Investasi Dosa di Dunia Maya

Mungkin kita sering mendengar bahwa setelah kita mati ada Investasi pahala yang selalu mengalir seperti Amal Jariah, doa anak yang soleh, ilmu yang bermanfaat.

Namun jangan salah loh, ternyata selain investasi pahala, masih ada juga investasi dosa.....!!!

investasi dosa yaitu dosa yang terus mengalir ketika kita hidup di dunia sampai kita meninggal nanti.

Di zaman modern ini, siapa sih yang tak kenal dengan Facebook, Twitter bahkan  media social lainnya. Di anatara kita pastinya sudah mempunyai salah satunya, bahkan seluruhnya donk, biar gak ketinggalan jaman, kate nye. 

Yups benar sekali, kita jangan sampai ketinggalan jaman. Di jaman modern ini setidaknya kita jangan sampai di bilang Gaptek dech. Namun kita juga harus biasa mengimbangi kemajuan jaman ini. Jangan sampai kita malah terjerumus dan terlena  oleh teknologi yang kita gunakan. Salah – salah kita mendapatkan dosa yang membuat kita terlempar ke sebuah neraka jahanam.

Bicara tentang dosa, sebenarnya apa sih yang membuat dosa kita itu disebut DOSA JARIAH?
Sadarlah Saudara dan saudariku, sudah sangat jelaslah bagi kita perkara memasang foto  yang membuka aurat bukanlah perkara sederhana. Bahkan ada yang mengatakan dosa memasang foto di facebook, twitter bahkan media social lainnya, yang membuka aurat merupakan dosa 24 jam, sekali lagi saya katakan dosa 24 jam bahkan seumur hidup.

Dosa akan terus mengalir kepada  kita selama ada yang melihat foto – foto  kita, bahkan ketika kita sedang tidak bermain facebook, twitter dan kawan - kawanya. Dosa terus mengalir kepada pengguna foto profil atau pun foto yang sengaja di upload, walau mungkin kita sedang tidur, sedang belajar, bahkan dosa terus mengalir ketika kita sedang beribadah. Bahkan lebih tragis KETIKA KITA SUDAH MENINGGAL KITA MASIH BERBUAT DOSA, yaitu ketika ada yang melihat foto kita sedang tidak menutup aurat. Ketika kita sudah meninggal, dosa foto – foto  kita masih terus mengalir kepada kita, menjadi DOSA JARIYAH bagi kita.


Pilihan ada ditangan kita, apakah tetap mempertahankan dosa yang terus mengalir ini atau menekan tombol delete atau menghapus semua foto – foto  yang memperlihatkan aurat. Sebelum semuanya terlambat, sebelum ajal menjemput kita dan kita belum sempat menghapus foto tersebut, dan sebelum hal tersebut menjadi dosa jariyah bagi kita.




Ada baiknya kita menutup aurat terlebih lagi bagi kaum Hawa, Imam Muslim menuturkan sebuah riwayat, bahwasanya Rasulullah saw bersabda;

“Ada dua golongan manusia yang menjadi penghuni neraka, yang sebelumnya aku tidak pernah melihatnya; yakni, sekelompok orang yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk menyakiti umat manusia; dan wanita yang membuka auratnya dan berpakaian tipis merangsang berlenggak-lenggok dan berlagak, kepalanya digelung seperti punuk onta. Mereka tidak akan dapat masuk surga dan mencium baunya. Padahal, bau surga dapat tercium dari jarak sekian-sekian.” [HR.Imam Muslim].

Hadits-hadits di atas merupakan ancaman yang sangat keras bagi wanita yang menampakkan sebagian atau keseluruhan auratnya, berbusana tipis, dan berlenggak-lenggok.

 inilah penjajahan yang dibawa oleh Globalisasi Dajjalisme . Sehingga Yang WAJIB ini kita main-mainkan dan Dosa ini kita lakukan tanpa RASA APA-APA. Ingatlah dan Sadarlah Saudara dan saudariku,  aurat laki-laki yang harus dijaga diantara lutut dan pusar sedangkan  Aurat wanita adalah seluruh tubuh kecuali muka dan kedua telapak tangan.

 Seseorang baru disebut menutup aurat, jika lekuk tubuh dan warna kulit tubuhnya tidak lagi tampak dari luar. Dengan kata lain, penutup yang digunakan tidak hanya  untuk menutup aurat,  tidak boleh transparan hingga warna kulitnya masih tampak, akan tetapi harus mampu menutup lekuk tubuh dengan  tidak memakai pakaian ketat.

Sadarlah ,WALAU IKHLAS ATAU TIDAK YANG NAMANYA MENUTUP AURAT WAJIB DILAKUKAN,Jika Ikhlas maka Berpahala tetapi jika tidak Ikhlas maka sekurang-kurangnya TERHINDAR DARI DOSA. Jangan dijadikan Ikhlas sebagai Alasan untuk menghalalkan yang Haram.
Ingat ini Saham dosa kita yang ditatap oleh ribuan orang bahkan lebih dari jutaan saat yang dengan mudahnya melihat foto kita. Apabila telah sampai masanya baru lah Penyesalan Sudah Tidak Berguna.
oleh sebab itu sebelum terlambat maka hapuslah foto – foto yang menampakan aurat dan tutuplah aurat anda sebagaimana mestinya, serta ingatkanlah saudara – saudara kita yang belum menutup auratnya. Akhir kalam, semoga kita semua dirahmati Allah SAW.




Post a Comment

Jika ada kesalahah dalam menulis mohon untuk di maklumi dan di maafkan, karena tiada manusia yang sempurna, begitu juga admin yang sedang belajar dalam menulis, keritik dan saran yang membangun selalu di nanti....
Terima Kasih....

[blogger][disqus][facebook][spotim]

ivythemes

{facebook#https://www.facebook.com/irsanal.ihsan} {twitter#http://twitter.com/irsan_alihsan} {google-plus#https://plus.google.com/+IrsanAlIhsan} {instagram#http://instagram.com/irsan_alihsan}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget