Ketika Aku Mencintai Seseorang Yang Tak Pernah Bisa Aku Miliki (Cerita Kisah Cinta)

Hidup ini indah, kata mereka ketika memiliki wanita yang sangat dicintai, berbeda denganku aku mencintai seseorang yang mungkin sulit untuk aku miliki bahkan tidak akan pernah aku miliki. ini ceritaku, mungkin sedikit panjang dan sedikit melelahkan untuk dibaca, siapa saja anda hentikan membaca mulai sekarang jika anda merasa ini membosankan.



Cinta ini berawal saaat aku bertemu dengannya saat itu aku baru masuk kuliah, aku masuk kuliah pada salah satu perguruan tinggi di daerahku.  sungguh indah dan sulit untuk aku katakan bahwa pada pandangan pertama aku sudah mencintainya. pertama - tama akan aku ceritakan terlebih dahulu seperti apa sih orang yang aku cintai.

dia adalah seorang wanita yang soleha, rajin beribadah, dan tidak sombong, selain prilakunya yang sangat aku kagumi, dia juga adalah wanita yang sangat cantik, tubuhnya cukup tinggi dan bagiku itu ideal, ia memiliki hidung yang cukup mancung, dengan bibir yang tipis merah merona, dan memeilikki pipi yang sangat indah, alis nya yang tipis di sertai bulumata yang sangat lentik, tatapan matanya sangat indah, hanya satu yang kurang tubuhnya tidak terlalu berisi tapi bagi ku dia sempurna.

bukan hanya tubuh dan sikap yang aku kagumi, bahkan tentang agama pun aku sangat mengaguminya, ia adalah wanita yang soleha, wanita yang selalu bermandikan air wudhu. wanita yang selalu bersujud di jalan Allah.

andai agamaku memperbolehkan untuk berpacaran, aku pasti sudah mendekatinya dan mengatakan bahwa aku sangat mencintainya. namun apa daya dia adalah wanita yang solehah tidak mungkin dia menjadi pacarku. aku hanya bisa diam dan tak bisa mengungkapkan kata - kata, jangankan mendekatinya, menantap matanya saja aku tak mampu. ingin sekali aku jujur padanya bahwa aku mencintainya karena Allah. bahkan dalam sujudku dan dalam doa ku akan memanjatkan doa agar dia menjadi jodohku.

walau setiap doa aku panjatkan untuknya, akupun terkadang sadar bahwa aku bukan siapa - siapa, jangankan harta uangpun, apa adanya, jangankan sebuah motor, sepedah pun aku tak punya. dan yang selalu aku pikirkan aku bukanlah orang baik, bukanlah sosok seorang lelaki yang soleh.

semakin hari aku makin tersadar bahwa aku bukanlah yang terbaik untuknya, tapi hari demi hari aku lewati waktu demi waktu aku lalui, aku terus menunggunya, sampai lelah, karena hati ini mencintainya karena Allah, walupun dalam diamku, aku yakin Allah akan menyampaikannya. dan suatu saat kami akan dipertemukan sebagai jodoh entah itu di dunia atau di akhirat.

Namun kini keyakian ku yang dahulu telah musanah, aku tak tau kenapa sekarang aku tak yakin bahwa dialah jodohku, ketika aku melihat senyumnya bukanlah untukku. mungkin ini rasanya ketika aku mencitai seseorang yang tak pernah bisa aku miliki. sekarang satu doa yang kupanjatkan Semoga engkau bahagia walupun bukan denganku.

Post a Comment

Ternyata tak hanya aku yang merasakannya,
kita berdua bernasip sama.
Namun buruknya aku sudah mencintainya karna Allah sejak 7 tahun yang lalu.
Hingga kini aku tetap mencintainya, hanya saja aku juga sudah tak berharap lagi ia bersamaku.
:(

;-( ;-( baru sadar klo ada yg coment... ;-( ;-(

sabar gan mungkin kita akan di berikan yg lebih baik.... (f) (f)

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

[blogger][disqus][facebook][spotim]

ivythemes

{facebook#https://www.facebook.com/irsanal.ihsan} {twitter#http://twitter.com/irsan_alihsan} {google-plus#https://plus.google.com/+IrsanAlIhsan} {instagram#http://instagram.com/irsan_alihsan}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget