Ketika kita ingin mengetahui watak sifat dan karakter seseorang maupun diri sendiri, biasanya orang - orang banyak yang mencocokan watak karakter mereka melalui Tanggal kelahiran mereka, seperti Zodiak, weton atau apapun itu yang masih berhubungan dengan tanggal lahir. selain tanggal lahir ada juga yang melalui tahi lalat, bentuk gigi, garis tanggan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

namun dari sekian banyak media yang bisa mengetahui watak, sifat dan karakter seseorang, banyak kemungkinan melalui golongan darahlah yang bisa membuat hasil yang lebih akurat. Tetapi kali ini saya akan lebih fokus menjelaskan tentang Golongan Darah O.


(wikipedia) golongan darah O memiliki sel darah tanpa antigen, tapi memproduksi antibodi terhadap antigen A dan B. Sehingga, orang dengan golongan darah O-negatif dapat mendonorkan darahnya kepada orang dengan golongan darah ABO apapun dan disebut donor universal. Namun, orang dengan golongan darah O-negatif hanya dapat menerima darah dari sesama O-negatif.  Namun seiring perkembangan jaman dan telah banyak penelitian, golongan darah O hanya dapat mendonorkan darah sesama golongan darah O. (Fakta atau Mitos???)


kali ini saya telah merangkum beberapa hasil buruan saya, dari Eyang Google beserta jajarannya, mengenai "Fakta - fakta Orang Yang Bergolongan Darah O atau Bertipe Darah O" dan inilah 


*1. Orang yang bergolongan darah O banyak mendominasi 46% penduduk dunia, mereka dikenal sebagai ‘The Hunters’-pemburu, Karnivor. 
 (kenapa dijuluki sebagai pemburu??? bukankah lebih banyak yang diburu??? kita ambil contoh populasi hewan Karnivora dan Herbivora???? benar atau tidak tergantung penilaian anda)

*2. orang yang berTipe Darah O terkadang kukuh mempertahankan pendapatnya ke yang lain, tapi mereka malah jadi menganggap dirinya keras kepala.
 
*3. orang yang memiliki tipe darah O ini menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apa pun seperti "sorang pecundang", karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.

*4. Orang yang bergolongan darah O itu seperti lebah. Siap memberi manfaat ke orang lain. Mereka tak akan menyerang tanpa alasan. mereka tidak akan menggangu kecuali anda mengganggunya.

*5. Orang yang bergolongan darah O itu disimbolkan ♥ . Pencinta sejati & Dicintai banyak orang. sehingga mereka terkadang menjadi pusat perhatian.

*6. Orang yang bergolongan darah O : (+) ekspresinya kuat. (-) terlalu memikirkan apa kata orang.

*7. Orang yang bergolongan darah O kurang bisa mengontrol keinginan & hasrat utk mencapai tujuan. tapi sekalinya punya target tertentu, dia tidak akan pernah menyerah.

*8. Orang yang bergolongan darah O cenderung Penasaran, maunya menang, hobi ngeluh Terhadap perkataan orang lain,  dan selalu ingin dipuji.

*9. Biasanya orang yang memiliki golongan darah O tidak suka untuk mengalah, namun kalo sudah menyangkut masalah persahabatan dia lebih baik mengalah.

*10. Orang yang bergolongan darah O sering bicara ceplas - ceplos dan apa adanya, jangan langsung marah degan ucapannya, biasanya yang mereka sampaikan beralasan. Konfirmasi ucapannya dan tanyakan maksudnya.

*11. orang yang bergolongan darah O Mudah beradaptasi dengan berbagai makanan pada lingkungan yang ditempatinya.

*12. Yang bisa bikin Orang yang bergolongan darah O SEMANGAT yaitu  habis mandi dan makan.

*13. Untuk makanan Orang yang bergolongan darah O, sebaiknya mengurangi makanan yang mengandung banyak karbo (jadi jangan makan nasi sama mie sekaligus). Konsumsilah daging sapi & ikan.

*14. untuk DIET  Tipe Darah O adalah low-carbo dan high-protein. Saran: daging, kacang merah, rumput laut. Hindari: kentang, kacang tanah, kopi, mie instan.

*15. dari semua jenis golongan darah, urutan ke-1 yang paling gampang menjadi gendut adalah Orang yang bergolongan darah O.

*16. Orang yang bergolongan darah O selain Nafsu makannya besar, cara makannyapun cepet, sehingga kalo lagi makan bareng pasti dia kayak orang kelaparan.

*17. Biasanya Untuk membuat dirinya nyaman, Orang yang bergolongan darah O lebih suka untuk mencari makanan yang enak.

*18. karena berjiwa leadership dan problem-solver, orang yang bergolongan darah O  Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin.

*19. Orang yang bergolongan darah O memiliki rasa cinta yang kuat, mereka menginginkan komitmen dari pasangannya.

*20. jika anda berpasangan dengan Orang yang bergolongan darah O ia akan cenderung posesif. hal ini dikarenakan tipe darah O adalah makhluk pecinta,  mereka akan memberikan sedikit ruang untuk mencemburuimu sebagai tanda rasa sayangnya.

*21. Pria dengan Tipe Darah O , suka dengan petualangan. Tipe pekerja keras. Romantis. Wanita Tipe darah O, suka dengan hal-hal romantis. Tapi bukan yang sekelas gombalan.

*22. Pasangan dengan Tipe Darah O dikenal ambisius. Cemburu adalah salah satu ungkapan rasa sayangnya padamu. jadi jangan terlalu menilai dia posesif, karena itu cara dia menunjukan rasanya padamu.

*23. Pasangan dengan Tipe Darah O adalah sosok makhluk yang setia, tetapi kadang kurang bisa mengkomunikasikan isi hati melalui ucapannya, wajar jika terjadi salah pengertian.

*24. Orang yang bergolongan darah O cenderung melakukan sesuatu tanpa banyak bertanya atau banyak alasan. karena itu Banyak pemimpin yang punya Tipe Darah ini.

*25. Orang yang bergolongan darah O paling tidak bisa yang namanya diem begitu liat ada kesempatan. They’re good initiators.

*26. jika anda memiliki Orangtua yang memiliki golongan darah O, tidak perlu dimasukkan hati ketika beliau marah. Itu hanya luapan sesaat aja kok, setelah itu mereka pasti nyesel

*27. Prinsip Orang yang bergolongan darah O dalam melakukan suatu pekerjaan : "just do my best ajalah, & GOD’ll do the rest"

*28. orang yang berTipe Darah O akan menggunakan bahasa yang singkat, padat nan jelas - pas lagi ngegosipin orang lain.

*29. Jika adik kamu memiliki Darah O, sebaiknya tidak diperintah - printah. Kamu cukup beritahu baik-baik & jangan lupa kata “minta tolong”. Mereka cukup responsif.

*30. Terkadang Filosofi dari Tipe darah O dapat ditiru yang selalu berbaik sangka. tapi jika dengan pasangannya mereka terkadang sulit untuk berprasangka baik.

*31. Senang bersosialisasi itu lalapan bagi orang yang bergolongan darah O. Mereka memang ekspresif & mudah mengatakan isi pikirannya, tapi paling jago nyimpan rahasia.

*32. Jika kamu sedang bersama orang  yang bergolongan Darah O, mereka bisa membantumu menyelesaikan masalah, mereka termasuk pribadi yang terbuka terutama dengan teman. tapi untuk masalah pribadi mereka terkadang sulit untuk menyelesaikannya.

*33. orang yang bergolongan darah O sangat memegang idealismenya, ingin memiliki teman baik yang banyak, dan tidak terlalu suka dengan tekanan.


*34. Dalam menyelesaikan masalah, orang yang bergolongan Darah O akan menggunakan semua fakta atau pengetahuan yang dimiliki & mereka selalu belajar dari pengalaman.

*35. Orang yang bergolongan darah O memiliki Filosofi : semua niat baik, tindakan baik, dan doa yang baik akan menghasilkan, hasil yang TERBAIK.

*36. Untuk Urusan waktu, Tipe Darah O paling ngga bisa yang namanya menunggu. Seharusnya sambil menunggu bisa ngerjain yang lain, pikir mereka.

*37. Karena kemampuan berpikirnya, orang yang memiliki Tipe Darah O sering dianggap bijak oleh teman-temannya. Meski begitu, mereka selalu ingin terlihat rendah hati.

*38. Meski memiliki jiwa sosial yang tinggi, Tipe Darah O paling tidak suka dikontrol.

*39. Ucapanmu kepada orang yang bergolongan Darah O mungkin bisa mempengaruhi pikirannya, asal jelas, logis dan tidak berbelit-belit.

*40. Jangan ragu atas keputusan dari orang yang bergolongan Darah O, mereka memutuskan sesuatu menggunakan banyak pertimbangan yang dapat dipertanggungjawabkan.

*41. Kompetitif adalah salah satu naluri pada Tipe Darah O. Tak heran jika mereka selalu siap bersaing sportif, terutama dalam hal positif.

*42. Saran untuk orang yang memiliki Tipe Darah O, coba buat strategi, kerjakan semuanya lebih sistematis, tidak selamanya segala sesuatu bisa dikerjakan serabutan.

*43. Hobi Tipe Darah O sebelum belajar adalah liat-liat jam dulu. "Ooh, masih jam segini… nanti ajalah..."

*44. Ketika orang yang memiliki Tipe Darah O bangun tidur, ia akan berusaha mengingat-ingat harus ngapain.

*45. Tipe Darah O paling semangat pas punya barang baru. Tapi lama-kelamaan suka lupa sendiri merawatnya.

*46. Sebuah pujian atau sekadar basa-basi tidak akan mengubah keputusan atau pendirian yang sudah dipilih oleh orang yang bertipe Darah O.

*47. Orang yang bergolongan darah O memiliki naluri yang kuat. Mereka kompeten, namun selalu ingin tampil sederhana.

*48. Membuat kesal terhadap orang yang berTipe Darah O adalah suatu kesalahan fatal. Mereka mungkin mudah memaafkan, tapi itu untuk pertama & terakhir kalinya.

*49. Ketika orang yang berTipe Darah O marah, mereka cenderung menumpahkan kekesalannya ke orang lain.

*50. Bukan Tipe Darah O namanya kalau masih ngga PD-an. Mereka punya tingkat Percaya-Diri yang tinggi, memiliki naluri yang baik & loyal.

*51. Sifat orang  yang berTipe Darah O yang sangat menonjol adalah murah hati.

*52. Punya 1000 alasan untuk 1000 keadaan. Itu keahlian orang yang berTipe Darah O. Mereka pandai menutupi situasi di dalam diri mereka yang sesungguhnya.

*53. Memiliki harga diri yang tinggi adalah bawaan lahir orang yang berTipe Darah O, mereka tidak suka diremehkan kemampuannya.

*54. Kalau dikasih suatu tugas, orang yang berTipe Darah O berpikir : “yang penting dikerjain aja dulu sebisa gue, masalah bener atau salah itu nanti” dan pasti semangat kalo udah deket-deket deadline.

*55. Sebelum memutuskan nabung, orang yang berTipe Darah O akan melihat-lihat kedepan, kira-kira uangnya bisa dipakai untuk modal bisnis nggak. Biar uangnya bisa nambah lagi.

*56. Sisi baik dari orang yang berTipe Darah O adalah mementingkan arti persahabatan, tapi sayangnya kadang suka ngebeda-bedain teman.

*57. orang yang berTipe Darah O sangat berhati-hati pada orang yang bukan temannya, dan mereka punya rahasia pribadi yang harus dijaga.

*58. orang yang berTipe Darah O itu kalo lagi belajar tidak bisa diem, entah musti bergumam, iseng goyangin kaki, ato kalo perlu mondar-mandir kayak setrikaan.

*59. Jangan memandang sebelah mata bahwa orang yang berTipe Darah O yang terkadang ngaret, tapi liat kesungguhanmereka ketika berusaha menepati janji.

*60. Pandai menutupi sesuatu adalah keahlian orang yang memiliki Darah O, mereka selalu kelihatan happy, damai & seperti tidak punya masalah sama sekali.

*61. Orang yang memiliki Darah O itu terkenal dengan baik hati & kedermawanannya, ia senang menerima hal baru.

*62. Salah satu kekurangan Tipe Darah O itu ngga-enakan. tidak Berani say NO untuk hal yang memang tidak ia sanggupi.

*63. Bergaul dengan orang yang memiliki Darah O patut disyukuri, mereka sering memberikan inspirasi buat yang lain.

*64. Walau sebenarnya keras kepala, tapi orang yang memiliki darah O disukai banyak orang.

*65. Filosofi Tipe Darah O : Lakukan semua dengan tenang & bijak, tanpa terburu-buru. Sifat terburu-buru hanya akan menimbulkan masalah baru.

*66. orang yang berTipe Darah O akan terus menjawab suatu pertanyaan, sampai orang lain benar - benar percaya sama omongan dia.

*67. Dalam situasi krisis, orang yang berTipe Darah O masih bisa stabil. Tapi prinsipnya tetap : lebih baik mencegah sebelum semua masalah itu terjadi.

*68. orang yang berTipe Darah O, dia bisa curhat ke orang yang dia bisa percaya ketika sedang marah atau galau. atleast mengekspresikan isi hati.

*69. Kalo seandainya dilepas di hutan, yang bisa bertahan hidup paling oke ternyata orang yang berTipe Darah O. karena Kemampuan bertahan hidupnya cukup baik.

*70. Beruntunglah kamu yang berteman dengan orang yang berTipe Darah O. Mereka bisa jadi mediator, penengah yang baik.

*71. orang yang berTipe Darah O adalah sosok seorang yang humoris.

*72. orang yang mempunyai  darah O dapat mengambil keputusan yang cepat tanpa banyak ‘babibu’.

*73. Sifat ngga-tegaan oleh Orang yang bergolongan darah O sering disalahartikan sebagai pilih kasih oleh teman-temannya.

*74. Tipe Darah O sebetulnya pemaaf, tapi ngga mudah buat mereka untuk mengekspresikannya. gengsinya tinggi. namun walaupun mudah memaafkan dia sangat sulit untuk melupakannya.

*75. orang yang memiliki Darah O, biasanya tidak suka detil, tapi mereka tetap suka mendengarkan orang lain.

*76. orang yang berTipe Darah O sosok seorang humoris, ini salah satu sifat yang disuka oleh pasangannya. Tapi jangan coba-coba bercanda saat ia sedang serius.

*77. Ketika baru mendapatkan uang, orang yang bergolongan Darah O selalu ingin neraktir orang-orang tersayang. Tapi uang tabungan sudah (ada rencana) disisihkan.

*78. Banyak pemimpin yang berTipe Darah O, visioner, punya daya juang paling oke.

*79. Golongan Darah O biasanya pemurah (baik hati), senang kebajikan. Mereka dermawan, nggak segan-segan ngeluarin uang untuk orang lain.

*80. Orang yang bergolongan darah O, mereka ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.

*81. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini di cintai.

*82. Orang-orang dengan golongan darah O adalah mereka yang tidak banyak ambil pusing, penuh semangat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

*83. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang walaupun kenyataannya sebaliknya.

*84. Mereka selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka secara langsung. Mereka selalu jujur. Mereka menghargai pendapat orang lain dan suka menjadi pusat perhatian.

*85. bergolongan darah O yang penuh semangat dan percaya diri, terus terang, optimistis, terkadang egois dan kreatif.

*86. Sifat dari orang yang bergolongan darah O secara umum : berjiwa besar, supel, alergi pada yang detil, kecenderungan politik: “centro”

*87. Orang yang bergolongan darah O adalah orang yang jago didalam bidang olahraga.

*88. Olah raga yang cocok untuk diet  Tipe Darah O adalah latihan jantung: jogging, sepedaan, renang, lari cepat atau jalan cepat.

*89. Yang paling kuat ingatannya adalah orang yang bergolongan darah O.

*90. Orang yang bergolongan darah O paling cepat mengalami kebotakan.

*91. Olahraga yang baik untuk orang yang bergolongan darah O, adalah Melakukan olahraga aerobik yang gerakannya banyak dan cepat (high impact), bisa juga olahraga fisik seperti lari, berenang dan beladiri.

*92. Orang yang bergolongan darah O, biasa banyak terkena penyakit Kencing manis, kegemukan, gangguan usus dan pencernaan. hal ini dikarnakan Hobi makannya.

*93. Orang yang bergolongan darah O jika ada tugas bukan langsung dikerjakan kadang malah mengerjakan yang lain dulu.

*94. Orang yang bergolongan darah O mempunyai Sistem kekebalan tubuh sangat kuat dan kalo Stres dapat direspon dengan aktivitas fisik.

*95. Orang yang bertipe darah O sangat Dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat, seperti: daging, buah, ikan, dan sayur-sayuran.

*96. Orang yang mempunyai darah O ini paling suka kalo di puji.

*97. Orang yang bergolongan darah O sangat responsif. Meski cenderung defensif, mereka tidak segan offensive jika itu perlu.

*98. Di tengah kerumunan atau di tempat kerja, orang yang bertipe darah O akan bersikap biasa saja. Tapi tidak lama kemudian kamu akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara, atau menarik perhatian.

*99. Orang yang bergolongan darah O memiliki kemampuan persuasif yang kuat. Mereka cenderung cepat dalam memutuskan suatu pilihan. namun terkadang ragu jika mendengar saran dari orang lain

*100. Orang yang bergolongan darah O adalah sosok seorang yang pemaaf dan penyabar, jadi beruntung jika kalian memiliki teman dengan tipe darah seperti ini.


itulah 100 Fakta tentang golongan darah O, fakta - fakta diatas saya kumpulkan dan saya edit dari berbagai sumber Eyang GOOGLE dan jajarannya. fakta - fakta tersebut kemungkinan besar cocok untuk mengetahui atau mendalami orang - orang yang bertipe darah O, jadi sangat cocok untuk anda yang ingin lebih tahu tentang sifat, dan karakter seseorang teman, kekasih, ataupun diri anda sendiri.



Post a Comment

  1. wihhhh keren brow 99% mirip banget sifat & krakter gw....
    thnks....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan...
      trimakasih atas kunjungannya...
      :))

      Delete
  2. (o) mantap gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke....

      trimakasih atas kunjungannya...
      :))

      Delete
  3. 97 % deh xD waw .. ini mah gue banget x3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...
      darah O memang mantap dech...
      :-d

      trimakasih atas kunjungannya...
      :))

      Delete
  4. Replies
    1. :d
      mantap....

      trimakasih atas kunjungannya...
      :))

      Delete
  5. maaf baru dibls coment ny...
    maklum jarang update...
    ;((

    trimakasih....
    :>)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. (h)
      oke gan...
      Trimaksih atas kunjungannya...

      Delete
  7. pas banget. dengan darah gue yg o+

    ReplyDelete
    Replies
    1. (h)
      oke gan...
      sama kita...
      :d
      Trimaksih atas kunjungannya...

      Delete
  8. Bener bgt!gw aja begitu!

    ReplyDelete
  9. 100% sama bgttttttttt thanks yaa

    ReplyDelete
  10. pass banget sama gua :D (y)

    ReplyDelete
  11. woow,,,
    numpang shard donk bro,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, jgn lupa di kasih sumbernya gan...
      :-)

      Delete
  12. Widiw... Ini ma gue banget 97%-an (y)

    ReplyDelete
  13. banyak yg bener :) :))

    ReplyDelete
  14. wooowww baru tau ane gan

    nice post

    visit back ea

    ReplyDelete
  15. aku tipe golongan darah O,, hampi sebagian mirip
    disitu katanya tipe darah O ipercaya diri tinggi,
    tapi knpa aku cenderung pesimis ya?? :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemmm...
      :-?
      sedikit menjelaskan mbk / agan, maaf sebelumnya klo saya salah, percaya diri dan optimis itu berbeda, y setidaknya berbeda tipislah... :d

      menurut saya, maaf lagi2 klo sy salah maaf gan, krn ini menurut saya, Orang yg mempunyai sikap optimis itu sudah pasti di percaya diri, krn optimis itu merupakan pemikiran yang menunjukan bahwa seseorang yakin kalo hal yg akan di lakukan pasti berhasil, sedangkan percaya diri blemu tentu bersikap optimis, krn percaya diri itu seseorang yang menunjukan bahwa dia percaya akan dirinya, tapi masih ada keraguaan, walau dia percaya diri, dia masih tetap mimiliki keraguan tetang orang lain maupun keadaan di skitarnya. ya kira2 begitu lah... :>)

      jadi klo agan cendrung bersikap pesismis belum tentu agan tidak percaya diri, krn yg agan ragukan bukan diri agan, melainkan keadaan di sekitar maupun orang lain, orang yg bergolongan darah O dia akan semakin optimis dan percaya diri jika orang yang di sekitarnya memberi dia dukungan dan bantuan untuk menambah keyakiannya, ya klo orang di sekitarnya aja sudah ragu, maka terkadang orang bergolongan darah O akan ikut ragu juga, dan di tambah lagi sikap percaya diri juga bisa berarti orang itu tidak malu2, alias pemberani tampil di depan, kira2 begitu gan... :-d

      :>)

      Delete
  16. wiiiihhh keren.... artikel yang sangat membantu^^ dan ternyata 99% mirip. Nice Blog (^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, makasih... semogga bermanfaat....

      Delete
  17. thanks for shared this... :)
    nice :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok,...
      Iie,do itashimashite.... :D
      trimakasih kembali... :D

      Delete
  18. maaf bang, huruf-hurufnya agak kurang enak untuk dibaca :D fontnya agak mengganggu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas telah mengkoreksi atau memberi saran, :)) ...

      Tapi font yg mana y mas? persaan fontnya standar gk aneh2... :-?

      Delete
  19. Mantep banget...yg paling pas adalah "mudah memaafkan tapi paling sulit melupakan"...gw banget...kalo ada temen yg salah ke gw, pasti sesegera mu gkin gw maafin, cuman satu saat doi mengulang kesalahan yg sama, secepat kilat gw langsung inget dan "ah dia dulu juga gt sama aku"......nice artikel....berarti gw paham karakter fisik dan sifat gw karena gw O....

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) oke, terimakasih mas telah berkunjung semogga dapat membantu...

      Delete
  20. Mantep, mantep! 97% mirip, hehehe...
    Izin re-post yaps, credit? Tenang aja, bakal kukasih kok :)

    ReplyDelete
  21. Ts nya pasti juga goldarnya o. Suka dipuji soalnya.... hehehe.. :>)
    Sama gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. :d hehehe :)) butul banget gan, entah kenapa klo di puji itu gimna gitu... :>)

      Delete
  22. Asli dah sedikit banyak udah pernah ngana di hidup gue
    Makasih banyak :D

    ReplyDelete
  23. 100% sifatnya semuanya sama banget kaya sifat gw,semuanya super mirip ga ada yang beda sedikit pun...,pokoknya Perfect lah..,Perfect sePerfect Perfectnya
    ......

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) :)) :)) Terimakasih.... :)) :)) :))

      Delete
  24. saya lebih setuju kepada sikap yang dermawan dan mudah merasa kasihan terhdap orang lain.. itu kayak nya pas banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh sama... :)) terimakasih telah berkunjung :))

      Delete
  25. Soal sermawan, gak tegaan, mudah gemuk, berjiwa pemimpin dll hal lainnya benerlah, tpi 1 yang masih bingung.... katanya ingatannya kuat, tpi kok.... gwe malah pelupa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) mantap gan :)) hehehe kok sama ya... saya juga bingung, saya juga terkadang pelupaan gan, tapi mungkin ingatan yg menyakitkan atau yg buat kecewa kali gan, soalnya klo saya susah lupanya klo tentang ingatan yg menyakitkan... :) :) :)

      Delete
  26. 99% bener,tpi untuk ingatannya kuat ,kok gwe malah pelupa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) mantap gan :)) hehehe kok sama ya... saya juga bingung, saya juga terkadang pelupaan gan, tapi mungkin ingatan yg menyakitkan atau yg buat kecewa kali gan, soalnya klo saya susah lupanya klo tentang ingatan yg menyakitkan... :) :) :)

      Delete
  27. ma kaseh ya...baru gue tahu diri..

    ReplyDelete
  28. ma kaseh..ternyata mirip skali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan, semogga dapat membantu.. :))

      Delete
  29. Ohhh fakta nomor 43 itu pas sekali dengan aku ( ͡° ͜ʖ ͡°)
    Great job Admin XD !

    ReplyDelete
  30. Bagus banget !! Saya suka :) ....

    ReplyDelete
  31. 90% gue nih... ciri2 nya hampir sama seperti orang INTROVERT... mksh gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama2 gan.. :)) terimakasih telah berkunjung... :))

      Delete
  32. Postingnya berguna banget gan.
    Like it :)

    ReplyDelete
  33. bener nih infonya makasih ya

    ReplyDelete
  34. bener nih infonya makasih ya

    ReplyDelete
  35. bener nih infonya makasih ya

    ReplyDelete
  36. hahahaa...
    karna gue O+ jadi hampir semua bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap... sama donk... :)) makasih.. :d

      Delete
  37. bagus gan mirip banget ama gue....

    ReplyDelete
  38. Banyak yg jadi kenyataan tuh ulasannya si admin..

    ReplyDelete
  39. Golongan darah saya Ab, saya belajar lewat O, akan saya peraktekkan.

    ReplyDelete
  40. Golongan darah saya Ab, saya belajar lewat gol darah O, akan saya peraktekkan.

    ReplyDelete
  41. Golongan darah saya Ab, saya belajar lewat gol darah O, akan saya peraktekkan.

    ReplyDelete
  42. jadi ketawa sendiri bacanya.. gimna nggak ketawa semua hampir sama. :-)

    ReplyDelete
  43. Replies
    1. (o) bagaimana apanya gan? :) selahkan dipraktekan gan... :>)

      Delete
  44. 99% sama XD terimakasih :d :d

    ReplyDelete
  45. Replies
    1. golongan darah O yg mengandung rhesus positif maka digolongkan O+ & begitu sebalikny mbk... :) mungkin ada yg lain... :-?

      Delete
  46. Terima kasih untuk postingan nya. Tapi banyak yg mirip2 juga sifatnya yaa b-( Kayak no.5, 84, 98 sama2 ada "pusat perhatiannya". No. 14 maksudnya sama dengan 95 .Jadi diulang-ulang. Saran boleh ya? Next, mungkin yang sama atau mirip jangan diulang lagi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) makasih atas perhatiannya b-( , semogga bisa diperbaiki nantinya... :))

      Delete
  47. klo misalkan Suami istri bergolongan darah A+ smua, kira2 bisa terjadi gx keturunannya bakal bergolongan darah O. klo iya mohon penjelasanya..
    terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-? klo berdasarkan Tabel pewarisan golongan darah kepada anak, kemungkinan besar anak anda akan bergolongan darah A atau bisa berglongan darah O,.. :)

      Delete
  48. Like bgt deh artikelnya. Aku banget yg nggak tegaan sama orang alias terlalu baik yg kadang suka disalahgunakan org lain. Untuk yg baiknya menbuat sy semakin percaya diri sedangkab sifat buruknya membuat saya untuk lebih baik lagi. Terimakasih 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) sama2 gan... terimakasih telah berkunjung... :))

      Delete
  49. Kebetulan saya golongan darah O, semua yang ada diartikel mirip bahkan saya alami selama ini. Kalau pasangan yang cocok golongan darah apa ya? Terima kasih.

    ReplyDelete
  50. Saya juga bergolongan darah O, hampir 97,8% mirip lah.. Cuma ada yg menarik soal Daya ingatnya bro.. Gw lebih mengingat hal-hal yg menurut gw itu penting atau berkesan, Tpi kalau untuk pemetaan geografis,Biologis dan masalh/konflik boleh lah diadu.. Tapi kalau Nama dan Nomor.. Ampunn..!!

    ReplyDelete
  51. mantep mas itu saya semua mas jadi tau semua aku lanjutkan mas (h) (h) (h)

    ReplyDelete

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

 
Top