendiri. "kok gue cakep banget ya". Namanya juga gemini.

96.    Geminiers sering mengamati pasangannya dari segala aspek, tidak sepenuhnya tanpa perasaan, namun girls ini sedang mengevaluasi apakah pasangannya layak mendapatkan perhatian dan cintanya, geminiers pun tidak punya waktu untuk pria yang membosankan.

97.    geminius pria adalah lelaki paling introspeksif diantara zodiak lainnya.

98.    geminius pria bisa memacari lebih dari 2 cewek sekaligus namun fokus dengan satu orang.

99.    hanya kepada orang-orang tertentu yg dipercayai dan disayangi, gemini memperlihatkan sisi buruk mereka.

100.    Hati gemini sangat peka dan sebenarnya mereka mudah tersinggung.



101.    Ia dapat dengan mudah membuat seorang pria jatuh cinta kepadanya. Moodnya yang selalu berubah adalah “pesona” bagi banyak pria. Ia dapat saja tertawa terbahak-bahak selama 2 menit dan kemudian terdiam membisu. Ia ingin hanya menemukan 1 cinta sejati saja, dan ia ingin menemui pria idamannya. Ia berharap banyak, bahkan terkadang terlalu banyak.

102.    Ia dapat mengikuti semua aktifitas anda dengan energi yang sama seperti yang anda punya. Ia adalah orang dengan pemikiran dan kemampuan belajar yang cepat. Ia dapat melihat arah proyek anda dan dia dapat memberi nasihat yang sangat baik. Jika dia berpikir bahwa anda tidak menginginkan dirinya hanya untuk anda, maka ia hanya akan bertindak layaknya teman baik anda saja, seorang wanita yang “cool”.

103.    Ia mampu menangani semua macam emosi yang campur aduk tanpa harus mengganggu atau memperlihatkannya kepada anda. Ia dapat membuat anda gembira dengan bersikap layaknya seekor burung kecil. Perbincangan dengannya tidak akan membosankan anda. Ia mampu berbicara dengan anda mengenai topik apapun.

104.    Ia selalu menunggu kedatangan seorgan “kesatria tampan” bahkan pada saat ia telah memiliki seorang pacar. Ia bisa saja jatuh cinta atau menyukai orang lain pada saat bersama dengan anda. Jika anda putus dengannya, ia tidak akan lupa dalam jangka waktu pendek, karena perubahan adalah sifat alaminya.

105.    Jangan harap bisa menyuruh gemini melakukan sesuatu ketika perasaan mereka sedang kacau.

106.    jangan pernah menanyakan apa yang dimau geminus wanita karena yang mereka mauin itu banyak. Seringkali bingung sendiri.

107.    Jika cowok kamu gemini: belajarlah berpikir mandiri. Ia suka bermain kata-kata dengan kamu, jadi maka sebaiknya kamu harus menanggapinya setiap saat. Walaupun tidak terlalu terfokus secara fisik, tetapi ia tetap adalah orang yang suka merayu dan dikelilingi cewek. Jadi janganlah malu untuk jual mahal. Ia akan segera menyambar tantangan itu.

108.    Jika gagal , gemini akan mencoba lagi dan lagi jika hal itu dirasa menarik baginya

109.    jika kamu sahabat gemini , mereka akan tetap mendengarkan kamu bercerita meski sudah berulang kali.

110.    jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini.

111.    jika mereka suka atau jatuh cinta padamu, mereka akan seperti mata-mata. Mereka akan mencari tahu tentangmu hingga kejelekanmu sekalipun.

112.    kadang mereka mau meminta maaf, baginya itu lebih baik daripada berkeras argumen dengan orang yang ia sayang.

113.    Kadang meskipun gemini salah , mereka tetep aja ngeleessss!

114.    Kadang suka flashback ke masalalu gemini. Ngebayangin aja "seandainya dulu gue nggak kaya gitu pasti sekarang jadiny gak gini.

115.    kadang terlalu sibuk mencintai seseorang dan melupakan hal-hal lain yang penting.

116.    Kalau gemini pengen banget itu barang , gimanapun caranya harus dapetin saat itu juga . Ga sabaran!

117.    Kalau udah dateng malas nya , males kebangetan!

118.    Kalau udah topik obrolan yang dia suka , gemini bisa ngomong laju banget kaya kereta.

119.    Kalo gemini dihadepin antara 2 pilihan, dia bakal milih apa yang dia sukai daripada apa yg dia butuhkan.

120.    Kalo lagi kangen, suara orang yang dikangenin itu obat mujarab banget buat gemini.

121.    Kamu tidak akan melihat gemini tanpa hp ditangannya! Is that true?

122.    Kamu tidak bisa membandingkan gemini. Itu hanya akan membuat mood mereka buruk dan kehilangan "feel" denganmu.

123.    Karena cerdas gemini termasuk orang-orang berselera tinggi dalam segala hal. Termasuk musik dan film.

124.    Karena dia memiliki kepribadian berganda dan banyak ide, maka ia tidak suka untuk menuliskannya. Karena ia tahu, bahwa ia berpikir, hari ini dan besok belum tentu sama. Ia dapat berkomunikasi dalam lebih dari 1 bahasa, seseorang dengan bakat linguistik luar biasa. Jika ia ingin mengatakan komentar buruk kepada anda, dia tidak akan mengatakannya langsung.

125.    Karir kamu: pikirkanlah untuk memiliki karir di bidang teknologi komputer, sutradara, atau suntiklah adrenalin dalam diri kamu untuk menjadi penampil di sirkus, misalnya.

126.    Kebanyakan dari gemini bisa membaca pikiran seseorang karena mereka sangat peka.

127.    Kebanyakan gemini adalah pribadi yang bergairah, tidak tegaan (pada dasarnya mereka mudah luluh) dan pandai berbisnis.

128.    Kebanyakan gemini adalah pribadi yang punya tubuh yang ideal dan disukai banyak orang.

129.    Kemampuan terbaik kamu: mengatur pesta, memikirkan ide brilian untuk berbagai proyek, dan melakukan enam pekerjaan sekaligus (sibuk)

130.    Kepo luar biasa gemini. Apalagi nyangkut orang yang dia sayang banget. Kepo2 sendiri, sakit hati sendiri.

131.    ketika #gemini bercerita , sebaiknya jangan menjudge mereka . Mereka hanya butuh pendengar
132.    Ketika #gemini marah - marah serem memang , tapi besok harinya mereka akan lupa.

133.    ketika #gemini sedang marah , sebaiknya kamu lebih dulu menghentikan perdebatan yang ada

134.    ketika benar2 jatuh cinta, mereka akan berusaha menghilangkan sisi kekanakannya.

135.    Ketika gemini dari awal tidak menyukaimu , akan susah sekali membuat mereka suka kedepannya.

136.    Ketika kamu membenci gemini mereka pun akan membenci dirinya sendiri.

137.    Ketika menginginkan sesuatu , gemini menggebu-gebu begitu brhsil mendapatkannya gemini mungkin melupakannya.

138.    ketika mereka mencintaimu, mereka mencintai dengan segala apa yang mereka punya. Rela berkorban apapun demi orang-orang yang dikasihi dan dicintainya. Mereka bisa melakukan apapun demi orang yang mereka cintai.

139.    Keyakinan dan kenyamanan gemini dengan dirinya sendiri adalah salah satu hal yang membuat mereka menarik.

140.    Kuat akan pujian dan cenderung lemah dengan kritikan.

141.    memilih baju ataupun menentukan pilihan saat berbelanja adalah pilihan yang sulit bagi #gemini mereka sering plinplan

142.    memiliki 2 sisi dalam cinta yaitu passion dan romantic. Biasanya hanya menunjukan salah satunya.

143.    Memliki kemampuan berpikir yang kritis dibandingkan zodiak lainnya.

144.    Meng "analisis" seseorang dari gerak gerik maupun penampilan ujung kaki hingga ujung rambut.

145.    Menjaga privasinya serapat mungkin . Jika ia sudah mengenalmu terkadang gemini dapat terlalu terbuka

146.    menyukai argumen yang masuk akal dan berkesan baginya.

147.    menyukai gerakan romantis dari hal-hal kecil. Kejutkan dan gandeng tangannya.

148.    Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang. Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan.

149.    mereka tidak mudah benar-benar jatuh cinta , tapi mudah membuat orang benar-benar jatuh cinta.

150.    meskipun boros , harta bukan segalanya melainkan kejujuran & loyalitas

151.    Mungkin #gemini terlihat jarang stress , sebenarnya mereka mudah sekali stress.

152.    Orang gemini memiliki sentuhan fashion yang unik dan dengan gaya mereka sendiri.

153.    Perbanyaklah wawasan jika kamu ingin mengobrol lama dengan gemini.

154.    Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

155.    pribadi yang baik hati, rela berkorban bagi teman-temannya. Mereka sangat setia kawan. Mereka akan selalu ada untuk peduli dan membantu teman yang membutuhkan. Teman yang sangat setia dan bisa dipercaya.

156.    Ramah, tidak mudah marah, setia dan jago dalam hal bekerja sama.

157.    Sangat antusias dengan sesuatu hal yang baru dan belum pernah ia liat.

158.    Sangat ekspresif dan dapat dibaca perasaan hatinya melalui mimik wajahnya.

159.    sangat mandiri dan bermanja-manjaan sesekali.

160.    Sangat menggebu gebu dan bersemangat jika membahas topik yang mereka senangi.

161.    Sebagai pacar (cewek): kamu sangat mudah bosan, maka cowok kamu lebih baik orang yang suka memberi kejutan. Pintar dan cerdas, kamu akan segera menolak orang yang tidak mampu menyamai magnet mental kamu, tetapi berhati-hatilah dengan lidah tajam kamu dan belajarlah untuk sabar. Tidak semua orang secerdas kamu!

162.    Sebagai seorang teman : kamu adalah orang yang sangat menyenangkan. Banyak orang menyukai rasa humor kamu dan percakapan yang diwarnai gelak tawa. Kamu selalu ingin mencoba sesuatu yang baru, kamu adalah sumber keramaian dalam suatu pesta, dan rekan-rekan kamu selalu menganggap kamu luar biasa.

163.    Sebaiknya jadilah misterius didepan gemini . Itu yang mmbuat mereka tertarik kepadamu.

164.    Sebenernya tidak suka dikritik , karena itu akan mmbuat mereka susah tidur mikirin kritikan itu.

165.    Sekali berbohong dengan gemini , mereka tidak akan percaya sepenuhnya lagi padamu.

166.    Selain toleransi gemini yang tinggi , ego mereka juga tinggi!

167.    Selalu egois, mau menang sendiri, gengsian dan terkadang gemini ngancurin dirinya sendiri karena sifatnya itu.

168.    Selalu membutuhkan waktu untuk sendiri entah kapan dan dimana.

169.    Selalu memiliki ide-ide gila dikepala mereka . Itulah yang membuat mereka kreatif dan nyeleneh.

170.    Selalu mencoba untuk bersikap apa adanya ,  mereka suka merendah.

171.    Semua yang dikerjain gemini itu pake mood. Kalo lagi semangat ya cepet kelar, kalo lagi males ya sampe kapan juga gak kelar2.

172.    seorang gemini cenderung memilih beberapa teman saja untuk menjadi teman dekatnya.

173.    Seorang gemini tidak terlalu banyak merencanakan banyak hal karena mereka juga suka spontanitas.

174.    Sifat jelek gemini banyak, egois, kalo udah benci orang ngediemin, males, ceroboh,cuek, susah serius, nyebelin + moodnya bikin bingung.

175.    Sifatnya sangat menuntut dan jika anda tidak memberikan apa yang diinginkan, wanita gemini akan memberontak untuk mendapatkan yang lain. Wanita gemini adalah orang yang suka tantangan, jadi tidak salah jika orang dengan zodiak ini adalah wanita yang sempurna untuk pria yang suka stimulasi dan tantangan.

176.    Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka.

177.    Sosok yang lumayan keras kepala namun luluh dengan pujian dan iming-iming.

178.    Suka berharap terlalu berlebihan , hingga sakitnya juga terkadang berlebihan.

179.    Suka tiba2 ilfeel sama orang, karena sebab yang nggak jelas gemini. Mood juga suka berubah2.

180.    Sulit untuk ditebak jalan pikirannya.

181.    Terkadang gemini terlalu banyak berpikir , itu hal yang sebenarnya dapat membunuh mereka secara psikologis.

182.    Tetapi ia akan mengatakan kengenai banyak hal, dan secara tidak sengaja akan mencapai subyek yang ingin dicapainya tanpa menyinggung anda. Biasanya dia tidak akan berbohong. Ia akan bekerja keras dan sekali-kali akan mengambil istirahat panjang. Ia tidak pernah merasa puas dengan kondisi kerjanya sekarang, dengan uang, atau reputasinya sekarang, ia selalu ingin mendapat lebih lagi.

183.    tidak ada yang tau/menebak hati #geminius sebenarnya ketika mereka merasa tersinggung!

184.    Tidak bisa berdiri atau duduk terlalu lama . Mereka selalu butuh bergerak.

185.    Tidak bisa selalu berfikiran negatif dengan seseorang , mereka mudah menaruh percaya kepada orang lain , itu juga alasan mereka sering dimanfaatkan.

186.    Tidak mudah melupakan kata-kata ataupun seseorang yang berkesan baginya.

187.    Tidak suka diabaikan saat mereka berbicara itu bisa mengganggu mood mereka.

188.    Tipe pribadi yang sangat peduli, pandai berbusana dan menjadi trendsetter dilingkungannya.

189.    Umumnya #gemini anak yang penurut namun akan berontak jika dikekang

190.    umumnya gemini bukan penurut. Mereka malah akan melakukan hal yang dilarang pasangannya.

191.    Umumnya gemini tidak takut apapun . Mereka membutuhkan tantangan untuk mengetahui kadar diri.

192.    Umumnya orang gemini kurang pandai dalam mengatur keuangan.

193.    Umumnya tidak sabaran.

194.    Walaupun banyak penyesalan dalam hidup. Tapi gemini selalu bangga karena selalu bisa menjadi dirinya sendiri.

195.    Walaupun dia memiliki karakter 2 in 1, ia cukup beruntung dalam hal cinta. Untuk mengejarnya, anda harus mengerahkan semua kemampuan anda. Bahkan ketika dia sudah menyukai anda dan terpesona oleh kemampuan anda, ia juga akan melihat dan menyelidiki sisi buruk anda, karena hal ini adalah sifat alaminya.

196.    wanita dengan tanggal zodiak gemini benar-benar menawan. Namun, dalam berkecan girls ini mungkin merasa lebih seperti persahabatan daam hubungan yang nyata karena sifat santainya. Sebenarnya ini tidak selalu merugikan, bagi orang yang memang tidak suka hubungan yang terlalu romantis, cewek zodiak ini adalah wanita yang cocok dan sempurna.

197.    Wanita gemini lebih banyak menyakiti hati pria daripada wanita zodiak lainnya. Karena dia seorang pemimpi dan selalu menunggu kedatangan kesatria tampannya, maka kehidupan cintanya benar-benar rumit atau bahkan berantakan. Ia tidak pernah suka menulis surat panjang lebar, jadi jika anda menulis surat, dan ingin mendapat jawaban secepatnya dari dia, jangan pernah berharap banyak.

198.    Yang dia sukai: percapakan menarik, film konyol, wisata ke tempat baru dan bertemu orang baru, dan menjadi orang yang pertama antri untuk mendapat cd atau trend mode terbaru.

199.    Yang tidak dia sukai: disuruh-suruh, dilarang melakukan sesuatu, dan orang yang duduk ditempat kamu selama berjam-jam tanpa berkata apapun.

200.    Zodiak gemini lebih reaktif namun bersifat moody dan mementingkan perasaan dalam bertindak.



Oke itu dia 200 Fakta Zodiak Gemini Tentang Watak, Sifat, Karakter, Asmara, Hobi, dan Kesukaan Seseorang Cewek & Cowok (Pria & Wanita atau Laki-laki & Perempuan)  ( BUKAN RAMALAN!!! Zodiak Gemini ) yang telah saya kumpulkan dari mbah google dan jajaran, semogga bermanfaat untuk anda, sekali lagi saya tekankan fakta-fakta ini belum tentu kebenaranya, setiap orang belum tentu mempunyai kesamaan 100% seperti yang diatas, tetapi setidaknya kita cukup mengetahui tentang diri anda maupun orang lain, sehingga nantinya diharapakan dapat membantu anda dalam berhubungan atau menghadapi orang lain.


Trimkasih atas perhatiannya, semogga bermanfaat...

Post a Comment

wah gila lengkap dan pas banget buat gemininya :>) :>) :>)

:)) hehehe thnks gan telah berkunjung.. :))

Sy dulu cancer,pas muncul rawi ke 13,sy malah jd gemini.Tp emang baxkan sifat d gemini sih yg cocok ama karakter kecuali 'si peramai pesta'.Malah anti banget ama hal rame2 gitu.Soal mendam d rumah jg,lebih k cancer.Tp klw soal cepat bosan,plin plan,nyari org yg bisa nyamain laju,ama soal nyampah ke otak mah,aq malah dominan gemini.Itulah mengapa gak boleh 100 persen percaya hal2 kayak gini.Ambil yg sesuai aja,buat have fun doang.

like,faktanya hampir sama,,guaabangettt:)oiyaa kalo boleh tau itu kaya gimana sih kok bisa memperkirakan karakter gitu,aneh tau,itu dipelajari dalam ilmu apa ya??jawab ya,,mas mas blog nya,,,maklum kalo udah kepo mah gini lah..apaan juga ditanyain.namanya juga geminius

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

[blogger][disqus][facebook][spotim]

ivythemes

{facebook#https://www.facebook.com/irsanal.ihsan} {twitter#http://twitter.com/irsan_alihsan} {google-plus#https://plus.google.com/+IrsanAlIhsan} {instagram#http://instagram.com/irsan_alihsan}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget