Sebelumnya saya telah memberikan beberapa tentang golongan darah B, AB, dan O. Kali ini saya akan memberikan mengenai Fakta Golongan Darah A atau Tipe Darah A Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang.

Golongan darah adalah pengklasifikasian darah dari suatu individu berdasarkan ada atau tidak adanya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah merah tersebut. Golongan darah manusia ditentukan berdasarkan jenis antigen dan antibodi yang terkandung dalam darahnya.

Individu dengan golongan darah A memiliki sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen B dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah A-negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah A-negatif atau O-negatif (Wikipedia).

Nahh setelah tahu sedikit tentang golongan darah A, maka ini adalah 123 Fakta Golongan Darah A atau Tipe Darah A Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang:


1. Orang bergolongan darah A kurang merasa nyaman bila berada di antara orang banyak. Biasanya orang dengan golongan darah tersebut pemalu dan kadangkala bahagia mengasingkan diri.

2. Di samping itu, karakter lain nan dimiliki oleh orang bergolongan darah A yaitu sedikit sensitif, sulit menyesuaikan diri akan peralihan nan cepat, bertanggung jawab, lebih bahagia mengerjakan sendiri suatu pekerjaan nan mesti diselesaikan, amat perfeksionis, kreatif, dan senantiasa mencetak sukses.

3. Dream catcher, Anda memiliki cita-cita untuk liburan keliling Eropa dan berusaha keras mewujudkannya? Itu karena Anda memiliki sifat pantang menyerah dan pekerja keras yang Anda dapatkan dari golongan darah Anda. Golongan darah A memiliki sifat yang keras dan selalu berusaha untuk meraih cita-cita yang diimpikannya. Uniknya, golongan darah A percaya akan kemampuannya dan tidak menyerah untuk mengejar mimpi karena yakin dirinya mampu dan bisa. Golongan darah A jauh dari sifat pesimis dan peragu.

4. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.

5. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.

6. Dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.

7. Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.


8. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan.

9. Tokoh terkenal dunia yang memiliki golongan darah A: Adolf Hitler, George Bush Senior, Soseki Natsume, Ringo Starr, Britney Spears.

10. Orang bergolongan darah A suka gak enakan sama orang lain. Kalau denger temen buat lelucon yang garing dia jago banget fake smile soalnya nggak enak sama temen.

11. Hai Orang bergolongan darah A yang mudah tersinggung. Tapi biasanya gak nunjukin kalo lagi sebel sama orang

12. Kecewanya Orang bergolongan darah A gak selalu berujung protes. Terkadang hanya dipendam sendiri dalam hati.

13. Orang bergolongan darah A Anda bekerja dengan baik dengan orang lain serta sabar, dan penuh kasih sayang. Tapi, keras kepala dan merasa sulit untuk bersantai

14. Orang bergolongan darah A suka nggak perhatian sama kesehatannya sendiri, kalo lagi pengen begadang atau jalan-jalan entah itu lagi sakit ya tetep aja dilakuin.

15. Kebanyakan dari Orang bergolongan darah A ini bertubuh yang ideal, karena dia pandai mengatur pola hidupnya dengan baik.

16. Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.

17. Mintalah pandangan dan pendapat mereka karena mereka sangat kreatif untuk hal ini dan dengarkan dengan saksama ketika mereka menjelaskan.

18. Jangan melebihi mereka saat menyampaikan sesuatu. Artinya, jangan sampai mereka merasa dilampaui dalam hal kepintaran dan pengalaman, misalnya.

19. Hargai mereka dengan memuji seperlunya karena pujian yang berlebihan akan membuat mereka ragu dengan ketulusan si pemuji.

20. Orang golongan darah A cenderung menyukai topik-topik yang bernuansa damai dan kooperatif. Mereka tidak menyukai topik yang berkaitan dengan sepak terjang atau kepribadian orang lain yang tidak ada parameter jelasnya.

21. Mereka sangat sensitif, dalam arti setiap kata yang diterima oleh akal sehat mereka akan menjadi tolok ukur mereka terhadap orang yang diajak berkomunikasi. Untuk itu, lebih berhati-hatilah jika berhadapan dengan orang golongan darah A ini karena mereka sesungguhnya adalah pengamat yang luar biasa.

22. Penyakit yang sering dijumpai pada Orang bergolongan Darah A, Cepat marah, serangan jantung, gangguan saluran darah, kanker, kegemukan.

23. Pemilik darah golongan A disarankan mengkonsumsi bahan makanan yang sedikit mengandung lektin. Para pemilik golongan darah ini memiliki lambung dengan kandungan lektin rendah. Jika asupan lektin berlebihan , maka akan mengganggu kesehatan lambung. Selain itu, mereka menghasilkan lendir yang lebih banyak jumlahnya. Ini mengakibatkan resiko terjangkit penyakit alergi, seperti asma, infeksi telinga, dan gangguan pernapasan.

24. Makanan yang dianjurkan ialah kelompok nabati. Sumber hewani bisa diperoleh dari ikan dan ayam kampung, ini pun dengan jumlah dan frekuensi terbatas. Susu yang dianjurkan adalah susu fermentasi (yoghurt), krim tanpa lemak, keju alami, telur dalam jumlah terbatas.

25. Sistem kekebalan tubuh tidak sekuat tipe O, Stres bisa diatasi dengan meditasi, Orang yang bertanggung jawab dan romantis, Jalur pencernaan cukup sensitif, Dianjurkan menjadi vegetarian atau mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan rendah lemak

26. Fisik yang menenangkan dan fokus seperti yoga dan taichi.

27. Orang bergolongan darah A lebih terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (karena perfeksionis) yang kadang bikin orang mudah sebel, kecenderungan politik: “dekstra”

28. Yang paling susah mentolerir kesalahan orang adalah Orang bergolongan darah A karena perfeksionis dan narsismenya terlalu besar

29. Yang paling bisa dipercaya adalah Orang bergolongan darah A karena konsisten dan taat hukum

30. Orang dengan golongan darah A memiliki kekuatan karakter yang mengakar kuat yang akan membantu mereka untuk tetap tenang dalam krisis ketika semua orang panik menghadapi situasi serupa.

31. Mereka cenderung menghindari konfrontasi, dan sesungguhnya kurang nyaman berada di antara orang banyak.

32. Mereka biasanya pemalu dan terkadang suka mengasingkan diri. Mereka mencari keharmonisan dan sangat sopan, tetapi mereka sebenarnya tidak pernah benar-benar cocok dengan orang lain.

33. Mereka sangat bertanggung jawab. Jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan, mereka lebih suka mengerjakannya sendiri.

34. Orang-orang dengan golongan darah ini selalu mengukir sukses dan sangat perfeksionis. Mereka juga sangat kreatif, dan paling artistik di antara semua golongan darah yang ada karena kesensitifan mereka.

35. Jangan mengangkat topik yang konfrontatif, misalnya, topik kontroversial karena mereka orang yang tidak suka membuat konfrontasi dengan lawan bicara.

36. Gunakan kata-kata yang relatif sopan karena mereka sangat sensitif dan terkadang konservatif sehingga kata-kata yang tidak sesuai dengan standar kesopanan minimal akan dapat menyinggung mereka.

37. Jika menjawab usahakan dengan lengkap dan bermakna karena mereka adalah orang yang sangat sempurna dan kurang menyukai hal yang setengah-setengah.

38. Yang paling gampang nabung Orang bergolongan darah A karena suka menghitung bunga bank

39. Yang paling gampang flu/ demam/ batuk/ pilek adalah Orang bergolongan darah A lemah terhadap virus dan pernyakit menular

40. Penyakit yang mudah menyerang adalah Orang bergolongan darah A karena stress, majenun/ linglung.

41. Orang bergolongan darah A itu tidurnya diawali dengan doa (tapi seringnya lupa baca), lalu dilanjutkan dengan renungan, mikir macem - macem.

42. Orang bergolongan darah A itu lebih sering terbully daripada membully.

43. Orang bergolongan darah A bisa punya 2 muka, berkepribadian ganda. didepan orang seneng dibelakangnya sedih

44. Orang bergolongan darah A kadar kecemasannya tinggi!

45. Orang bergolongan darah A jika sedang tertekan, akan menjadi pelupa

46. Orang bergolongan darah A itu kalau marah langsung menyendiri

47. Ketika Orang bergolongan darah A bangun tidur, mereka akan berusaha mengingat-ingat apa hal terakhir yang mereka lakukan.

48. Orang bergolongan darah A itu suka minta maaf duluan walaupun sebenarnya bukan sepenuhnya salah dia

49. kebanyakan dari golongan darah Orang bergolongan darah A tidak suka olahraga

50. Orang bergolongan darah A itu tipe2 yang mudah ngingetin kejelekan orang lain & Orang bergolongan darah A itu benar-benar perhatian dengan sesuatu bahkan hal sekecil apapun

51. Orang bergolongan darah A Paling benci di tegur di depan umum dan menyimpan lukanya di dalam hati.

52. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.

53. Orang bergolongan darah A itu kalo ngeblank mukanya biasa aja sih, cuman kalo diajak ngomong gak bisa nyimak semuanya.

54. Orang bergolongan darah A itu tipe-tipe orang yang susah bergaul. Iya mungkin karena sifatnya yang pemalu.

55. Orang bergolongan darah A itu kalo dipuji ya biasa ajaa. Kek nganggap kalo pujian itu cuman basa basi.

56. Orang bergolongan darah A itu bagaikan kakashi. Meski terlihat lemah tp dia jenius, orang yang acuh, dapat bertindak cepat & serius bila diperlukan

57. Orang bergolongan darah A itu jarang berpendapat ia lebih banyak menyimak,  jika menurutnya itu penting ia akan beri pendapat yang baik.

58. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

59. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

60. Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.

61. Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.

62. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber'temperamen' sama.

63. Tipe golongan darah A jika diminta untuk melakukan suatu pekerjaan, mereka akan berusaha keras untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan rapi dan baik. Orang-orang puas dengan pekerjaan mereka karena karakter tipe golongan darah A yang tenang, sabar, bertanggung jawab dan selalu merencanakan segala sesuatunya.

64. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.

65. Orang bertipe golongan darah A ini biasanya pemalu dan tidak suka untuk berada dalam keramaian, tetapi mereka sopan dan bertanggung jawab. Hal ini disebabkan karena mereka adalah orang yang selalu serius, cukup sensitif, dan susah untuk beradaptasi akan perubahan yang cepat.

66. Orang dengan tipe golongan darah A adalah orang yang perfeksionis dalam pekerjaan mereka, dan juga artistik. Mereka selalu berhati-hati dalam pekerjaan mereka agar tidak terjadi kesalahan, merencanakan segala sesuatunya sebelum melakukan sesuatu.

67. Golongan darah A adalah golongan darah tertua ke-2 didunia. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan.

68. Orang bergolongan darah A  Lebih baik menjadi vegetarian

69. Orang bergolongan darah A Lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat, sayur, buah dan makanan rendah lemak.

70. Orang bergolongan darah A Rentan terhadap serangan penyakit seperti jantung, diabetes, kanker, dan penyakit pembuluh darah lainnya.

71. Menurut penelitian golongan darah A digolongkan ke dalam bentuk darah dengan konsistensi kental. Akibatnya darah lebih lambat beredar dan memungkinkan terjadinya penumpukan kotoran pada dinding pembuluh darah arteri (atheroskleroris)

72. Golongan darah A cenderung menyimpan lemak terutama yang berasal dari daging, sehingga menimbulkan risiko obesitas, oleh karena itu lebih disarankan menjadi vegetarian (memperbanyak makan sayur-sayuran dan buah)

73. Golongan darah A memiliki asam lambung yang rendah sehingga sukar mencerna daging, susu, dan juga susu.

74. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.

75. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

76. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

77. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.

78. Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.

79. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.

80. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.

81. Memiliki sifat tegas, Tegas dan cenderung keras kepala adalah salah satu karakteristik pemilik golongan darah A. Ketegasan ini yang membuat Anda tidak mudah terpengaruh serta memiliki sikap yang tidak mudah berubah-ubah. Anda tidak mudah ikut arus untuk menyukai seorang artis atau mudah termakan rayuan promosi produk-produk yang menawarkan diskon gila-gilaan. Unik dan menguntungkan bukan? Karena Anda terhindar dari sesuatu yang Anda lakukan hanya karena ikut-ikutan.

82. Gak peduli berapa kali kamu sakitin hati Orang bergolongan A, kalo kamu berani untuk minta maaf duluan, maka mereka akan memaafkan kamu

83. Survivor, Golongan darah A memiliki sifat yang keras dan pantang menyerah. Karena itu mereka bisa bertahan pada keadaan apapun. Bila Anda bisa hidup dalam keadaan seperti apapun maka golongan darah A yang menurunkannya kepada Anda. Semangat tinggi dan percaya diri yang tinggi membuat Anda bisa melalui berbagai rintangan dalam hidup dan tidak jatuh dalam jurang putus asa.

84. Kombinasi dari ketegasan dan pantang menyerah membuat golongan darah A menjadi orang yang tangguh dan tidak mudah terpengaruh.

85. Bila orang lain menyukai satu hal karena tren maka berbeda dengan golongan darah A. Bila tidak suka akan bilang tidak.

86. Orang bergolongan darah A Mempunyai Pribadi yang menghormati aturan dan tata cara yang berlaku umum. Ia mudah khawatir terhadap keadaan sekeliling. Pesimistis terhadap masa depan dan pemikirannya mudah berubah. Tidak pernah merasa puas atas apa yang dimiliki saat ini.

87. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

88. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

89. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin & Orang bergolongan darah A kalo kepanasan, lokasi yang dicari adalah lantai. Tiduran dilantai trus ngidupin kipas angin

90. Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.

91. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.

92. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.

93. Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas.

94. Radarnya selalu jalan sehingga bukan orang yang mudah dibohongi. Serius dalam mengerjakan sesuatu dan menghargai kerja sama tim.

95. Dalam berbicara cenderung berhati-hati, dewasa, dan bijaksana. Menyukai kebersihan, keteraturan, dan kerapian.

96. Orang bergolongan darah A merupakan Tipe yang terencana. Jadi, ketika dia memutuskan seseorang menjadi kekasihnya, maka itu sudah melalui perencanaan yang matang.

97. Perasaannya juga halus dan sensitif terhadap kebutuhan pasangannya.

98. Ia terkadang merasa dirinya yang paling benar, meskipun mengakui kebenaran pendapat orang.

99. Kalau ada sesuatu yang tidak berkenan di hatinya, ia akan ngambek berhari-hari.

100. Ia sedikit keras kepala dan gampang curiga. Ia juga tak pandai mengambil keputusan. Meski untuk hal yang sederhana pun, ia butuh waktu untuk diproses sebelum diputuskan.

101. Orang dengan golongan darah A memiliki sifat sabar, biasanya berkepala dingin, serius, dan kalem. Selain itu memiliki karakter nan tegas, bisa dipercaya dan diandalkan, keras kepala, cenderung keras terhadap orang-orang nan beda pendapat, sering mencoba menekan perasaan, dan apabila mau melakukan sesuatu akan dipikirkan terlebih dulu.

102. Orang nan mempunyai golongan darah A mempunyai kekuatan karakter nan inheren kuat nan akan membantu mereka buat tetap tenang tatkala krisis saat semua orang panik mengalami kondisi nan sama.

103. Kalo lagi sedih, orang bergolongan darah A itu selalu berusaha setting mimik wajah biar bikin orang lain gak tau kalo dia lagi sedih

104. Golongan darah A – Tipe Petani, Mereka yang memiliki golongan darah A adalah tipikal petani. Golongan darah A berkepribadian kalem, sensitif, sabar, bertanggung jawab, terkadang terlalu khawatir, keras kepala, sulit untuk selalu tenang.

105. Kebiasaan Orang bergolongan darah A kalo lagi cape, dia walaupun secapek apapun kalo kerjaan nya belum kelar dia gak kenal cape

106. Orang bergolongan darah A itu walau udah punya pacar baru masih aja inget mantan, baru seminggu jadian bulan depan udh putus, tapi dia menikmatinya/?

107. Saat Orang bergolongan darah A kecewa sama orang dia ngga akan ngomong langsung. Jadi tolong peka dikit jadi manusia ok.

108. Orang bergolongan darah A itu teliti, rajin, perhatian, suka ngalah, tegas, TAPI pemalu dan susah move on

109. Orang bergolongan darah A paling suka hal yang gak norak. Paling males ngeliat orang yang alaynya gak ketulungan.

110. Orang bergolongan darah A itu walau pun udh di sakiti tapi dia masih untuk memaaf kan orang tersebut (baik banget ya)

111. Golongan darah A: Kesetiannya luar biasa, kadang dianggap membosankan, kadang dianggap keras kepala.

112. Golongan darah A: serius, kreatif, tenang, dan dapat menggunakan inderanya dengan baik namun terlalu menuntut dan terlalu serius.

113. Golongan darah A: adalah pribadi yg mudah bosan, berwibawa jika memimpin dan murah hati.

114. Golongan darah A: prosesif, egois. Semua hal yg di inginkan harus terkabulkan.

115. Golongan Darah A : orangnya perfeksionis, jadi suka tiba2 marah2 gak jelas, kalo keinginannya gak tersampai.

116. Golongan Darah A : Cenderung keras kepala, Tidak Mudah terseret arus atau termakan rayuan, biasanya ini type setia,

117. golongan darah A: Orang yang bergolongan darah A ini biasanya tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

118. Golongan darah A : Memang tegas dan percaya pada diri sendiri, sederhana dan kreatif, kejelekannya suka memerintah orang

119. Golongan darah A : Perfeksionis, melalukan sesuatu tanpa pamrih, disiplin, egois, teman yang baik, sahabat yang setia, ga suka sombong

120. Golongan Darah A: kebanyakan tipe ini sangat mencintai kedamaian meskipun mereka suka bergosip.

121. Orang bergolongan darah A kalau makan sering telat, suka mikirin sesuatu yang gaje, suka denger musik, jago fakesmile, keras kepala, kadang pelupa

122. Orang bergolongan darah A Kalau udah cinta sama samwan pasti ngerasa dia harus jadi miliknya.

123. Orang bergolongan darah A ini hidupnya harus teratur soalnya kebanyakan mereka ini orang-orang yang tekun juga dan paling suka hal yang sederhana.


Nah itu sedikit tentang 123 Fakta Golongan Darah A atau Tipe Darah A Tentang Watak, Sifat, Karakter, Penyakit, Dan, Hobi Seseorang, ingat ini hanya pendapat dari beberapa sumber yang saya kumpulkan dari mbah google beserta jajaranannya, jadi jangan terlalu percaya karena tingkat kebenarannya belum sepenuhnya benar.

ok terimakasih, semogga dapat membantu anda.


Post a Comment

  1. Amit sering di ulang pinnya. Jauh sekali dari gue hampir ga ada yang pas... soalnya goldar gue O sih.... hehehe piss bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh salah tempat nih kayaknya si agan... b-(

      Delete
    2. Menurut gua
      Disemua point2 diatas banyak yang benar,terimakasih

      Delete
    3. Benar tpi tidak semuanya..terimakasih

      Delete
  2. Pointnya diuang2 melulu.... but so goods......

    Walaupun ga ada yang pas sama gwe....abis gwe goldar O hehehe

    Btw ga ada yg komen si A malu atau penakut..... jangan lagi pada sakit hati tersinggung abis sendi banget sih

    ReplyDelete
  3. Mana si A ga mau komen... malu atau emang pd penakut... hehehe jangan2 lagi pada sakit hati abis sensi abis sih..... ga kaya O tulisan pada salah jg brani komen.... komen ane di atas pada salah tpi emang gwe pikirin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha =)) apa sih agan ini... mabok kayaknya... :-t

      Delete
  4. sbgian besr emng kyk gitu si A.

    ReplyDelete
  5. Tapi..goldar O sama goldar A sering gak cocok..
    (Aku goldar O)
    Goldar A sering gak mau ngaku salah.. padahal udh dikasih tau fakta2nya. Udh gitu kalau gak sependapat di musuhin.. sensi amat sih sama perbedaan..
    (Pengalaman pribadi):p

    ReplyDelete
  6. [-( wah bener bgt nih. Merasa dirinya paling benar :'3 pantesan gw suka sensi kalo temen gw rada "sok pintar"

    ReplyDelete
    Replies
    1. (o) hahaha =)) wahh buat dia sadar gan... =))

      Delete
  7. buat yg komen " gue banget"
    iya iya lu aja dh tu semua :v

    ReplyDelete
  8. buat yang komen "aku banget".
    iya iya lu aja dah tu semua :v

    ReplyDelete
  9. Kebanyakan yang di post memang mirip dengan saya, tapi sYa gk suka sama musik, lebih asik nonton tv baca buku. Dan saya juga gak suka marah marah lebih nyaman denan diam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe :)) memang tidak 100% cocok mbk... :))

      Delete
  10. Tapi saya gak suka musik lebih enak nonton tv, dan gak suka marah marah

    ReplyDelete
  11. aq sih Yes,, secara aq A haha

    ReplyDelete
  12. Yangs suka musik bukannya Si B atau O yah,,,saya yang A demennya baca berita sperti kakashi

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) ya karena tidak 100% benar gan... :))

      Delete
  13. Haha, kebanyakan sama sih, aroganismenya, sensivitasnya, sosialisasinya, tapi gue gak rajin, gak suka bersih2(bersihnya suka), gak suka marah2(di maafin), dan asam lambung gue tinggi, nguehe :>)

    ReplyDelete
  14. Sama sihhh . Kadang suka marah2 nggk jlas, tp klo soal pkerjaan kyak nya kurang pas, soalnya nya suka di tunda2, iya emg klo tidur suka baca doa tp entah knpa gara2 sblm tidur ngehayal(mikir yg geje) mulu jd lupa baca doa😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  15. Gua goldar A
    Ada yang bisa dibantu ?

    ReplyDelete
  16. Ini hampir sma kek gw. 97% lah

    ReplyDelete
  17. 97% lah, keren(h)

    ReplyDelete

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

 
Top